MOOIMOM Stroller, Dukung Pentingnya Bonding Orang Tua dengan Si Kecil

6 komentar
Memiliki kedekatan dengan anak itu merupakan hal penting dalam pengasuhan. Jalan-jalan menjadi salah satu aktivitas yang dapat menumbuhkan bonding antara orang tua dan anak. Sekadar keliling ke taman bermain dekat rumah atau memandikan anak adalah momen kedekatan yang sangat berharga. Kalau jalan-jalan biar lebih santai dan nggak pegal-pegal enaknya pakai stroller. Seperti halnya MOOIMOM stroller sebagai produk yang mendukung proses bonding antara orang tua dan anak. Bukan hanya ibu dibalik pemilihan stroller bayi terbaik, ada sosok ayah juga. 

Stroller bayi terbaik

Senangnya saya bisa keluar rumah dan menghadiri acara talk show "Bonding with Your Baby and Stroll Happily" di pameran Indonesia Maternity Baby Kids Expo (IMBEX) 2021 yang diadakan oleh MOOIMOM pada hari Minggu, 28 November 2021. Hadir juga pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella sebagai bintang tamu. Senangnya lagi bisa bertemu dengan teman-teman lainnya yang sudah lama nggak bertemu dan tidak lupa mampir ke booth MOOIMOM yang banyak banget promo diskonnya dari silicone breast pump, diaper bag, sampai teether. Dalam kesempatan kali ini, MOOIMOM mengenalkan stroller bayi terbaik untuk membantu para orang tua saat membawa anak berpergian atau kegiatan sehari-hari yaitu  MOOIMOM One-Hand Fold Stroller. Stroller kekinian yang praktis dan ringkes digunakan. 

Keunggulan MOOIMOM One-Hand Fold Stroller

Honestly, saya baru melihat, memegang bahkan mencoba dorong MOOIMOM stroller di acara pameran IMBEX. Stroller ini terlihat sangat elegan, cantik, indah dengan 6 pilihan warna yaitu the caramel white, the white and grey, the turquoise baby, the real black, the black and grey, the monochrome.  Saya naksir banget sama warna the white and grey dan the caramel white. Seperti namanya, MOOIMOM One-Hand Fold Stroller, dapat membuka dan melipat stroller secara otomatis hanya dalam 1 detik. Nah, berikut keunggulan dari MOOIMOM One-Hand Fold Stroller. 

MOOIMOM stroller bayi terbaik

Fitur Auto Folded, bagian dari MOOIMOM stroller yang memudahkan ketika membuka dan melipat stroller hanya dalam 1 detik. Cukup menekan tombol di sisi pemegang tangan stroller, maka akan terbuka ataupun terlipat secara otomatis. Saat terlipat stroller berada dalam posisi tegak berdiri, sehingga tidak akan terbentur tanah atau lantai. Dengan fitur ini juga orang tua tidak membutuhkan bantuan orang lain ketika memasukkan stroller ke dalam bagasi mobil atau pesawat. Saking ringkes, praktis dan cepat, MOOIMOM Stroller bisa dipakai sehari-hari atau bepergian. Cocok deh namanya MOOIMOM One-Hand Fold Stroller. 

Keunggulan MOOIMOM Stroller lainnya antara lain kualitas roda premium yang dapat berputar 360°, anti guncangan sekelas SUV, berbahan alumunium yang sangat ringan tapi tetap stabil, beratnya hanya 7,6 kg,  posisi sandaran bisa disesuaikan dari usia bayi baru lahir sampai 4 tahun, rem praktis sekali "klik", kanopi 4 bagian, kain stroller yang gampang dilepas dan dicuci, box bawah mempunyai kapasitas besar, 5 titik pengaman yang mudah dioperasikan, dan pastinya tersertifikasi dari UNI EROPA EN 1888-2. Cukup lengkap kan keunggulan dari MOOIMOM One-Hand Fold Stroller. Sudah nggak diragukan lagi deh jadi stroller bayi terbaik dalam mendukung tumbuh kembang anak sekaligus bonding

Ammar Zoni brand ambassador MOOIMOM stroller

Saya rasa keunggulan dari MOOIMOM stroller ini bisa sebagai keputusan para orang tua dalam memilih produk berkualitas untuk si Kecil. Begitu pun Ammar Zoni selalu ingin dekat dengan anaknya sesibuk apa pun dia. Ia ingin selalu ajak bepergian anaknya saat ada kesempatan waktu menggunakan stroller. Nggak mau dong pilih yang kurang bagus buat anak, tentunya para ayah dan ibu lainnya ingin memberikan stroller bayi terbaik. 

MOOIMOM Tunjuk Ammar Zoni Sebagai Brand Ambassador Stroller MOOIMOM

Bukan suatu kebetulan Ammar Zoni dipilih sebagai brand ambassador MOOIMOM stroller. Ini berdasarkan hasil survey yang dilakukan MOOIMOM bahwa sosok ayah juga sering menjadi pengambil keputusan untuk memilih produk-produk pendukung bonding yang berkualitas, salah satunya stroller. Dalam penelitian menyebutkan bahwa ayah yang aktif terlibat membesarkan anak-anaknya dapat membantu anak jadi lebih pintar dan berperilaku baik di masa depan. 

Ditunjuknya Ammar Zoni sebagai brand ambasador MOOIMOM stroller juga karena ia menganggap bahwa stroller merupakan  benda yang penting untuk dimiliki oleh setiap orang tua. Oleh karena itu, ia bangga sekali terpilih sebagai perwakilan sosok ayah yang mementingkan kedekatan emosional dengan si Kecil. Ammar Zoni memakai MOOIMOM stroller setiap hari untuk sekadar bawa anaknya keliling komplek sekaligus olahraga buatnya. Bonding pun tercipta lebih erat. 

Brand ambassador MOOIMOM stroller

Ammar Zoni sempat mempraktekkan penggunaan fitur auto-folded MOOIMOM stroller di atas panggung. Benar-benar memudahkannya untuk membuka dan melipat stroller secara otomatis. Hanya dalam satu detik saja, kalau sejam kelamaan ya Bun 😄. "Ini barang yang wajib dimiliki untuk para orang tua," jelas Ammar Zoni.  Sedikit review stroller bayi darinya mencerahkan para ayah dan ibu dalam mengambil keputusan memilih stroller bayi terbaik. Semoga nanti saya dapat rezeki memiliki MOOIMOM One-Hand Fold Stroller.

Mau punya juga MOOIMOM stroller yang praktis, premium dan fungsional begini? Langsung saja kunjungi website www.mooimom.id, toko resmi MOOIMOM di marketplace,  atau datang langsung ke toko yang ada di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Mall Kelapa Gading 3, dan Kota Kasablanka. Harga MOOIMOM One-Hand Fold Stroller 3,9 juta rupiah. Jangan lihat mahal harganya, kalau kata Ammar Zoni kunci dari punya MOOIMOM stroller adalah investasi karena bisa dipakai lama, fitur canggih, praktis dan pastinya dukung pentingnya bonding dengan si Kecil. Let's stroll !


***

6 komentar

  1. ga kuat, malah ngeliat brand ambassador yg cowo, salfok beud! Haha.

    So, Mooimom dengan banyak fungsi, dan warna yang kece , layak dibeli bu..ibu

    BalasHapus
  2. Asyik membuka melipat nggak butuh waktu lama, maklum kalau di lobby kan takut lama ya misal kita dari mall...akh keceh semua warna

    BalasHapus
  3. Punya bayi jalan-jalan kalo gak ada stroller lumayan bikin pegel ya, tapi harus pinter-pinter nih pilih stroller yang kuat dan juga ringkes.

    BalasHapus
  4. Wah memang kalau jalan-jalan bareng adik bayi asyiknya pakai stroller, karena bakal capek bila digendong. Harganya lumayan ya tapi kalau awet bisa dipakai buat si adik berikutnya atau diwariskan ke saudara. Salam hangat Nurul @depus.

    BalasHapus
  5. Liat sekilas, stollernya kokoh ya kak. Efektif buat momong a anak.

    BalasHapus
  6. MOOIMOM stroller boleh juga nih kak.. kalau punya MOOIMOM stroller, bisa main sama anak dengan mudah nih. Bawa anak kemana-mana juga enak hihi

    BalasHapus