Berburu Perlengkapan Bayi dan Anak Di Babyshop Store Pondok Indah Mall 1

Tidak ada komentar
Siapa sih yang nggak gemes saat masuk toko perlengkapan bayi dan anak terus lihat produknya lucu-lucu? Rasanya mau borong semua. Begitulah ekspresi saya ketika masuk ke Babyshop Store yang ada di Pondok Indah Mall 1 lantai 1. Dari area depan sampai belakang barangnya bagus semua. Saya pun jadi bingung mesti milih yang mana.
Babyshop store
Pintu masuk Babyshop store PIM 1

Dari jauh-jauh hari saya sudah berpesan pada suami untuk mengantarkan ke Pondok Indah Mall. Maka hari Senin sianglah kami baru bisa berangkat. Kebetulan saya sedang ada rezeki, jadi bisa membelikan sesuatu untuk anak-anak.  Apalagi momennya menjelang hari raya Idul Fitri dan pasca ulang tahun Sagara, si anak nomor dua yang baru saja berulang tahun 8 Mei lalu. Jadi, saya bisa membelikan beberapa pasang baju dan mainan kesukaan Sagara sebagai hadiah ulang tahunnya. Nggak nyesel deh menempuh perjalanan jauh dari Depok - Pondok Indah.

Sesampainya di Babyshop Store ada beberapa rangkaian bunga yang masih terpajang dan hiasan balon sebagai gapura di depan toko. Memang Babyshop Store Pondok Indah baru saja buka pada tanggal 7 Mei 2021. Itu artinya saya datang di hari ke 3 setelah toko resmi dibuka. Saat masuk ke dalam toko, mata langsung dimanjakan oleh pajangan baju anak laki-laki dan perempuan yang bermacam motifnya. Sagara antusias banget masuk ke Babyshop store dan incaran pertamanya adalah mainan. Ya anggap saja mainan itu sebagai hadiah ulang tahunnya. 

Babyshop Pondok Indah Mall
Area di dalam Babyshop

Tentang Babyshop

Babyshop merupakan salah satu merk terbesar dibawah Group Landmark.  Terbesar untuk retailer non-makanan di Timur Tengah, Afrika, India dengan pusatnya berlokasi di Dubai.

Babyshop adalah merk pertama yang diluncurkan oleh Group Landmark. Semenjak pembukaan gerai pertamanya di Bahrain pada tahun 1973, kini Babyshop memiliki lebih dari 225 gerai secara global. Wih, banyak juga ya.

Dengan bermacam-macam produk yang dimiliki seperti koleksi fashion, perlengkapan nursery, mainan, peralatan makan, sampai perlengkapan perjalanan, Babyshop telah berkembang menjadi destinasi belanja terpercaya untuk Ibu dan anak sampai 10 tahun. Pas nih untuk usia anak-anakku.

Di Asia Tenggara, Babyshop membuka gerai pertama di Malaysia pada tahun 2018, dan dalam kurun waktu yang singkat, Babyshop dianugerahi penghargaan “Best Mother & Baby Store” oleh Majalah Parenthood di tahun 2019 dan 2020. 

Dalam waktu 2 tahun, Babyshop berkembang pesat memiliki 11 gerai di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, Babyshop mulai beroperasi di Juli 2020 dan saat ini telah membuka 3 gerai – Mall Kelapa Gading Jakarta, Paris Van Java Bandung dan Pakuwon Mall Surabaya. Gerai yang di Pondok Indah Mall 1 ini adalah gerai yang ke 6. 

Soal keunggulan dari brand Babyshop nggak usah diragukan lagi deh, antara lain :
  1. One stop shopping destination untuk Ibu dan Anak dengan berbagai macam pilihan produk.
  2. Harga yang terjangkau.
  3. Produk dengan kualitas tinggi untuk semua kategori.
  4. Merk terpercaya yang telah berdiri lebih dari 47 tahun.

Pengalaman Belanja Di Babyshop Store Pondok Indah Mall 1

Toko perlengkapan bayi dan anak

Ngapain sih jauh-jauh dari Depok ke Pondok Indah cuma buat belanja baju anak? Bisa kan lewat online atau mall yang dekat rumah aja? Bisa aja sih, cuma saya bosen aja lihat toko perlengkapan bayi dan anak yang itu-itu lagi. Kalau beli online kadang bahan atau ukurannya nggak pas. Lagi pula saya baru kali pertama datang ke mall selama pandemi. Emak butuh cuci mata. 

Saya mau juga dong belanja keperluan anak di toko yang kece begitu. Semua perlengkapan bayi dan anak ada di satu tempat, tanpa perlu berpindah sana sini. Mau beli baju ada, beli sepatu ada, beli aksesoris anak juga ada, stroller, mainan dll. Pokoknya satu pintu banyak isi. 

Namanya belanja nggak cukup 1-2 jam aja, apalagi sibuk milih barang yang bikin gemasnya minta ampun. Di Babyshop tiap produk dibagi beberapa kategori yaitu :

Babyshop Indonesia

Fashion
Banyak banget koleksi fashion di Babyshop dari newborn sampai usia 10 tahun buat anak laki-laki & perempuan. Mulai dari kaos, celana, leging, baju pesta, celana dalam, piyama, kaos kaki, sepatu, topi, sweater, sleepsuit, denim, tas, aksesoris, dll. 

Peralatan Makan
Bagi yang bayinya mulai persiapan makan, area ini cocok banget. Bisa pilih peralatan makan yang lucu-lucu, bahkan ada high chair juga. 

Perlengkapan menyusui
Ibu menyusui wajib mampir ke area ini. Perlengkapan menyusuinya cukup lengkap. Ada bantal menyusui, bra menyusui, pompa ASI, botol susu. 

Perlengkapan Traveling
Di bagian ini banyak berbagai macam stroller dan car seats. Tentunya dari brand yang nggak kalah bagus deh. Ada gendongan juga yang bikin jalan-jalan makin nyaman. Model diaper bag-nya juga kece-kece banget.

Mainan
Nah, bagian ini yang paling diincar sama Sagara saat pertama kali datang. Dia antusias melihat beraneka mainan yang dipajang. Dasar anak laki-laki mainan yang dipilih pistol-pistolan. Padahal mainan lainnya bagus-bagus banget. Area mainan berada di pojok kanan arah belakang dekat dengan perlengkapan traveling

Merk terkenal perlengkapan bayi dan anak
Hasil berburu belanja perlengkapan bayi dan anak di Babyshop

Nggak terasa waktu sudah jam 3 sore.  Si bayi pun juga mulai nggak betah. Akhirnya saya putuskan untuk menyelesaikan belanjanya. Padahal masih betah dan memilih barang-barang yang bayi menggemaskan ini. Saya memilih beberapa baju untuk 3 anak, biar adil dapat semua. Barang yang saya pilih yaitu kaos kaki, kaos, setelan piyama, topi, mainan pistol, pasta gigi. Sebenarnya pengen beli lebih banyak lagi, tapi kondisi bayi sudah uring-uringan.

Bagi yang ingin nambah koleksi perlengkapan bayi dan anak, bisa langsung datang ke gerai Babyshop yang ada di Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall 1, Pakuwon Mall Surabaya, dan 23 Paskal Bandung. Tapiiii, bagi yang lagi mager keluar rumah bisa belanja di official store-nya Babyshop di Lazada dan Shopee.  

Babyshop di PIM 1


Tiap belanja minimal 599 ribu rupiah akan mendapatkan gift voucher 100 ribu. Wow, enak banget kan. Selain itu, bagi pengguna kartu kredit BCA atau Mandiri dapat tambahan diskon 25 %. Makin enak banget ini sih. Pokoknya saya senang sekali bisa manjain anak-anak dengan berbelanja perlengkapan bayi dan anak di Babyshop. 


***
signature-fonts

Tidak ada komentar