Senin, 22 Juli 2019

Medikids Summarecon Bekasi, Klinik Spesialis Gigi Anak dan Keluarga

Juli 22, 2019 0 Comments
Daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini. Biar tak mengapa. Rela rela rela aku relakan

Sebait lagu dari penyanyi dangdut legendaris, Meggy Z, begitu melekat bagi yang kecewa karena cinta. Pecinta dangdut pasti tahu deh lagu ini. Saya juga tahunya karena sering dengerin lagu dangdut dari ibu saya. Cuma saya nggak rela kalau sakit hati disamain sama sakit gigi. Kalau sakit gigi ada obatnya, bisa periksa ke klinik gigi, sedangkan sakit hati, apa ada klinik penyembuh hati yang lama bersemayam di lubuk hati terdalam? LOL, curcol dikit.

Berada di Medikids Summarecon Bekasi

Bicara sakit gigi, memang penyakit yang paling nggak enakin. Sebenarnya semua penyakit memang nggak enak sih, tapi kalau sudah sakit gigi, mau ngapain juga nggak bebas. Tidur salah, makan salah, ngomong salah, serba salah pokoknya. Saya pernah ngalamin kayak begini. Bawaannya tuh emosi mulu. Bagaimana kalau anak-anak yang sakit gigi ya? Aduh, ribet kali ya, emaknya jadi senewen juga.

Sabtu, 20 Juli 2019

Seberapa Layakkah Tempat Tinggalmu Sebagai Kabupaten atau Kota Layak Anak?

Juli 20, 2019 5 Comments
Tempat tinggal menjadi hal utama untuk kita berlindung dari segala keadaan. Banyak faktor yang menyebabkan orang ingin tinggal di suatu tempat. Inginnya tinggal di daerah yang aman, nyaman, tentram, segar dan didukung oleh segala fasilitas. Enak banget ya tinggal di tempat begini. Nggak bakal pindah tempat. Mimpi kali yeee.


Jakarta pantas ga jadi Kota Layak Anak?

Kalau sudah berkeluarga, anak-anak menjadi prioritas utama. Segala apa yang kita putuskan bisa mempengaruhi pada kebutuhan mereka. Salah satunya tempat tinggal. Apa kota kita sudah layak dijuluki sebagai Kabupaten atau Kota Layak Anak (KLA)? Mari kita cari tahu kriteria-kriteria atau indikator apa saja kota tempat tinggal kita dijadikan Kabupaten atau Kota Layak Anak (Child Friendly City). 

Jumat, 19 Juli 2019

Review Produk Yummy Bites Kiddy Extra Virgin Olive Oil, Segala Kebaikan Dari Minyak Zaitun

Juli 19, 2019 5 Comments
 Demi buah tin, buah zaitun, bukit Sinai dan negeri yang aman ini.” 
(QS at-Tin [95]: 1-3)

Tidak asing bagi saya dan kalian yang beragama Islam dengan salah satu ayat suci Alquran di atas. Zaitun merupakan salah satu dari buah-buah yang disebutkan dalam Alquran.  Sebenarnya buah zaitun disebutkan beberapa kali dalam Alquran diantaranya dalam surah An-Nur ayat 35, surah Al-Mu'minun ayat 20, dan surah An-Nahl ayat 10-11. Oleh karena itu, buah zaitun dijadikan pohon paling diberkahi dalam Alquran. 


Minyak zaitun dengan perasan pertama