Minggu, 11 Agustus 2019

# Apartemen # GTMM 2

Grand Taman Melati Margonda 2, Hunian Strategis Mahasiswa Kampus Terbaik di Depok

Dari sejak lahir sampai dewasa (baca : tua) gini, saya masih betah tinggal di Depok. Makanya saya jadi tahu  tentang perubahan demi perubahan yang ada di Kota Belimbing ini. Orang yang lebih banyak tahu tentang Depok ibu saya sih, karena beliau tinggal di Depok sejak tahun 1970 an bersama orang tuanya di Perumnas. 

Salah satu icon Kota Depok yaitu Universitas Indonesia. Kampus yang selalu diburu oleh calon mahasiswa dari seluruh wilayah Indonesia membuat sebuah peluang usaha hunian strategis. Grand Taman Melati 2 (GTMM 2) menangkap peluang ini bagi mahasiswa yang ingin sewa atau beli apartemen di Kota Depok.

Selamat datang di Grand Taman Melati Margonda 2 Depok

Senang sekali bisa datang ke sebuah acara dekat.  BloggerCrony Community mengundang saya ke blogger gathering di Grand Taman Melati Margonda 2 pada hari Senin, 5 Agustus 2019. Apartemen ini persis berada di belakang stasiun UI dan pinggir Jalan Margonda Raya. Kalau kalian sering ke Depok lewat Margonda pasti lihat apartemen ini.

Sebenarnya Grand Taman Melati Margonda 2 sudah ada sejak bulan April 2018. APP salah satu anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero) yang bergerak dalam bisnis pembangunan properti dalam bentuk Lander house (hunian tapak) maupun kawasan komersial, masih memiliki sisa unit sekitar 200 dari 939an unit di area seluas 3.705 m2.


Kiri-kanan : Elvira Wigati, Cipto Wardoyo dan
Safira Andika Putri

Penjelasan mengenai apartemen ini dijabarkan oleh 3 narasumber yaitu : 
  • Elvira Wigati, Project Director Grand Taman Melati Margonda 2
  • Cipto Wardoyo, Deputi Project Director Grand Taman Melati  Margonda 2
  • Safira Andika Putri, Marketing Manager Grand Taman Melati Margonda 2

Ibu Elvira Wigati mengungkapkan bahwa pembangunan GTMM2 dekat kampus UI menargetkan pada mahasiswa Pascasarjana, dosen, karyawan perguruan tinggi tersebut yang mencari tempat tinggal lebih baik dibandingkan sebuah kamar kost.
Segmen target kita memang mahasiswa-mahasiswa yang kuliah dekat sini. Tapi nggak menutup ada peluang investor disini, kata Pak Cipto Wardoyo.

Melihat lakunya unit yang dijual GTMM2 sejak awal pembangunan menandakan adanya sambutan yang cukup baik. Terbukti dengan progress penjualan yang hampir 80% dan serah terima yang lebih awal pada bulan Januari 2019 (target bulan Desember 2019).

Alasan  Memilih Grand Taman Melati Margonda 2


Pasti selalu ada alasan memilih sesuatu yang terbaik. Begitupun dengan tempat tinggal. Mahasiswa yang datang dan kuliah di kampus terbaik di Kota Depok bisa memilih apartemen Grand Taman Melati Margonda 2. Biasanya anak kampus suka dengan ruangan yang minimalis biar nggak repot merapihkan. Alasan apa saja yang bisa mendorong mahasiswa memilih apartemen dibandingkan kamar kost-kostan?


Baca : Menata ruang minimalis anti pesimis

Jalan Margonda Raya dari lantai 11 apartemen

Lokasi Strategis

Nggak cuma orang kantoran yang mau cepat sampai di tempat kerja, begitupun mahasiswa ingin cepat sampai di kampus buat belajar dan istirahat setelah seharian beraktivitas. Lokasi yang dekat dari tempat aktivitas itu menyenangkan karena bisa hemat waktu dan ongkos. 

Seperti Grand Taman Melati Margonda 2 yang berhadapan langsung dengan kampus UI, tinggal nyebrang aja sampai di kampus. Saking strategisnya apartemen ini bisa dijangkau dengan naik comutterline atau angkot yang lewat di jalan Margonda. 

Mahasiswa yang tinggal di GTMM2 nggak ribet cari tempat hiburan. Mau sekedar jalan-jalan di mall bisa ke Margo City, Pesona Square, D'Mall, CiPlaz, Detos.  Nonton bioskop ke Cinemaxx, CGV, The Premiere atau Cinema XXI. Cari kulineran banyak banget berjejer di sepanjang jalan Margonda Raya. 


Hunian Premium dengan Harga Terjangkau


Apartemen Grand Taman Melati 2 bisa dikatakan hunian Premium bagi mahasiswa dan target market lainnya. Karena bisa dilihat dari fasilitas-fasilitas dan tipe studio (kamar) yang ditawarkan. Pokoknya mahasiswa yang tinggal di sini tinggal nikmatin aja deh. Saya pun diajak berkeliling apartemen untuk melihat semuanya.

Salah 2 fasilitas GTMM 2

Fasilitas Grand Taman Melati Margonda Depok antara lain :
  1. Student center indoor dan outdoor. Mahasiswa bisa belajar dengan tenang dan nyaman di sini. Bisa juga belajar bareng dengan teman mahasiswa lainnya.
  2. Mini libarary
  3. Rooftop cafe
  4. Fitness center
  5. E-book ( perpustakaan digital). Mahasiswa bisa mengunduh buku-buku sebagai bahan referensi belajar atau skripsi. GRATIS.
  6. Kolam renang di lantai 5
  7. Parkiran motor dan mobil hampir 200 lot
  8. Akses khusus bagi penghuni apartemen


2 tipe studio

Tipe studio (kamar) apartemen GTMM 2 :

  • STUDIO A, luas 24,30 m2, harga Rp 757.000.000 
  • STUDIO B, luas 27,75 m2, harga Rp 801.000.00 
  • STUDIO C, luas 25,80 m2, harga Rp 776.000.000
  • 1 Bedroom, luas 36,45 m2, harga Rp 1.022.100.000
  • 2 Bedroom, luas 56,35 m2, harga Rp 1.597.000.000

Nah, tinggal pilih deh kamar yang sesuai budget kamu. Fasilitas kamar yang diberikan yaitu AC dan water heater (pemanas air), perlengkapan kamar lainnya tidak disediakan. Bisa juga pesan interior custom dari desainer khusus yang divendor oleh Grand Taman Melati Margonda 2.

Baca juga nih : ide aksesoris yang bikin betah

Investasi Menguntungkan 

Punya properti itu pasti menguntungkan ya. Kalau nggak digunakan buat tempat tinggal sendiri, bisa disewakan kepada orang lain. Mengingat bahwa lokasi strategis dari apartemen Grand Taman Melati Margonda 2. Hal ini juga terbukti dengan lakunya 2 tower apartemen sebelumnya.

Kalau kamu punya suatu usaha bisa dialokasikan di sini. Karena ada rukan di sekitar apartemen. Mungkin bisa buka usaha laundry kiloan, photo copy, tempat makan, atau

Developer Apartemen  Kampus Terbaik

Developer apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 yaitu PT Adhi Persada Properti (APP), sebuah anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero). Siapa sih yang nggak tahu sama pengembang pembangunan properti satu ini. 

Kesuksesannya bisa diketahui dengan adanya pembangunan apartemen-apartemen di beberapa kota yaitu Taman Melati Jatinangor dekat kampus UNPAD, ITB, IPDN. Taman Melati Yogyakarta dekat kampus UGM. Taman Melati Surabaya dekat kampus UNAIR. 

Sebenarnya Grand Taman Melati Margonda 2 bukan apartemen yang baru dibangun. Kehadirannya di pusat Kota Depok ini sukses mengembangkan ratusan unit. Dibawah naungan salah satu bisnis pembangunan properti, PT Adhi Persada Properti (APP) telah sukses mengembangkan 800 unit apartemen Taman Melati Margonda (2011) dan 507 unit (2018) Grand Taman Melati Margonda. Kini, akan mengulangi kesuksesan yang sama.

Lobby apartemen

Sebagian besar penghuni apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 adalah orang-orang dari Jakarta yang kuliah di UI. Tapi ada juga yang yang dari berbagai daerah seperti Kalimantan, Jawa, dll yang juga kuliah di UI. Kalau saya jadi mahasiswa tertarik sekali bisa tinggal di sini.

Kamu juga tertarik dengan hunian strategis seperti ini, bisa kunjungi langsung ke lokasi,  website dan media sosial Grand Taman Melati Margonda 2 ya.



Grand Taman Melati Margonda 2
Jl. Margonda Raya No.525 A 
Depok

+62 21 7271888


Email : gtmmargonda2@gmail.com

Instagram : @gtm_margonda2
@adhipersadaproperti

Twitter : @gtmmargonda2

Facebook : Grand Taman Melati Margonda 2 (@gtmm2)



***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar