Ngunyah Bolu Nusa Rasa, Bestie Asyik Sambil Nonton Film Di Rumah Aja

19 komentar
Biasanya dalam waktu seminggu, saya nonton film di bioskop bisa 2-3 kali. Tapi, setelah pandemi datang, setahun pertama saya sama sekali enggak pergi ke sana. Selain pada fase kehamilan, vaksinasi juga belum diadakan. Gejolak nonton film terbaru aktor kesayangan terpaksa ditunda cukup lama. Untungnya sih sekarang banyak aplikasi nonton yang punya pilihan film, drama atau series bagus. Drama Korea, jadi tontonan primadona selama pandemi Corona. Sambil nonton kan enaknya ngunyah makanan ya, makanya jangan lupa sediain bolu Nusa Rasa.  

Bolu kukus Nusa Rasa

Untuk pertama kalinya lagi saya datang ke bioskop nonton film Makmum 2 yang ditayangkan sekitar bulan Desember 2021. Bioskop-bioskop mulai buka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan. Senang sih kalau keadaan makin membaik dengan terus beradaptasi kebiasaan baru. Saya juga enggak ragu lagi datang ke bioskop dan bisa mendengar kembali suara "All around you"

Suasana nonton film di bioskop sama nonton di rumah pastinya beda. Kalau di bioskop enggak bisa angkat kaki, selonjoran atau bawa makanan dari luar. Palingan saya beli javana tea dan roti enak yang dijual di cafe XXI.  Tapi kalau di rumah, mau bawa makanan apa pun sah-sah aja, mau nontonnya bergaya gimana pun enjoy aja. Enggak ada yang larang. Pasti ada plus and minus nya sih kalau bandingin suasana nonton di 2 tempat ini. Cuma saya sudah kadung keenakan nonton film dari aplikasi. Sambil nikmati camilan yang sudah kayak bestie dari bolu Nusa Rasa.

5 Rasa Bolu Nusa Rasa, Bestie Asyik Sambil Nonton Film Di Rumah Aja

Pecinta bolu mana suaranya!? Ada bolu kukus baru nih yang mau saya kenalin. Namanya Bolu Nusa Rasa, bukan Nusa Rara, itu sih nama karakter animasi Indonesia. Bolu Nusa Rasa baru aja diluncurkan pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 di 2 toko berbeda. Yang satu di Bintaro dan yang satunya lagi di Jatiwaringin. 

Bolu Nusa Rasa terbuat dari bahan pilihan bermutu tinggi sehingga menghasilkan bolu dengan tekstur super lembut yang dilengkapi dengan topping yang melimpah sebagai standar emas bolu dan sesuai dengan selera konsumen di Indonesia. Varian produknya terbagi 2 dengan 5 rasa yang berbeda : 
  1. Chocolate Base : rasa Black Forest dan Brownies.
  2. Non Chocolate Base : rasa Vanila, Talas dan Original.

Kebetulan saya sudah mencicipi ke-5 rasa di atas. Gimana rasanya? Wow, tentu enak semua. Emang pada dasarnya saya penyuka kue bolu sih. Jadi, pas banget bolu kukus Nusa Rasa jadi bestie asyik sambil nonton film di rumah aja. Enggak cuma saya aja yang doyan makan bolu, tapi anak-anak suka juga selain pudding. Tos ah bocil-bocil punya selera yang sama dengan mamanya 😄. Dan inilah penampakan bolu kukus Nusa Rasa yang sedang hitz di Jakarta. 

Varian rasa bolu kukus Nusa Rasa

Varian rasa enak bolu kukus Nusa Rasa

Sebenarnya saya suka semua rasa bolu kukus Nusa Rasa. Apalagi 4 rasa bolunya (kecuali rasa Black Forest) ada topping parutan keju yang bener-bener melimpah di atasnya. Makin enggak bisa berhenti ngunyahnya. Tapi, dari ke lima rasa bolu Nusa Rasa itu, paling favorit rasa original dan brownies. Berarti selera saya adil nih, ada di 2 variant base.

Selain teksturnya yang lembut dan toppingnya melimpah, jaminan makanan disukai masyarakat itu adalah Halal, terverifikasi Badan POM dan boxnya ada safety seal (segel pengaman) sebagai jaminan keamanan makanan. Enggak ragu lagi dong makan bolu kukus Nusa Rasa. Oh ya, untuk ketahanan bolunya di suhu ruangan 25°C dan 7 hari jika dimasukkan ke chiller atau kulkas suhu 5°C. Sepertinya enggak berlaku buat di rumahku, karena pasti dalam waktu 3 hari bisa habis. Maklum ya ibu menyusui suka laperan terus.

Sebenarnya ngunyah bolu kukus ini enggak cuma pas nonton film di rumah aja sih, bisa juga buat oleh-oleh ke saudara atau teman yang sakit, buat sajian arisan atau kumpul-kumpul bareng besties, bisa juga buat "sogokan" saat datang ke rumah calon mertua (cara alternatif dari minyak goreng yang masih mahal 😄). Pokoknya bolu kukus Nusa Rasa cocok jadi bestie di momen apa aja, apalagi sambil nonton film di rumah. 

Bolu lembut Nusa Rasa

Saya suka warna boxnya yang bikin seger mata. Berdasarkan filosofi, warna orange bermakna kuat dan hangat. Seperti warna matahari yang baru terbit atau terbenam. Makna warna orange berarti memberikan kesenangan dan sifat energik, juga berkaitan dengan perasaan dan pemikiran seseorang. Warna orange bisa menarik target biar merasa dekat dan menimbulkan rasa bahagia.

Kalau boleh saya simpulkan, box warna orange bolu kukus Nusa Rasa memberikan kesan hangat dan kesenangan bagi yang mengonsumsinya. Punya bounding yang kuat terhadap rasanya  Memang warna orange itu bikin melengos pusat perhatian. Kalau lihat box orange, langsung ingat Nusa Rasa. Eye catching banget deh warna boxnya. 

Bolu kukus Nusa Rasa di Jakarta

Mau juga punya bestie asyik kayak saya gini? Langsung aja beli di toko resmi Botani Nusa Rasa yang ada di alamat berikut ini :

Bintaro
Jl. Kesehatan Raya No.12, RT.1/RW.11, Bintaro, Jakarta Selatan.

Jatiwaringin 
Jl. Raya Jatiwaringin No.262A, RT.002/RW.006, Pondok Gede, Bekasi. 


Kalau enggak sempat datang atau terlalu jauh ke toko resminya, bolu kukus Nusa Rasa bisa didapatkan di beberapa mitra resmi di Jabodetabek atau anter langsung ke rumah dengan melakukan pembelian di sini. Harga satu box ukuran 500 gram varian chocolate base Rp35.000,- dan non chocolate base Rp33.000,- . Murah meriah euy! Kuy lah nyobain bolunya dan beli yang banyak buat stok ngunyah sambil nonton film di rumah. Sering cek Instagram Bolu Nusa Rasa ya, suka ada info promo menarik di sana. 



***

Sumber filosofi warna  : https://www.kangwiwid.com/2021/01/filosofi-warna-orange.html

19 komentar

  1. sbg penggemar coklat, aku langsung tergoda melihat yg chocolate base. Kemasan dengan warna orange jreng itu memang lgsg menarik perhatian ya... apalagi kl isinya sesuai selera :)

    BalasHapus
  2. Bolu Nusa Rasa penasaran pengen cobain, duh duh ngiler enakk yaa buat kudapan setelah sholat tarwih sama teh anget.

    BalasHapus
  3. bolu kukus nusa rasa ini bisa jadi pilihan buat takjil saat berbuka nanti ya, rasanya yang enak dan lembut wah pas banget sih :)

    BalasHapus
  4. Kelembutan kue bolu ini yang huumm~
    Dijamin anak-anak suka. Plus dengan topping yang beraneka ragam dan melimpah, pasti pada suka ngemil, apapun aktivitas yang membersamainya.

    BalasHapus
  5. sama, nonton di rumah sambil ngemil itu udah bikin bahagia buat saya. Apalagi kalau camilannya bolu kukus, terus minumnya teh lemon

    BalasHapus
  6. baca judul nusa rasa kenapa yang ada di pikiran malah kartun nusa rara ya? terus bayangin nusa dan rara ngemil bolu kukus ini, hehehe. dari fotonya aja sudah kelihatan kalau bolunya lezat, jadi pengen nyobain.

    BalasHapus
  7. Huaa penasaran dengan rasanya. Saya pun penggemar bolu, Mbak Nurul, apalagi yang bertaburan keju. Bisa lupa diri saya. Btw, Mbak Nurul paling suka dengan varian Bolu Nusa Rasa yang mana?

    BalasHapus
  8. Ini Nusa Rasa baru lagi ya, duuh jadi pengen nyobain rasanya. Lihat dari gambar menggiurkan banget mba.

    BalasHapus
  9. Gak hanya untuk dikonsumsi sendiri di rumah, tapi juga cocok untuk dijadikan oleh-oleh ya mbak Bolu Kukus Nusa Rasa ini. Suka sama kemasan kotaknya dan totebagnya itu, desainnya unik.

    BalasHapus
  10. Mba Nurul debay ngiler nih liat kamu makan bolu hahahaha aman gak ya kirim ke Kendal 😆😆

    BalasHapus
  11. Bolu Nusa Rasa yang enak nih jadi kepo deh mau nyobain, semoga Nusa Rasa udah ada di Lampung, ya buat buka puasa

    BalasHapus
  12. Duh duh enak banget pastinya ini. Jadi mupeng kepengen nyoba. Buat temen ngopi, buka puasa, dan ngumpul-ngumpul, asyik nih sambil nyicip Bolu Nusa Rasa ini ya. 😍

    BalasHapus
  13. Harganya terjangkau ya... Saya kepingin cobain yang black forest deh, penasaran... Asyik nih buat camilan abis tarawih...

    BalasHapus
  14. Aku udah nyobain nih, rasanya memang enak banget dan harganya terjangkau kebetulan pas beli ada promo. Selain teksturnya lembut banget, toppingnya juga melimpah dan bisa dicemilin sambil makan bolunya.

    BalasHapus
  15. Wah enak banget nonton film di rumah sambil makan bolu kukus, lebih sehat nih daripada gorengan hehe belum ada ni di Semarang tapi bisa order online yaa..

    BalasHapus
  16. Aku suka sama bolu kukus Nusa Rasa ini. Bolunya lembut banget dan rasa manis nya pas.

    BalasHapus
  17. kiriminnn dong ke sini jadi pengennn nyoba belum ada di sini makk. duh ngiler baca reviewan temen-temen. rasanya pasti enyaaak

    BalasHapus
  18. kalau di rumah nyetok segini banyak, ga bakalan keluar buat beli jajan hahahaha
    laris manis udah pasti ini

    BalasHapus
  19. Harganya terjangkau ya kak untuk bolu kukus ini

    BalasHapus