Cintanya Kim Seon Ho Ada Di Pewangi Pakaian

Tidak ada komentar
Ini mengejutkan buat saya sebagai idolanya. Ternyata Kim Seon Ho sudah memiliki se buah cinta yang ada di pewangi pakaian. Buah apaan tuh? 

Annyeong haseyo (Halo)
Jeoneun Nurul imnida. ( Saya Nurul)
Naega jeil johahaneun baeuneun Kim Seon Ho imnida. (Aktor favoritku Kim Seon Ho)
Mannaso bangapseumnida (Senang berjumpa denganmu)

Pewangi pakaian Korea

Sudah cocok saya jadi orang Korea? Nggak cocok lah ya. Dari segi muka dan kulit aja jauh banget dari keturunan Korea. Mungkin ini terbawa arus Korea atau istilah lainnya Korean wave. Ada benernya juga sih, karena hampir 2 tahunan ini saya jadi pecinta drama Korea. Daripada stres akibat pandemi mendingan nonton drama Korea yang aktornya nggak bikin mata berkedip. Ada yang samaan? Tos ah kita!

Salah satu aktor Korea favorit saya yaitu Kim Seon Ho. Gara-gara dia main di drama Start Up, sejak itu saya mengidolakannya dan selalu nungguin update-an kabarnya. Sampai saya intipin terus instagramnya dan ada salah satu postingannya terdapat foto bersama strawberry. Buah yang rasa manis asam itu ia bilang cinta. "Strawberry adalah cinta." Duh, jadi mau kayak si strawberry 😆. 

Banyak jenis strawberry yang bisa dicoba dari berbagai daerah di Korea. Ternyata strawberry jadi pendapatan cukup besar lho di sana.  Pantas saja jika strawberry jadi ikon Korea Selatan selain dramanya. Saya belum pernah sih coba makan strawberry Korea cuma lihat gambarnya aja. Tapi saya sudah coba pewangi pakaian Korea yang aromanya dari strawberry. Ini bisa jadi rekomendasi pewangi sekaligus pelembut pakaian buat kamu di rumah. 

Strawberry, Cintanya Kim Seon Ho Ada Di Pewangi Pakaian 

Pewangi pakaian buat saya itu keharusan dalam menyuci. Soalnya pakai deterjen aja enggak cukup. Wanginya masih kurang sedep aja gitu. Pewangi pakaian yang sedang saya coba ini dari cintanya Kim Seon Ho yaitu Molto Korean Strawberry. Syukurlah oppa masih belum punya pasangan. Saya lega 😆.

Pewangi pakaian keluarga

Pewangi pakaian bukan sekadar untuk mengharumkan saja, tapi juga banyak manfaat yang bisa didapat. Klaim pewangi pakaian Molto Korean Strawberry bisa menghilangkan dan melindungi dari 7 jenis bau membandel :
  1. Bau keringat
  2. Bau polusi
  3. Bau bawang
  4. Bau badan
  5. Bau amis
  6. Bau asap
  7. Bau apek

Semua orang pasti mengalami bau-bau di atas ya. Apalagi saya punya anak-anak yang baju bekas pakainya beraneka ragam baunya. Kadang baju saya juga bau sih karena keringat di bagian ketiak. Ini memang cocok jadi pewangi pakaian keluarga. Saya enggak khawatir lagi dong karena pakai pewangi pakaian Molto Korean Strawberry. Kalau cium wanginya jadi berasa dicintai sama Kim Seon Ho 😆. 

Kelebihan dari Molto Korean Strawberry antara lain memiliki keharuman 7x lebih wangi (dibandingkan varian lain dari Molto), melembutkan pakaian dan wangi yang menyegarkan. I approved that, karena saya pernah kelupaan merendam pakaian sampai esok pagi dengan pewangi pakaian ini. Saya sudah lemes aja kalau sampai baunya nggak enak. Eh ternyata baju-baju saya aman direndam pewangi pakaian ini semalaman. Keesokan paginya saya langsung peras dan jemur. 

Pewangi dan pelembut pakaian Korea

Oh ya, saya pernah dapat tips dari saudara yang pernah buka jasa laundry. Katanya kalau menjemur pakaian yang sudah diberi pewangi, jangan di bawah matahari langsung. Nanti malah hilang wanginya. Bisa dijemur di tempat yang mataharinya nggak terlalu menyengat atau angin-anginan. Manjur sih tipsnya.

Kalau Kim Seon Ho cintanya sama strawberry, saya enggak bakalan cemburu deh. Karena saya juga jatuh cinta sama Molto Korean Strawberry. Memang pewangi pakaian terbaik untuk mengatasi 7 bau membandel. Pewangi pakaian Molto ini mengandung bahan aktif Surfaktan Kationik 7,5%  dan Parfum 1,43%. Dibuat dengan teknologi Moodboost yang menjadikan kita percaya diri dengan wangi yang mewah. 

Molto Korean Strawberry memiliki 2 ukuran yaitu 9 ml dan 680 ml.  Harga 9ml kalau di warung-warung sekitar 500 rupiah beli 12 gratis 1 dan ukuran 680 ml seharga 16 ribuan rupiah. Sumpah, pewangi pakaian ini murah banget! 

Selain ada di pewangi pakaian, cintanya Kim Seon Ho ternyata ada juga di deterjen Rinso Korean Strawberry, Superpell Korean Strawberry, dan Sunlight Extra Korean Strawberry. Semua produk #WANGINYABIKINJATUHCINTA. 

Superpell Korean Strawberry punya wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry.Wangi tahan lama hingga 8 jam. Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry.

Terus ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli 
Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. Bikin piring bersih, kesat dan makin segar. Harga hanya 13.500 rupiah aja.

Rekomendasi pewangi pakaian terbaik

Bisa kompak gini ya cintanya oppa ada di alat kebersihan cuci menyuci. Rinso Korean Strawberry enggak kalah bagusnya sama pewangi pakaian Molto Korean Strawberry lho. Deterjennya ada 2 jenis yaitu cair dan bubuk, tapi memiliki keunggulan yang sama. 

Kira-kira ada 8 keunggulan dari deterjen ini antara lain hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian, hilangkan noda hanya 1x kucek, jaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus, lembut & tidak panas di tangan, wangi Molto tahan lama hingga 21 hari, serta 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus* (berdasarkan uji lab terhadap bakteri E.Coli, E.hirae, virus Sars-Cov-2 dengan waktu kontak 60 menit), dan teknologi smartfoamnya menghemat hingga setengah air bilasan.

Pewangi pakaian terbaik

Ukuran Rinso Molto Korean ada 3 yaitu 18 ml, 565 ml (cair) dan 700 ml (bubuk). Harganya 500 rupiah untuk ukuran 18 ml, beli 6 gratis 1. Kalau ukuran 565ml harganya 14900 ribuan rupiah dan 700 ml seharga 29100 rupiah. Terjangkau semua kan. 

Memangnya enggak apa-apak kalau pakai Rinso yang ada Moltonya juga lalu pakai pewangi pakaian Molto Korean Strawberry? Aman dong. Karena kandungannya sama. Jadi, enggak merusak pakaian dan aromanya jadi makin kuat. Kedua produk tersebut bisa dibeli secara online di e-commerce (Tokopedia, JD.ID) & Supermarket. Nah, belanja deh pewangi pakaian dan deterjen buat stok cucian selama sebulan. 

Saya lega cintanya Kim Seon Ho hanya sebatas pada buah strawberry aja. Saya pikir dia sudah punya pasangan gitu. Enggak jadi patah hati deh. Kayaknya saya bakal keingetan dia terus saat mencuci nih. Aroma pewangi pakaian Molto Korean Strawberry begitu semerbak. Coba yuk! 


****

Tidak ada komentar