Scarlett by Felicya Angelista, Rangkaian Produk Perawatan Kulit yang Bikin Sehat, Cerah dan Wangi

Apa kabar kulit selama di rumah saja? Perawatan kulit apa saja yang sudah dilakukan? Terus pakai produk perawatan kulit apa? Banyak banget sih pertanyaannya, Rul. Iya dong, sebagai wanita mesti perhatian dengan diri sendiri sebelum perhatian dengan orang lain. Salah satu bentuk perhatian pada diri sendiri yaitu melakukan perawatan kulit tubuh. Alasannya karena kulit menjadi bagian permukaan tubuh paling luar yang mesti dirawat dengan benar. Meskipun di rumah saja atau nggak terlalu terpapar oleh sinar matahari dan debu, bukan berarti cuek soal perawatan kulit tubuh. Justru waktunya dimanfaatkan lebih banyak dan santai untuk perawatan diri.

Satu set perawatan kulit tubuh dari 
Scarlett by Felicya Angelista

Sebenarnya saya termasuk orang yang nggak begitu rajin perawatan diri, apalagi buat seluruh tubuh. Bagi saya pakai sabun dan body lotion tiap habis mandi,rasanya tubuh sudah bersih. Ternyata begitu saja nggak cukup guys. Kulit tubuh butuh perawatan yang lebih baik lagi supaya sehat, cerah dan wangi. Memang ada? Ada banget! Saya sudah mencoba salah satu rangkaian produk perawatan kulit tubuh selama hampir 3 mingguan dan hasilnya memuaskan lho.

Scarlett by Felicya Angelista, Produk Perawatan Kulit Tubuh


Produk perawatan kulit tubuh yang selama 3 mingguan ini saya pakai yaitu brand dari Scarlett. Scarlett merupakan produk lokal yang dimiliki oleh artis Felicya Angelista sejak tahun 2017. Itu lho artis pemain sinteron Dunia Terbalik dan kekasih dari Immanuel Caesar Hito. Sebenarnya Scarlett punya 2 rangkaian produk perawatan kulit yaitu untuk wajah (face care) dan tubuh (body care). Kebetulan saya sedang memakai rangkaian produk perawatan kulitnya yang terdiri dari body scrub, shower scrub dan body lotion. Pastinya Scarlett termasuk produk perawatan kulit yang bikin sehat, cerah, dan wangi.

Ketiga rangkaian produk Scarlett ini mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk kulit. Glutathione merupakan sumber antioksidan terbesar yang ada di dunia, bahkan dijuluki sebagai ibu dari segala antioksidan karena banyaknya sel-sel tubuh yang bergantung pada kandungan ini. Sedangkan vitamin E banyak sekali manfaatnya untuk kulit, antara lain : 
  • Membersihkan dan menutrisi kulit secara mendalam
  • Mencegah penuaan dini
  • Melembabkan kulit
  • Menghilangkan Stretch Mark
  • Mengatasi dan mencegah keriput

Foto atas : Ada logo HALAL, No tested animal, hologram keaslian produk
Foto bawah : pengunci tutup pump body lotion


Scarlett sudah memiliki nomor registrasi dari BPOM,  pengujian produknya tidak dipakaikan ke binatang (no tested animals) dan pastinya HALAL ada logo dari MUI pada kemasannya. Jadi, produk Scarlett sangat aman dipakai. Pengiriman paketan produknya cepat dan bagus. Saat menerimanya, paketan produknya dibalut dengan buble wrap dan dapat exclusive box yang reusable. So, langsung saja kita ulas produknya satu per satu ya. 

Scarlett Body Scrub 

Body scrub yang saya pakai varian Romansa. Kemasannya bulat berwarna putih dan ada sentuhan warna pink. Pada lingkaran kemasan terdapat sedikit product knowledge-nya. Saat dibuka tutupnya, terdapat segel yang rapat bertuliskan Scarlett. Teksturnya ada buliran scrub yang halus dan tidak sakit saat dipakaikan ke tubuh. Warna scrub-nya putih dan wanginya enak dan menenangkan. 

Body scrub Scarlett
Tekstur body scrub saat digosok pada kulit


Cara pakai Body Scrub Romansa ini mudah banget, ambil scrub-nya dan gunakan ke seluruh tubuh, diamkan sekitar 2-3 menit, lalu digosok-gosok perlahan, dan bilas dengan air bersih. Saya pakai body scrub seminggu 3 kali. Dalam waktu 3 mingguan saya pakai hasilnya cukup memuaskan untuk kulit tubuh saya. Saat dibilas dengan air, scrub-nya tidak licin dikulit alias mudah luntur dengan air. Pemakaian body scrub berfungsi untuk mengangkat kotoran pada kulit tubuh. 

Scarlett Shower Scrub

Shower scrub yang saya pakai ada 2 varian yaitu Scarlett Mango dan Pomegrante. Masing-masing sabun ini mempunyai sensasi wangi yang berbeda. Kemasannya berbentuk botol bening dengan ukuran 300 ml dan tutupnya flip yang mudah dibuka tutup. Keduanya berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. 

Warna sabunnya berbeda, kalau varian Mango berwarna kuning. Wanginya bikin seger saat dipakai dan setelah dibilas. Untuk varian Pomegrante warna sabunnya ungu. Wanginya manis seperti permen. Kedua sabun ini tidak banyak busahnya, wanginya, tidak licin setelah dibilas dan wanginya nempel banget di kulit.. Teksturnya terdapat  buliran scrub warna warni yang dapat memaksimalkan kebersihan kulit.

Shower scrub Scarlett
Tutup flip pada botol shower scrub

Cara pakainya basahi tubuh dengan air, usap sabun secara merata dan bilas dengan air. Sabunnya mudah luntur setelah dibilas dengan air. Pastinya kulit jadi lebih wangi dan cerah. Saya suka banget sensasi wanginya setelah pemakaian. 


Scarlett Body Lotion

Produk perawatan kulit Scarlett berikutnya yaitu body lotion. Saya punya 3 varian antara lain Romansa, Charming dan Freshy. Kemasannya berbentuk botol bening yang memiliki tutup botol pump. Tiap tutupnya ada pengunci yang mudah dibuka dan dilepas. Jadi, lotionnya nggak mudah berceceran.

Masing-masing body lotion berukuran 300 ml dan berfungsi mencerahkan serta melembabkan kulit. Teksturnya creamy, nggak licin dan cepat meresap ke dalam kulit. Bahkan saat saya membilas dengan air, wanginya masih menempel. 

Body lotion Scarlett
Urutan body lotion (kiri-kanan) : Romansa, Charming dan Freshy

Scarlett body lotion Romansa wanginya mirip dengan body scrub-nya. Kalau dipakai setelah pemakaian scrub, wanginya masih senada dan bertambah segar. Warna lotion-nya putih. 

Body lotion Charming memiliki wangi seperti parfum Bacarrat Rouge 540 Eau De, parfum yang berasal dari Perancis yang terkenal. Wanginya itu manis dan nggak bikin mual. Warna lotion-nya agak keunguan.

Terakhir body lotion Freshy adalah produk terbaru dari Scarlett. Wangi body lotion seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia ea du cologne, wangi parfum asal Inggris yang manis, kuat dan tahan lama. Pasti pecinta parfum tahu deh aroma wangi dari kedua merek parfum di atas. Warna lotion-nya krem.

hasil pakai produk Scarlett
Hasil dari pemakaian 3 minggu body lotion

Cara pakainya pencet pump pada botol dan pakai sesuai kebutuhan. Gunakan tiap pagi dan malam hari secara merata ke seluruh tubuh, tunggu sampai meresap ya. Simpan pada suhu ruangan. 

Nah, itulah rangkaian produk perawatan kulit Scarlett saya yang bikin sehat, cerah dan wangi sepanjang hari selama 3 mingguan pemakaian. Hasilnya sejauh ini sangat memuaskan. Kalau habis pengen beli lagi dong. Harga satuan produk Rp75.000,00, tapi kalau beli langsung paket hemat sebanyak 5 produk seharga Rp300.000,00, dapat box exclusive plus free gift. Asyik banget kan. Produk perawatan kulit Scarlett by Felicya Angelista bisa dibeli di official store Scarlett_Whitening di Shopee. 



***

Komentar

  1. Wah kalau sekarang di rumah aja aja terus ditambah perawatan pakai ini bakalan tambah glowing ya kamu makan kita nggak kena matahari semangat ya di rumah terus sampai Pandemi ini berakhir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat juga kak di rumah sambil perawatan kulit dengan produk yang sehat, cerah dan wangi.

      Hapus
  2. Aku juga pakai body care Scarlett, suka banget dengan aromanya yang wangi. Apalagi sukses mencerahkan kulit belang karena motoran

    BalasHapus
  3. keren yah scarlett ini, promonya gencar dan memang bekerja dengan baik di banyak orang. wajar aja banyak selebgram yang bolak balik bilang kalau repeat order produknya

    BalasHapus
  4. Aku tuh paling suka perawatan body care maupun skin Care yang punya kandungan glutathione dan vitamin E.
    konon kedua kandungan ini memiliki peran yang paling penting untuk skin barrier di wajah maupun di tubuh. Scarlett ini beneran jadi jawaban untuk kebutuhan kulit perempuan yang ingin kulitnya selalu sehat ya. Apalagi aromanya wangiiiii banget.

    BalasHapus
  5. Paket lengkap bikin keluarga makin hemat ini mah namanya... saya suka tuh demikian. Kulit terawat dan pemakaian cukup untuk keluarga besar

    BalasHapus
  6. Aku juga pake ini dan emang bagus banget untuk kulit, jadi lebih cerah dan gak kusam

    BalasHapus
  7. Setelah dihitung-hitung memang mending beli sepaket sekalian. Lumayan hemat Rp 75k. Yuk aaahh memanjakan diri..

    BalasHapus
  8. Aku lagi coba nih Scarlett Whitening. Suka sekali dengan wanginya, mewah mewah gitu hehe. Plus aman botolnya karena ada "penjaga pump".

    BalasHapus
  9. Aku lagi coba nih Scarlett Whitening. Suka sekali dengan wanginya, mewah mewah gitu hehe. Plus aman botolnya karena ada "penjaga pump".

    BalasHapus
  10. Suka deh dengan Scarlett ini. Beneran bikin kulit lebih cerah ya. Aku udah pake 3 minggu lebih nih. Aku juga suka wanginya. Lembut gak bikin pusing. Mana awet pula ya. Harga segitu terhitung murah jadinya.

    BalasHapus
  11. Sebagus itu yaa mba produknya Scarlett. Aku jadi penasaran pengin nyobain body shower ya karena sepertinya wanginya enak banget..

    BalasHapus
  12. Aku juga pakai. Suka hand body lotionnya. Wangii

    BalasHapus
  13. Sekotak paket perawatan Scarlett Whitening ini tuh cocok banget yaa dijadikan kado (baik buat diri sendiri maupun orang lain hahahah), soalnya ya siapa coba yang gak senang me time memanjakan diri dengan produk Scarlett.

    BalasHapus
  14. Liat before afternyaa di tangan mba nurul jadi tertarik nih mau pakai produk Scarlett bikin kulita tambah cerah ya mba pas banget nih selama dirumah aja memanjakan diri dengan perawatan tubuh yang lengkap kaya body care Scarlett

    BalasHapus
  15. hasilnya langsung terlihat ya mbak.
    aku pun pake scarlett whitening, uda sebulanan ini...
    kulitku jadi cerah dan lembut

    BalasHapus
  16. Kemasannya aja udah bikin naksir ya. Baca tulisan kamu bikin aku makin pengen nyobain produk Scarlett, mbak

    BalasHapus
  17. Walau dirumahaja, tetap harus menjaga kesehatan kulit.
    Menggunakan Scarlett yang produknya bararagus..bikin kulit sehat. Bonusnya cerah dan wangi sepanjang hari.

    BalasHapus
  18. Scarlet ini bagus banget Kak untuk perawatan kulit sehat dan juga buat makin cerah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Kehamilanmu Dengan Sensitif Digital

Review Produk Yummy Bites Kiddy Extra Virgin Olive Oil, Segala Kebaikan Dari Minyak Zaitun

Sudah Siapkah Si Kecil Masuk Sekolah? Kenali Dulu Perilakunya Di Usia Pra Sekolah