Mendadak Jadi Jutawan Di Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati

Tidak ada komentar
Mendadak jadi jutawan pasti impian semua orang. Bergelimang uang ratusan juta dari berbagai upaya. Bisa dari warisan, menabung atau keberuntungan. Kalau menabung di SOBATKU, ada satu faktor yang mendominasi menjadi jutawan dadakan yaitu rajin menabung. Jika itu sudah dilakukan, bersiaplah menjadi jutawan dadakan berikutnya dari tabungan online.

Untuk ke 10 kalinya, SOBATKU memberikan banyak hadiah bagi para nasabahnya atau biasa disebut dengan Sahabat Mitra Sejati. Beberapa waktu lalu, tepatnya mulai tanggal 22-24 Januari 2020 SOBATKU mengadakan rangkaian acara bertemakan Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati di Atrium Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan.


Tabungan online sobatku
Hadir dong di acara Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati


Acara yang diadakan selama 3 hari berturut-turut diramaikan dengan berbagai acara seperti opening ceremony, Blue Beatles performance, talkshow dan workshop, bazaar & tenants, stand up comedy competition, quiz & games, SOBATKUSTIK performance, pengumuman pemenang stand up comedy, undian grand prize & undian jutawan dan penampilan bintang tamu Adera. Wow, padat sekali acaranya. Saat acara pengundian grand prize tanggal 24 Januari 2020 dihadiri oleh Bapak Henky Suryasaputra - Cief of Finace & Business Planning Bank Sahabat Sampoerna.

Pasti banyak yang bertanya-tanya apa tujuan dari acara ini? KUMPUL SAHABAT KSP Sahabat Mitra Sejati  merupakan kegiatan rutin yang diadakan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul para Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Kegiatan ini diadakan setiap bulan bersamaan dengan acara undian bulanan dan setiap tiga bulanan pada saat undian grand prize. Jadi, bagi nasabah yang punya tabungan online di aplikasi SOBATKU bisa hadir di sini dan ikut meramaikan acaranya selama 3 hari berlangsung.

Tiap pengguna SOBATKU dapat mengikuti program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan. Wah, saya kok mau banget ya semua hadiah itu. Mesti rajin menabung nih biar dapat undian 100 juta dan paket umroh.


Acara dipandu oleh MC kriwil ini



Para pemenang stand up comedy

Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kamu cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu kesempatan kamu menang semakin besar!

Hadiah undian yang di dapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU. Undian SOBATKU  diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut.

Akhirnya pengumuman pemenang undian grand prize SOBATKU diumumkan juga. Semuanya masih rahasia, enggak ada yang tahu karena masih disegel. Jadi, nama-nama yang keluar sangat mengejutkan.

Tentang SOBATKU

By the way, beberapa pembaca ada yang sudah dan belum mengetahui tentang SOBATKU. Tapi saya tidak akan lelah menyampaikan hal yang penting buat kalian. SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, sebuah institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar. Jadi, SOBATKU sudah 3 tahun eksis dengan memberikan hadiah yang banyak dengan undian 100 juta rupiah. Sampai saat ini SOBATKU sudah memiliki ribuan pengguna aktif dan total tabungan miliyran rupiah.




Pemenang undian hadiah paket umroh 

Manfaat Menabung di SOBATKU

Ada beberapa manfaat jika memiliki tabungan online dari SOBATKU, antara lain:
  • Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank
  • Nomor Hp menjadi Nomor Rekening
  • Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia.
  • TANPA Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi
  • Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.
  • Nabung Aman dengan Bunga Menarik.
  • UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.

Bagaimana menarik dan menggiurkan menabung di SOBATKU?

Di aplikasi SOBATKU terdapat fitur yang bisa dimanfaatkan bagi nasabah seperti Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking),setor tunai di Alfa, Tarik Tunai di Alfa,  Transfer ke sesama SOBATKU, Transfer ke no HP, Transfer ke rekening Bank, Transfer terjadwal & berkala, Bayar, Beli & Top Up Biller, Pembayaran belanja di Alfa dan merchant, Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat, SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar dan bisa ikut program – program khusus.


Cara Menjadi KSP Sahabat Mitra  Sejati Membership

Supaya bisa jadi jutawan mendadak seperti para nasabah yang beruntung, bisa ikuti langkah-langkah berikut ini : 
  • Login Aplikasi SOBATKU
  • Klik Fitur “KSP SMS MEMBERSHIP”
  • Klik  “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”
  • Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS Membership.
  • Upload foto tanda tangan basah Kamu yang telah disiapkan terlebih dahulu di kertas. Klik LANJUTKAN.
  • Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- (Pastikan saldo kamu minimal Rp 15.000,- agar proses registasi kamu berjalan lancar)
  • Kamu Akan menerima kode OTP ke No HP. Masukan OTP tersebut lalu Klik OK.
  • Kamu akan mendapat notifikasi: “Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership.
  • Daftar Member KSP SMS selesai, Kamu dapat melihat NOMOR MEMBERSHIP Kamu di Menu Home Page SOBATKU.
  • Cek Menu “MUTASI REKENING” akan terdapat Pembayaran Membership sebesar Rp. 15.000,-


Adera menghibur para undangan yang hadir

Zaman sekarang menabung itu lebih mudah karena ada tabungan online kayak SOBATKU ini. Oh ya kalau ingin menjadi jutawan SOBATKU dan mendapatkan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan tersebut diberikan kepada Member Jabodetabek.

Cara mendapatkan Hadiah Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi,  berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. Ayo menabung yang banyak di SOBATKU dan jadi jutawan dadakan. Di akhir acara Adera tampil sebagi penutup. Sekali lagi selamat buat para pemenang undian dari tabungan online SOBATKU.



Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid

***

Tidak ada komentar