Rabu, 07 Agustus 2019

# bra menyusui # mooimom

MOOIMOM Store Hadir Di Grand Indonesia

Toko perlengkapan ibu dan bayi menjamur dimana-mana. Ini menjadi dilema buat saya. Karena bingung mau mampir ke toko yang mana. Kalau mampir ke toko A, keperluan ibu nggak ada atau mampir ke toko sebelah keperluan bayi yang nggak ada. Jadi harus kemana dong?

Nggak usah bingung gitu, sekarang ada toko perlengkapan ibu dan bayi yang lengkap juga fashionable. MOOIMOM, siapa sih yang nggak tahu maternity & nursing store yang kekinian ini. Mamah-mamah muda dan millenial pasti tahu dong. Saya mengetahui tentang MOOIMOM dari media sosial dan teman-teman yang pernah mereview-nya. Saya pun juga memiliki beberapa koleksi dari  MOOIMOM seperti baju dan gendongan.



Cabang toko MOOIMOM sekarang sudah ada di beberapa mall antara lain di Kota Kasablanka, PIM, Pacific Place, Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Plaza Senayan, Lotte Shopping Avenue, Mall Puri Indah, AEON Mall Jakarta Garden City, Sumarecon Mal Bekasi, AEON MALL BSD. Selain itu ada juga di kota Makasar, Surabaya dan Solo. Banyak kan.

Kabar gembira bagi mamah-mamah muda dan millenial di Jakarta, satu toko MOOIMOM hadir di Grand Indonesia West Mall lantai 2. Kebetulan saya menjadi salah satu blogger yang beruntung bisa menyaksikan langsung pembukaan toko MOOIMOM yang baru. Senang sekali bisa hadir di toko kesayangan.

White & Denim
Dress code acara

Para undangan yang hadir

White and denim menjadi tema dress code hari itu. Saat saya datang, area toko sudah dipenuhi oleh para undangan yang hadir. Ada artis, influencers, bloggers, dan para wartawan. Aduh, saya auto minder melihat mamah-mamah artis muda yang cantik-cantik meskipun sedang hamil atau setelah melahirkan. Masih tampak langsing dan anggun. Apalagi Kartika Putri, ya ampun auranya cantik sekali. 

Peresmian toko dibuka untuk publik ditandai dengan pengguntingan pita oleh pihak MOOIMOM. Akhirnya MOOIMOM store Maternity & Nursing ke 17 bisa kalian datangi. Ayo borong perlengkapan ibu dan bayi di sini. Saya tetap tertarik membeli koleksi MOOIMOM meskipun sudah tidak sedang hamil dan menyusui. Karena koleksinya benar-benar menggemaskan. 

Sahhhhh...MOOIMOM Store GI resmi dibuka
Dok foto @tettyher

Koleksi MOOIMOM Store Grand Indonesia


Di toko MOOIMOM Grand Indonesia ada apa aja sih yang bisa dibeli? Pastinya banyak banget untuk keperluan ibu dan bayi. Koleksi produk MOOIMOM dari masa kehamilan, masa menyusui, pasca melahirkan, dan perlengkapan bayi. Pastinya semua koleksi tersebut juga ada di toko-toko MOOIMOM lainnya.

Koleksi Masa Kehamilan

Siapa yang sedang hamil? Pastinya bukan saya ya. Bagi ibu hamil kalau mau cari kebutuhan masa kehamilan pas banget datang ke MOOIMOM store ini. Beragam koleksi masa kehamilan yang ditawarkan oleh MOOIMOM meliputi :
  • Bra hamil
  • Brief hamil (celana dalam hamil)
  • Maternity belt (sabuk penyangga perut hamil)
  • Baju hamil
  • Celana hamil
  • Baju renang hamil
  • Belly cream (krim selulit masa hamil dan pasca melahirkan)
  • Bantal hamil

Favorit saya waktu hamil memakai bra hamilnya. Enak banget dipakainya. Bahannya adem dan nggak pakai kawat. Gampang juga buat menyusui bayi. Soal harga variatif sih, dari Rp 199.000 - Rp 250.000.

Belly cream

Koleksi Masa Menyusui

Menyusui merupakan momen sekali seumur hidup bagi anak. Maka itu jangan dilewatkan begitu saja ya moms. Untuk mendukung para ibu menyusui di Indonesia, MOOIMOM mengahadirkan juga koleksi masa menyusui seperti :
  • Bra menyusui
  • Baju menyusui
  • Aksesoris menyusui 
  • Baju couple

Selama 2 tahun menyusui Sagara, saya punya beberapa koleksi baju menyusui dari berbagai merek. Kalau pergi pasti harus pakai karena Sagara maunya menyusui langsung. Alasan lainnya supaya nggak buka - buka baju kalau mendadak menyusui di tempat umum yang tidak ada fasilitas ruang menyusui. Saya punya 2 baju menyusui dari MOOIMOM yaitu Long Sleeves + Long Dress dan Navy Sailor Colar Nursing Dress. Harga baju menyusui dibandrol harganya mulai dari Rp 300 ribuan ke atas.


Koleksi baju menyusui MOOIMOM yang dipajang

New Silicone Breast Pump

Bra menyusui

Koleksi Pasca Melahirkan


Fase berikutnya setelah hamil yaitu pasca melahirkan. Seharusnya kebutuhan fase ini sudah dipersiapkan sejak masa kehamilan ya. Jangan sampai ada yang belum dibeli atau disiapkan. MOOIMOM punya koleksi pasca melahirkan juga yaitu korset dan shaper. Dua produk ini tepatnya buat merampingkan kembali perut ibu setelah melahirkan. Kalau saya sih nggak kepakai, wong abis lahiran perutnya rata lagi. Jangan iri ya. LOL



Dok.gambar dari web MOOIMOM

Saya sempat lihat korset yang dipajang di MOOIMOM Store Grand Indonesia, cuma saya lupa foto. Karena suasana toko ramai dikunjungi sama artis-artis cantik yang mau belanja. Saya sudah terpesona lihat mereka, ditambah pesona koleksi MOOIMOM yang menggemaskan. Kalau kalian mampir ke sana pasti ada korset dan shaper-nya. 

Koleksi Perlengkapan Bayi

Nggak afdol rasanya kalau cuma perlengkapan si ibu aja kan. Perlengkapan bayi juga ad di MOOIMOM Store Grand Indonesia. Aduh, koleksi yang satu ini nggak diragukan lagi deh. Semuanya lucu-lucu dan bikin gatel pengen borong semua buat anak. Saya pernah review hipseat carrier mooimom warna denim.

Di toko itu banyak pilihan perlengkapan bayi yang bisa dibeli mulai dari bantal bayi, swaddle, hipseat & aksesoris, baby Sling, gigitan bayi (teether), perawatan gigi bayi, perawatan kulit bayi, diapers, tisu basah, daily clean, safety corner, peralatan makan minum, diapers bag.

Bantal bayi

Koleksi perawatan gigi dan kulit bayi

Selain koleksi-koleksi dari barang di atas, ada satu spot khusus yang menarik perhatian saya, mungkin juga para tamu yang hadir. Ada koleksi tas CiPU asli dari Taiwan. Di acara ini pemilik merek tas tersebut juga hadir, namanya CiPU, ya nama tasnya sama dengan nama pemiliknya. Coba aja cek IG nya @pinkcpu. Saat saya menghampiri dia yang sedang asyik dengan handpohone-nya untuk swafoto, dia langsung tersenyum menatap kamera. Kagumnya lagi, dia meminta akun IG saya. Wow, dapat follower organik, lumayan 😆.

Tas CiPU berasal dari Taiwan. Keberadaannya sudah hampir 10 tahun. Ia membuat tas ini berawal dari putranya saat berusia 8 tahun dan ia ingin pergi keluar bersama anaknya. Maka itu, CiPU ingin membuat tas yang bisa menolong dan berguna bagi ibu dan anak saat pergi keluar. "I think it's the best bag mom & kids in the world," jelasnya.


Her skin so white and friendly

Koleksi tas CiPU

Kenapa CiPU bergabung dengan MOOIMOM? Karena menurutnya antara produk dan kualitas MOOIMOM sangat bagus dan pendirinya juga dari Taiwan. Alasan itu yang membuat ia ingin memperkenalkan CiPU di Indonesia. CiPU salah satu tas terbaik di Taiwan. Memiliki warna dan desain yang bagus. Ada warna rose gold, grey, black, black pink, denim blue, denim pink. Bentuknya ada yang ransel dan mini tote bag. Bahannya dari Eco-Friendly Recycles PET Bottle, material yang ringan dan ramah lingkungan.

Sebenarnya CiPU ini tas diaper yang bisa dipakai ayah dan ibu. Kalau mau kembaran sama anaknya, bisa beli yang kecil juga. Karena terdapat dalam 3 ukuran kayak yang di foto. Warnanya lucu banget kan. Harga tas CiPU dibandrol Rp 2 jutaan.

Kegirangan tenteng goodiebag sebanyak itu

Isi goodiebag MOOIMOM dan CiPU

Pastinya saya pulang tidak dengan tangan kosong dari acara ini, tiap undangan yang hadir dibekali 2 goodiebag yang berisi produk MOOIMOM  dan satu sling bag senilai Rp 1.390.000. Wow, saya nggak nyangka banget bisa dapat hadiah senilai hampir 3 juta. Lihat tuh ekspresi saya sampai mangap-mangap begitu di foto. Thank you so much MOOIMOM!

Meskipun saya sudah lewat masa hamil dan menyusui, saya tetap suka dengan produk-produk MOOIMOM. Baju menyusui yang masih ada masih saya pakai sampai sekarang. Karena desainnya nggak kelihatan seperti baju menyusui. Jangan lupa kalau sedang jalan-jalan ke Grand Indonesia, mampir ke MOOMIMOM store ya.


***

2 komentar: