Jaga Kulit Si Kecil Tetap Bersih dengan MOOIMOM Wet Wipes

Punya anak balita yang aktif seperti Sagara butuh ekstra protektif. Di usianya ke 3 tahun banyak kegiatan yang bisa ia eksplorasi. Sebagai ibu, saya senang sekali dengan keaktifannya, itu artinya tumbuh kembang Sagara bagus. Terkadang ada rasa khawatir tentang kebersihannya. Tahu sendiri kan anak kecil bebas pegang apa saja mulai dari mainan atau benda-benda di sekitarnya. Sebelnya tuh habis pegang ini itu tangannya dimasukkan ke dalam mulut. Kebiasaan buruk ini terus dilakukan Sagara yang bikin saya ngomel. Soalnya saya jadi lebih “galak” berkaitan dengan kebersihan di tengah pandemi Corona ini.


Selain rutin mencuci tangan dengan sabun dan membilasnya di air bersih mengalir, saya juga menyiapkan tisu basah di rumah. Tisu basah ini menjadi salah satu barang wajib sebagai standar protokol kesehatan. Tentunya tisu basah yang saya siapkan jenisnya berbeda karena kondisi kulit anak-anak beda juga dengan orang dewasa. Saya pilih tisu basah yang aman untuk jaga kulit si kecil tetap bersih. Kebetulan pilihan saya jatuh pada MOOIMOM Wet Wipes. Sebenarnya saya pernah menggunakan tisu basah yang lain. Cuma tisu basah dari MOOIMOM ini beda dari tisu basah lainnya yang bikin saya jatuh hati. Ibarat orang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Alasan Memilih MOOIMOM Wet Wipes


Setiap orang punya banyak alasan memilih suatu barang. Begitu pun dengan saya, apalagi dalam pemilihan produk yang dipakai oleh anak-anak. Untuk tisu basah yang aman buat bayi dan anak, saya memilih MOOIMOM Wet Wipes ini. Nah, berikut alasan saya memilih tisu basah dari MOOIMOM.

1. Aman Buat Kulit Bayi dan Anak

Kulit bayi dan anak itu masih tipis, maka keamanan produk yang saya perhatikan sebelum memakainya. Keamanan produk yang dimaksud apa tisu basah mengandung bahan-bahan kimia tertentu atau beralkohol. Nggak mau kan kalau sampai ada apa-apa dengan kulit anak kita. Ternyata MOOIMOM Wet Wipes menghapus ketakutan saya itu karena tisu basah yang diperuntukkan bayi, anak-anak serta para ibu yang terbuat dari 99,9% air murni tanpa campuran alkohol. 100% alcohol-free, fragrance-free dan paraben-free. 

Memang saat saya cium tisu basahnya tidak berbau alkohol atau wewangian lainnya. Jadi, aman banget buat kulit si kecil. Kebetulan Sagara tangannya sempat tergores, saat saya mau mengelap tangannya dia takut karena mungkin akan perih. Tapi pas saya mengelap dia malah nggak nangis.

Perih nggak de,” tanya saya.
Nggak mah,” jawab Sagara.

Berarti MOOIMOM Wet Wipes ini terbukti tanpa mengandung alkohol. Tingkat kebasahannya pas, tidak terlalu kering dan tidak terlalu basah. Ketika mengelapnya ke kulit jadi mudah kering. Tisu basah MOOIMOM ini bisa digunakan mulai dari bayi baru lahir  (suitable Newborn), dan termasuk pemilik kulit sensitif. Bisa untuk mulut (lidah) dan kulit bayi juga. Kalau habis menyusui atau makan nggak perlu khawatir mengelapnya.



2. Ukuran Minimalis

Kalau mau pergi persiapan anak itu paling banyak dan  tisu basah tidak boleh ketinggalan. Saking banyaknya barang yang dibawa, jadi makan tempat. Ukuran kemasan MOOIMOM Wet Wipes ini mungil tapi isinya banyak (20 lembar). Ukuran packaging-nya compact, bahkan bisa masuk pouch atau tas kecil. Tidak memakan banyak tempat saat dimasukkan.  Lagi pandemi begini saya belum pernah ajak Sagara jalan-jalan jauh, palingan ke bidan untuk kontrol bulanan kehamilan saya. Biasanya saya bawa tas kecil aja dan tisu basah ini muat dong.

Bukaan pada kemasan tisu merekat sekali, meskipun beberapa kali diambil tisu basahnya. Saat ditutup kembali langsung nempel. Jadi, kondisi tisu basah tidak terpapar oleh udara luar yang menjadikan tisu kering. Ditariknya juga gampang, cubit dikit langsung ketarik satu helai tisu. Kira-kira nih ukuran satu helai MOOIMOM WET WIPES  15 cm x 20 cm. Nggak terlalu besar atau pun kecil, benar-benar minimalis. Saat dipegang tekstur tisunya tebal, seratnya lembut. Sehingga tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada bayi. Oh ya nggak mudah robek juga saat ditarik kencang, hanya melar saja. 



3. Tisu Basah Multifungsi 

Ibu-ibu itu kan kalau punya barang dipakainya irit tapi bisa buat apa aja. Hayo ngaku aja deh, soalnya saya begitu. Tisu basah ini kan produk sekali pakai lalu buang, maka pakainya juga harus multifungsi. Biasanya ada tisu basah bayi yang punya jenis dan fungsi yang berbeda, memang agak merepotkan sih. Nah, MOOIMOM Wet Wipes ini serbaguna, dapat untuk membersihkan kulit bayi, membersihkan wajah, serta membersihkan permukaan benda secara praktis. Kalau Sagara lagi nggak mau cuci tangan sehabis bermain atau makan, saya elap saja dengan tisu basah ini. 

Selain menjaga kebersihan kulit, MOOIMOM Wet Wipes juga membersihkan benda-benda atau permukaan yang biasa si Kecil pegang. Sagara suka memasukkan tangannya ke mulut sambil gigit-gigit. Kalau sudah dielap, saya nggak khawatir banget dengan kebersihan tangannya. 



So, alasan saya memilih MOOIMOM Wet Wipes sebagai perlindungan kebersihan si Kecil sudah tepat dengan keunggulan yang dimiliki dan sudah saya rasakan sendiri. Kulit Sagara tetap bersih hanya dengan mengelap tisu basah saja. Kalau para moms atau dads ingin merasakan sensasi tisu basah ini, bisa membelinya di website MOOIMOM langsung www.mooimom.id atau MOOIMOM stores . 1 pack MOOIMOM Wet Wipes berisi 5 kemasan dengan harga Rp75.000,00. MOOIMOM sering banget lho kasih harga diskon di tiap produknya. Pantau saja media sosial MOOIMOM. Berkat MOOIMOM Wet Wipes menjaga kebersihan kulit si Kecil jadi lebih aman dan mudah.

Fanpage : MOOIMOM Indonesia
Instagram : @mooimom.id
YouTube : MOOIMOM



***

Komentar

  1. aman untuk bayi ya maknuyyy Wet Wipes nya dari MOOIMOM, warnanya juga cerah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Dys, ga ragu deh pakai tisu basah MOOIMOM ini. Nyetok banyak buat persiapan dede bayi lahir nanti.

      Hapus
  2. Bagus jika tingkat kebasahannya pas, gak terlalu basah dan gak terlalu kering. Saya sering temuin tisu basah yang basah banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MOOIMOM Wet Wipes memang didesain kebasahannya buat kebutuhan bayi dan anak. Jadi, nggak ganggu kulitnya saat dielap ke kulit.

      Hapus
  3. Sepertinya si Mas Ganteng Sagara senang pakai tisu basah ini ya.. Trmksh infonya mba, saya mau cari juga ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia suka banget pakai tisu ini. Apalagi buat elapin mulutnya habis makan.

      Hapus
  4. Keliatan tebel bgt wet tissuenya. Jd gk gampang robek ya. Bagus 👍

    BalasHapus
  5. aku belum pernah pakai wet tisue nya Mooimom, kemasannya cakep warnanya ini aman kan ya gak mengandung alkohol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama..belum pernah pake juga..kan jadi pengen cobain..secara tisu basah sekarang kan dibutuhkan banget ya..

      Hapus
  6. Bisa beli di web nya atau ada di ecomercce jga mom?? Tapi emang produck moimoom itu okey banget soal product" bayi ya mom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa beli dikeduanya, Banyak e-commerce yg ada official store MOOIMOM.

      Hapus
  7. Boleh nih buat persediaan masa Pandemi ini mesti stok di rumah ya buat steril tangan anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harus dong stok tisu basah buat kebersihan kulit si kecil.

      Hapus
  8. Memang untuk produk yang ditujukan untuk anak sih agak susah-susah gampang sih ya mbak, enggak berani ke brand sembarangan. Nah, kalau yang MOOIOM ini sudah terkenal nih di kalangan tetangga, saya juga mau cobain.

    BalasHapus
  9. Ih, aku baru tahu kalau mooimom juga ngeluarin tisu basah. Aku dulu punyanya bra menyusui, awet bok sampai sekarang, mana nyaman pulak. Jadi penasaran sama wet wipesnyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ada 2 bra menyusui MOOIMOM, awet udah 3 tahun dipakai.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Kehamilanmu Dengan Sensitif Digital

Review Produk Yummy Bites Kiddy Extra Virgin Olive Oil, Segala Kebaikan Dari Minyak Zaitun

Sudah Siapkah Si Kecil Masuk Sekolah? Kenali Dulu Perilakunya Di Usia Pra Sekolah