Optimis Damai Putra Group Menyediakan Hunian Berkualitas Di Era Endemi

Tidak ada komentar
Saatnya bangkit kembali setelah melewati masa pandemi Corona yang mengobrak-abrik segala keadaan. Cukup sudah selama 2 tahun kita merasa was-was dengan keadaan itu. Mari kita berkegiatan kembali seperti waktu sebelum pandemi datang. Tapi, jangan sampai kebablasan juga. Tanamkan rasa optimis memasuki era endemi. Seperti yang dilakukan Damai Putra Group, perusahaan properti berpengalaman di Indonesia selama 41 tahun.

Perusahaan properti di Indonesia

Alhamdulillah, saya bersyukur dan senang acara pertemuan sudah diperbolehkan. Rabu, 25 Mei 2022 saya menghadiri Halal Bi Halal yang diadakan oleh Damai Putra Group di Kokonut & Curtains by Wakimukudo, Jakarta.  Akhirnya bisa bertemu dengan rekan blogger sekaligus menghadiri event offline setelah Lebaran. Nuansa putih menjadi pilihan dress code pada hari itu. Ditambah cuaca yang mendukung untuk acara di tempat berkonsep outdoor

Tempat tinggal jadi faktor pilihan utama dalam kehidupan manusia. Memasuki era endemi, Damai Putra Group yang berusia 41 tahun di bidang properti tetap optimis dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam menyediakan hunian dengan konsep urban living. Konsep apa itu? Urban Living adalah konsep hidup yang menganut kemajuan peradaban modern di perkotaan namun tetap mengingat pentingnya faktor kesehatan dan kelestarian lingkungan alam (Sumber: www.rumahku.com).

Pada kesempatan Halal Bi Halal tahun ini, turut hadir para narasumber atau PIC produk-produk dari Damai Putra Group : 

  • Monique Hardjoko : GM Corporate Marketing Communication.
  • Caezar Joey Chong : Senior Director.
  • Takayuki Tanaka : Nishitetsu Group.
  • Hadi Putra : GM Sales.
  • Septianus Heriyanto : Sales Dept Head.
  • Rizky Hendrick : Sales Dept Head.
  • Bram Pratamasanusi : Sales Dept Head
  • Jap Sui Tjong : Sales Dept Head
  • Yudi Hermawan : Sales Dept Head

Damai Putra Group

Selama 41 tahun Damai Putra Group telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ternyata cakupan proyek perusahaan properti yang dipercaya memiliki kualitas, layanan dan desain prima ini sangat banyak dan luas. Di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, sedangkan di Sidoarjo dibangun perumahan Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta. Nah, satu proyek terbesar dari Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah. Siapa yang tinggal dekat sana? Area yang dipasarkan tersebut sangat sukses dan diterima masyarakat dengan baik. 

Tiap tahunnya Damai Putra Group meluncurkan cluster lebih dari 5 dan itu konsisten dilakukan karena permintaan masyarakat juga. Setelah sukses dengan 3 cluster pertama di Kawasan Tera Damai akhir tahun 2021, pada kuartal 3 2022 kembali meluncurkan produk terbaru di Tangerang Selatan yang dibangun di area seluas 2,85 hektar. Selain itu akan juga dipasarkan Cluster Elora Tera Damai dan cluster baru lainnya di Kota Harapan Indah. Inilah yang buat Damai Putra Group terus berinovasi & optimis memasuki era endemi. 

Kota Harapan Indah merupakan kawasan mandiri yang memiliki luas 2200 Hektar di Timur Jakarta.  Saat ini sedang mengembangkan area Central Business District (CBD) atau Kawasan Pusat Niaga menjadi kawasan hijau yang ikonik. Beberapa fasilitas yang sudah dimiliki akan menambah keunggulan dari kawasan yang dikelola oleh Damai Putra Group. Mulai dari Abisvara Park seluas 7000 m2, merevitalisasi kawasan jalan utama di Kota Harapan Indah, dan memperbanyak rumah pompa di beberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat hujan. 

Sayana Apartments
Dok. Foto website Sayana Apartments

Salah satu proyek terbaru di Kota Harapan Indah adalah Sayana Apartment. Apartemen pertama di Kota Harapan Indah dengan kualitas Jepang. Kenapa Jepang? Karena apartemen ini merupakan proyek hasil kerjasama (joint-venture) antara Damai Putra Group dan perusahaan ternama dari Jepang yaitu Nishitetsu Group. Di mana perusahaan ini sudah berpengalaman selama 114 tahun di berbagai sektor seperti transportasi, logistik internasional, Real Estat, Retail, hotel dan taman hiburan. Sayana Apartment ingin mewujudkan prinsip desain seperti Urban, Eksternalisasi, Skala Manusia, Fungsional, dan Berbudaya (sumber : www.sayanaapartments.com).

Soal harga properti itu variatif, mulai dari 400 jutaan, 1 Miliar hingga 10 Miliar. Alasannya karena Damai Putra Group ingin menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar dapat merasakan hunian yang layak dan nyaman. Bahkan ada yang bisa dicicil 3 juta rupiah/bulan. Cocok buat generasi millenial yang bergaya hidup minimalis finansial. Ada promo istimewa bagi pembeli setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartment, atau kavling yaitu diskon sampai dengan 41% untuk unit ready stock, DP ringan, free BPHTB, free PPN 50%, dan hadiah jutaan rupiah serta kuota haji. 

Dari tadi bahas Kota Harapan Indah terus. Tahu nggak letaknya di mana? Akses menuju Kota Harapan Indah semakin mudah adanya tol baru Semanan-Sunter-Pulogebang. Secara geografis terletak diantara Timur Jakarta dan Bekasi, berjarak 9 Km dari Kelapa Gading, 4 Km dari Stasiun Kranji, 4,5 Km dari stasiun Cakung, 3 Km dari terminal terpadu Pulo Gebang, dan 4 Km dari keluar tol JORR Cakung Barat. Nantinya akan dibuka akses baru gerbang Abisvara yang menghubungkan Kota Harapan Indah dan Jakarta.

Berminat punya hunian berkualitas dari Damai Putra Group? Saya sih iyes! Kalau ada rezekinya. Langsung saja cari tahu informasi lengkapnya menghubungi marketing gallery di 021-29373060/61 atau WA 081144666688 juga kunjungi www.damaiputragroup.com. 


***

Tidak ada komentar