Selasa, 22 Oktober 2019

# liburan # pesan kamar hotel

#BisaAja Dari RedDoorz

Akhir tahun 2019 tinggal beberapa bulan lagi nih guys. Sudah punya rencana liburan ke daerah mana dan bersama siapa? Saya yakin sudah banyak yang mengatur budget, hunting promo tiket transportasi atau pesan kamar hotel. Semua mesti diatur sedemikian rupa sempurnanya supaya saat hari H nggak repot lagi kan urus semuanya. Kalau solo traveling sih masih bisa ribet sendiri, kalau bareng keluarga tuh yang sedikit merepotkan, biasanya urusan tempat menginap. Kalau bisa pesan satu ruangan bisa nampung banyak orang.

Atas pemahaman RedDoorz orang Indonesia kalau liburan itu rombongan atau kelompok besar atau menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa mengalami kendala selama perjalanan, maka muncullah kampanye terbaru dari RedDoorz yaitu #BisaAja. Semudah konsumen memesan kamar hotel di lokasi tujuan, #BisaAja dengan menggunakan aplikasi RedDoorz. Benar juga sih ya, liburan orang Indonesia itu pasti sukanya banyak orang, apalagi yang sudah berkeluarga. Mau nggak mau mesti diboyong semua anggota keluarga.

Cek hotel di aplikasi RedDoorz

Kampanye #BisaAja dari RedDoorz dikenalkan saat press conference hari Kamis, 17 Oktober 2019 di Queen Head Jakarta. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir dengan kendala yang selama ini dialami saat liburan. Nggak cuma mengakomodasi keperluan liburan, tapi juga berikan solusi atas masalah umum saat bepergian.

Sudah ada yang tahu tentang RedDoorz nggak nih? RedDoorz merupakan platform pemesanan hotel online nomor satu di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Jaringan hotelnya juga luas di lebih dari 100 kota di Indonesia. Dari Sabang hingga Jayapura, seluruh penjuru negeri pokoknya ada RedDoorz. RedDoorz juga menentukan standar pelayanan yang sama di seluruh Asia Tenggara buat wisatawannya sehingga mendapatkan pengalaman menjelajah tanpa khawatir dengan kondisi hotel.

Sandy Maulana - Country Marketing Director RedDoorz hadir membuka acara siang itu bersama artis tampan Andhika Pratama yang juga suka liburan boyong keluarga besarnya. "Memang tempat menginap sih jadi pertimbangan saya saat liburan dengan istri dan 4 orang anak," jelasnya. Bagi Andhika Pratama, kampanye #BisaAja sangat relevan untuk masyarakat Indonesia di mana saja yang menemukan kendala ketika merencanakan pergi berlibur. Sekarang nggak ada alasan lagi nggak pergi berlibur dengan layanan RedDoorz.

MC, Sandy Maulana dan Andhika Pratama

Zaman sekarang ini di mana kaum milenial atau para pelancong muda suka cari tempat sampai pelosok - pelosok. Menemukan tempat wisata yang belum tereksplor siapa pun atau masih jarang yang tahu. Dengan kekuatan media sosial, maka disitu ada peluang. Secara tidak langsung, RedDoorz membantu Kementerian Pariwisata setempat mempromosikan tempat tersebut untuk wisatawan. FYI, industri pariwisata kini sudah sekitar 70% menggunakan media digital dalam pencarian produk dan berbagi informasi.

Bagaimana kondisi kamar hotelnya yang direkomendasikan RedDoorz? Andhika Pratama punya pengalaman tak menyenangkan ketika menginap di salah satu hotel saat ia bekerja di luar kota. "Lihat review-nya sih bagus. Ada fasilitas air hangat, WiFi juga. Eh, pas sudah sampai ternyata air hangatnya nggak ada, Wi-Fi nya mati. Kata karyawannya belum diperpanjang sama providernya", jelasnya.

RedDoorz #BisaAja menawarkan akomodasi terjangkau bagi mitra properti tanpa mengurangi standar kualitasnya. RedDoorz memastikan properti menawarkan kamar yang bersih, WiFi gratis, air minum kemasan, air hangat, dan fasilitas penting lainnya. Supaya tamu yang menginap betah juga. Nggak mau kan tertipu dengan review bohong seperti yang dialami Andhika Pratama. Pulang liburan bukannya bawa cerita menyenangkan, malah jadi timbul bad mood.

BCC Squad siap liburan #BisaAja kemanapun

Sesibuk apapun kita memang butuh waktu untuk melepaskan penat dari rutinitas dengan liburan, biar sehat jiwa, raga dan pikiran. Biar liburan kamu makin menyenangkan dan tak terlupakan maka RedDoorz memberikan diskon sebesar 25%
kepada seluruh konsumen lama atau baru untuk pemesanan hotel dengan kode : BisaAja25. Jadi, sebelum check out, selipkan dulu kode tersebut ya. Langsung dapat potongan harga.

RedDoorz memudahkan konsumennya dalam proses pencarian, pemesanan dan pembayaran melalui aplikasi dan website, sehingga gampang dari awal sampai akhir prosesnya. Cukup 3 kali klik aja kok, konsumen punya pengalaman menarik  liburan deh. Metode pembayaran bisa pakai kartu kredit, debit, dan layanan pembayaran digital lainnya. So, let's travel together!



***

2 komentar:

  1. Weee ogut baru tau seluk-beluk RedDoorz pas dateng ke konferensi persnya.
    Pankapan pengen cobain pake RedDoorz pas traveling. Kalau ad ayang lebih murah dengan standar yang sama, kenapa nggak ya kan Mama Gie? ;)

    BalasHapus
  2. RedDoorz selalu menjadi andalan kami untuk mencari penginapan saat bepergian. Selain gampang dan banyak promonya mbak. Haha

    BalasHapus