Dukung Olahraga Favorit Anak

Tidak ada komentar
Seminggu setelah ujian akhir semester anak sulungku mengajak berenang. Sebenarnya saya enggan ke kolam renang karena nggak bisa berenang. Tapi si sulung terus merayu. Memang dia sedang suka olahraga air itu karena melihat sepupunya jago berenang. Akhirnya siang hari itu saya putuskan berangka ke salah satu waterpark di daerah Pasir Putih, Sawangan,Depok.

Olahraga favorit anak

Beberapa kali Abang Gie pergi berenangnya sama sepupunya itu. Ternyata dia bisa dan ketagihan minta berenang terus. Saya senang kalau anak-anak bisa berenang karena selain baik buat kesehatan, renang juga salah satu keahlian yang jarang semua orang bisa. Saya saja nggak bisa berenang karena takut tenggelam, tapi melihat gaya orang-orang berenang kayaknya asyik. Tetep saya nggak berani ke kolam renang yang lebih dalam. Di kelas 4 nanti ada ekstrakulikuler renang. Sepertinya saya ingin memasukkan dia di situ. 

Sebagai orang tua saya mendukung saja hobi anak-anak, asal masih positif. Apalagi olahraga itu banyak manfaat baiknya buat kesehatan dan kalau ditekuni bisa jadi atlet nasional. Selain renang, Abang Gie juga suka main futsal. Pernah suatu hari secara nggak sengaja saya melihat dia bermain futsal bersama teman-temannya. Mereka patungan seorang bayar 2 ribu rupiah selama 30 menit. Pantas saja kalau pulang sore, badannya kuyup keringat. It's ok, asal dia senang dan punya minat di bidang olahraga. 

COSMO JNE FC

Bicara soal futsal, tanggal 17 Juni 2022 lalu JNE memberikan bonus puluhan juta untuk pemain COSMO JNE FC yang telah meraih Perak Futsal Sea Games Vietnam 2021. Seremonial apresiasi penyerahan bonus dilaksanakan di Rumah Makan Dapur Nusantara, Pontianak. Mereka yang mendapatkan apresiasi tersebut adalah, Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih) yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di Vietnam. 

Cosmo JNE FC siap menyongsong pertandingan dengan semangat untuk mempertahankan tim futsal papan atas. Laga pertandingan perdana Cosmo JNE FC akan berhadapan dengan Pendekar United tim milik youtuber kenamaan Atta Halilintar, pada hari Sabtu lalu (18/6/2022) di GOR Pangsuma Pontianak. Pertandingan Cosmo JNE FC yang dijuluki The Yellow Submarine cukup menarik karena akan berhadapan dengan Pendekar United yang saat ini memiliki pemain terbaik kelas dunia 6 kali, yaitu Ricardinho atau yang bernama lengkap Ricardo Felipe da Silva Braga berkebangsaan Portugal. 

Tim futsal JNE

Pemberian kucuran bonus ini sebagai bukti konsistensi JNE yang berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan, baik kesehatan, pendidikan, olahraga, UMKM dan lain-lain. JNE juga sebagai sponsor utama. Bapak Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE mengatakan, JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui sepakbola khususnya futsal sebagai olahraga yang digandrungi hampir semua kalangan di Indonesia.

Sebagai perusahaan logistik asli Indonesia, JNE akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline “Connecting Happiness” dengan memberikan pelayanan terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia - Bapak Eri Palgunadi 

 

Dukungan yang maksimal dan luar biasa dari JNE sebagai perusahaan logistk terbesar di Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional Indonesia di musim 2021/2022”- Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi selaku pemilik Cosmo JNE FC,

Perusahaan logistik sebesar JNE memberikan dukungan kepada anak-anak muda berbakat dalam bidang olahraga. Saya pikir JNE hanya berfokus pada pengiriman barang saja. Pembagian bonus yang diberikan juga sebagai penyemangat tim futsal Cosmo JNE FC. Wah, semoga Abang Gie bisa berprestasi seperti grup futsal ini. Biarpun Abang Gie habis main futsal keringatan dan bikin baju bau, saya nggak perlu khawatir nyucinya, tinggal rendam aja pakai pewangi pakaian. Apa pun olahraga kesukaan anak, saya pasti dukung. Mau renang atau futsal, sama-sama memberikan manfaat yang baik. 


***

Tidak ada komentar