Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2020

Jaga Kulit Si Kecil Tetap Bersih dengan MOOIMOM Wet Wipes

Gambar
Punya anak balita yang aktif seperti Sagara butuh ekstra protektif. Di usianya ke 3 tahun banyak kegiatan yang bisa ia eksplorasi. Sebagai ibu, saya senang sekali dengan keaktifannya, itu artinya tumbuh kembang Sagara bagus. Terkadang ada rasa khawatir tentang kebersihannya. Tahu sendiri kan anak kecil bebas pegang apa saja mulai dari mainan atau benda-benda di sekitarnya. Sebelnya tuh habis pegang ini itu tangannya dimasukkan ke dalam mulut. Kebiasaan buruk ini terus dilakukan Sagara yang bikin saya ngomel. Soalnya saya jadi lebih “galak” berkaitan dengan kebersihan di tengah pandemi Corona ini.

Fun Talk Home Credit Indonesia Maju Bersama Lawan Corona Pakai Masker Untuk Indonesia

Gambar
Memakai masker merupakan keharusan di era pandemi Corona ini. Saat pergi ke manapun masker harus nempel di wajah.  Kalau melihat ada yang nggak pakai masker atau kita sendiri yang nggak pakai, rasanya ada lirikan mata mencurigakan. Bukan naksir, tapi seakan menuduh tidak patuhi protokol kesehatan. Saya sendiri jadi punya beberapa koleksi masker dengan berbagai motif. Bisa gonta-ganti kalau kotor.

Seks Saat Hamil dan Setelah Melahirkan, Why Not?

Gambar
Seks itu tabu buat diomongin. 
Sering dengar kan kalimat itu? Waktu belum menikah, sering dengar kalimat itu dari ibu. Beliau nggak pernah cerita apa itu seks, rasanya kayak apa atau bagaimana seks itu dilakukan. Katanya "kamu masih kecil, nanti aja kalau udah dewasa tahu sendiri."
Zaman sekarang kayaknya nggak berlaku kalimat itu. Semua orang bebas cari konten soal seks. Kalau saya sih buat refrensi aja. Cari gaya dan suasana yang belum dicoba. Biar makin liar fantasi seksnya.  

Yuk, Disiplin Lakukan Adaptasi Kebiasaan Baru

Gambar
Tahun 2020 tinggal beberapa bulan lagi. Kegiatan selama pandemi tidak ada yang berubah, masih berkutat di lingkungan sekitar rumah. Secara saya hanya seorang ibu rumah tangga yang sibuk dengan urusan domestik. Ditambah sedang hamil pula, jadi benar-benar minim kegiatan di luar rumah. Semua aktivitas yang dulu dilakukan di luar, kini berputar 180°  harus dilakukan di rumah saja.