Senin, 02 Oktober 2017

# kehamilan # sensitif digital

Cek Kehamilanmu Dengan Sensitif Digital

Tiap pasangan yang baru menikah pasti ingin memiliki momongan. Eh tapi yang menikah sudah lama juga mau punya momongan lagi kok. Kalau masih diberi kepercayaan keturunan yang banyak sama Yang Maha Kuasa enggak masalah. Rejeki itu namanya. Kehamilan adalah momen yang paling ditunggu pasutri, khususnya wanita. Namun kebanyakan wanita masih ada yang belum percaya kalau dirinya sedang mengandung. Biasanya hal ini disebabkan oleh penggunaan test pack yang kurang benar. Ketidakakuratan test pack bisa disebabkan oleh alatnya yang memang kurang bagus atau penggunanya tidak tahu bagaimana cara menggunakan test pack yang benar. Jangan sampai test pack hanya PHPin (Pemberi Harapan Palsu) kita saja kan.



Saya jadi ingat cek kehamilan setahun lalu dengan menggunakan test pack. Jujur saja, saya takut sekali melihat hasil test pack, garis merah satu atau garis merah dua. Saya sudah berharap banget mau hamil, eh enggak tahunya yang muncul satu garis. Begitupun sebaliknya, yang tidak direncanakan kejadian juga. Dilema sekali kan. Dari pengalaman dua kali hamil, hasil test packnya langsung garis merah dua. It means positive. Namun ada rasa keraguan juga. Bener enggak ya hamil? jangan-jangan bikin geer aja nih. Kebetulan saya pakai test pack yang strip. Bahkan saya sampai beli beberapa test pack strip dari bermacam merk, termasuk Sensitif. Maksudnya biar akurat gitu hasilnya. Setelah dicoba semua dan hasilnya sama garis merah dua baru saya percaya. Fine, I'm pregnant. 

Tidak semua wanita hamil langsung percaya bahwa dirinya sedang mengandung. Bahkan ada yang baru mengetahui bahwa sedang hamil ketila usia kandungannya mencapai 5 bulan. Wow, kemana saja ya baru sadar kalau dirinya sedang hamil? Makanya wanita harus peka terhadap tubuhnya jika ada yang kurang berkenan. Misal sebelum hamil biasanya kalau pagi hari baik-baik saja, tapi ketika sudah sedang hamil mengalami mual hebat atau biasanya disebut morning sickness. Dalam hal ini wanita harus mengenal kapan masa suburnya. Hal ini berlaku juga bagi para pria lho. Karena kehamilan itu bukan hanya milik wanita saja, tapi juga bagi kaum pria.

Varian produk PT Danpac Pharma

Untuk mendukung kehamilan yang sehat dan bahagia bagi wanita Indonesia, pada tanggal 28 September 2017 si Jakarta  diluncurkan "Sensitif Digital Pregnancy Test" sebagai alat uji kehamilan digital pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh SENSITIF. Si biru putih test pack ini memberikan inovasi pada produk terbarunya. Keakuratan alat ini dijamin dapat dipercaya. Sensitif merupakan merek alat tes kehamilan dari PT Danpac Pharma yang sudah dikenal masyarakat selama 20 tahun. PT Danpac Pharma sendiri sudah ada sejak tahun 2004 sebagai perusahaan farmasi dan alat kesehatan terkenal. Ada beberapa produk yang diproduksi seperti Akurat, Ovutest, Jitu, Sensitif Vivo, 5in1 Narcotest, Ethical product dan produk tes kehamilan yaitu Sensitif.

Saat peluncuran turut hadir CEO PT Danpac Pharma, Yoevan Wiraatmaja. Beliau mengatakan bahwa peluncuran produk Sensitif Digital ini dapat membantu para perempuan Indonesia agar memiliki kehamilan yang sehat dan bahagia. Bukan hanya sebagai alat tes kehamilan tapi juga one stop solutions bagi kehamilan yang sehat. Selain itu masukan-masukan atau pertanyaan dari kebanyakan ibu hamil yang belum mengetahui tentang informasi mengenai proses dan perjalanan kehamilan. Maka itu Sensitif mencoba memberikan suatu yang terbaik bagi para ibu hamil. Beliau juga menyatakan Sensitif tidak hanya menyediakan produk-produk pendukung kesehatan kehamilan, tapi juga menjadi teman perjalanan kehamilan calon ibu di Indonesia. Sensitif juga memperkenalkan wajah baru dan moto. Logo baru ini mengukuhkan Sensitif sebagai partner kehamilan wanita Indonesia.

Pak Yoevan menjelaskan logo dan moto baru Sensitif

Sensitif beberapa kali mendapatkan penghargaan, salah satunya dari Mother & Baby Reader's Choice Awards 2016. Ini terbukti bahwa Sensitif sangat dipercaya oleh masyarakat luas. Dalam kesempatan ini, sebagai komitmennya untuk mendukung perjalanan yang membahagiakan bagi ibu hamil  maka Sensitif meluncurkan kampanye sosial #FromThisMoment untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia bagi setiap calon ibu. Tujuan kampanye ini memberikan informasi penting seputar kesehatan baik secara fisik maupun mental melalui berbagai event dan workshop. Selain itu kegiatan ini akan memberikan tempaf yang nyam dan aman bagi ibu hamil untuk saling berbagi secara emosi, pikiran, tantangan hingga solusi yang baik untuk masalah yang sedang dihadapi. Ibu Leliana selaku Product Manager OTC PT Danpac Pharma mengatakan bahwa Sensitif hadir sebagai solusi keraguan ibu hamil.

Acara ini juga menghadirkan artis cantik yang sedang hamil sekitar 6 bulan yaitu Sandra Dewi. Awalnya saya enggak percaya bahwa dirinya sedang mengandung karena bagian perutnya tidak terlihat membuncit seperti kebanyakan wanita hamil. Tetep proporsional dan cantik bumil yang satu ini. Sandra Dewi saat pertama kali tes kehamilan juga menggunakan Sensitif Digital. Hasilnya sangat jelas dan muncul kata YES dan logo ❤. Ia mengatakan bahwa kalau mau tes kehamilan tahunya hanya Sensitif, merek lain belum tahu.

Sandra Dewi, ibu Liliana, MC

Bulan Oktober nanti, Sensitif akan meluncurkan layanan konsultasi gratis bernama Sensitif CareLine ( layanan bebas pulsa) yang akan dijawab langsung oleh Dokter Ahli untuk mendukung perjalanan kehamilan para calon ibu dan sebagai one stop solustions untuk perjalanan kehamilan calon ibu. Layanan konsultasi bisa melalui WhatsApp, Email, BBM dan SMS. Wah, jadi semakin mudah bagi para calon ibu untuk mengutarakan pertanyaan seputar kesehatan kehamilan atau alat reproduksi. Selain itu para calon ibu juga bisa mengupload momen membahagiakan saat kehamilan berupa foto atau video melalui website www.sensitif.co.id/fromthismoment. Kampanye online ini bisa memperkuat dan harapan dan keberanian calon ibu selama masa kehamilan. Sayang masa kehamilanku sudah lewat, jadi enggak bisa narsis deh 😊.

Ayo para bumil gabung


Saya mau tanya nih, alat test pack apa yang dibeli saat ingin cek kehamilan? Kalau kalian tanya balik ke saya jawabannya Sensitif. Karena betul yang dibilang Sandra Dewi merek alat uji kehamilan yang diingat ya Sensitif. Waktu itu saya pakai yang strip. Tapi sekarang ada inovasi terbaru bisa menggunakan yang versi digital.

Lalu, keunggulannya apa Sensitif Digital?

Nih saya kasih tahu diantaranya :

  1. Sensitif Digital produk tes kehamilan yang mudah, praktis, pribadi, cepat dan akurat 99,9%. Dapat mendeteksi kehamilan 7 hari setelah berhubungan dan dapat digunakan kapan saja (dianjurkan gunakan pada pagi hari karena kadar hormon hCG sedang tinggi).
  2. Hasil tes bisa dibaca dalam waktu 1-3 menit.
  3. Sensitif digital memberikan kepastian akan kehamilan dengan menunjukkan kata YES jika hamil dan NO jika tidak hamil.

Cara melakukan tes dengan Sensitif Digital : 
  1. Keluarkan alat tes dari kemasan alumunium dan buka penutupnya.
  2. Lepaskan plastik baterai yang terdapat pada ujung alat.
  3. Pegang alat dengan posisi tip penyerap dan mengarah ke bawah. 
  4. Rendam lebih dari setengah tip penyerap dalam urine selama 10 detik atau tip penyerap langsung dibawah aliran urin selama 5 detik. 
  5. Buka penutup dan letakkan alat baca pada permukaan yang rata dengan posisi layar hasil menghadap ke atas.
  6. Hasilnya bisa ❤ = Hamil, NO = tidak hamil, 📖 = test eror.



Sejatinya pasangan yang sudah menikah ingin segera memiliki anak. Namun keadaan dan kondisi tiap orang berbeda-beda. Ada yang langsung cepat hamil dan ada yang harus menunggu lama kehamilan. Maka itu persiapkan diri kita (khususnya wanita) untuk menjalankan program kehamilan. Makan asupan yang sehat dan bergizi, rutin cek siklus menstruasi dan hindarkan stress. Poin terakhir yang sangat diperhatikan. Kehidupan sekarang tidak luput dari gangguan stress. Namun bisa diatasi dengan keiginan kuat. Hadirnya Sensistif Digital bisa memberikan kabar bahagia bagi pasutri yang mendambakan hadirnya anggota baru. 

Bagi yang ingin mengabadikan momen indah pada masa kehamilan, bisa ikutan kontesnya yang diadakan di sosial media Sensitif. Hadiahnya eksklusif bisa kamu dapatkan. Bagaimana cara ikutannya? Cek aja langsung ke instagram @Sensitif_id.





***


1 komentar: