Jumat, 22 Maret 2019

# Maher Zein # Mall Pesona Square

Maher Zain Menyapa Penggemar di Mall Pesona Square Depok

Depok sekarang menyenangkan ya. Banyak pusat hiburan yang bisa dikunjungi.  Kalau kamu pernah lewat jalan Margonda Raya pasti menemui jejeran aneka kuliner dan beberapa mall terkenal. Siap-siap jelalatan matanya ya.

Belok ke kiri dari arah Jakarta atau ke kanan dari arah Depok pas pertigaan lampu merah menuju jalan Juanda, kamu bisa mampir ke mall paling baru di Depok.  Kini, Mall Pesona Square menjadi idola baru bagi warga Depok dan sekitarnya.

Mall Pesona Square
Siap ketemu Maher Zain dong...

Bertabur Tenant di Mall Pesona Square


Saya sudah beberapa kali  mengunjungi Mall Pesona Square. Rasanya kurang afdol gitu kalau nggak menginjakkan kaki di mall baru. Honestly, Mall Pesona Square lebih beda tampilannya diantara mall-mall lainnya di Depok. Mall Pesona Square berusaha memenuhi kebutuhan para pengunjungnya. 

Kalau dulu saya harus ke Jakarta Selatan untuk cari perlengkapan bayi, sekarang nggak perlu jauh-jauh kesana karena ada Mothercare. Beli mainan edukasi yang bagus ada ELC juga atau mau beli sepatu pakai voucher MAP ada Sport Station.

tenant di mall pesona square
Mau makan di Food Avenue aja

Kalau lapar bisa mengunjungi Food Avenue yang banyak aneka pilihan makanan. Bisa bayar tunai atau pakai kartu membershipnya. Bebas aja. Mau beli baju branded bisa juga, ada H&M yang outletnya luas banget. 

Ajak bermain di Amazone Family pasti anak-anak seneng banget. Karena permainannya bervariasi nggak bikin bosen deh. Bagi pecinta produk Korea, ada Nature Republic di Mall Pesona Square. Nggak perlu pakai jasa titip lagi ya.

Kaum hawa demen banget nih cari inspirasi OOTD kan. Kamu bisa mampir ke tenant Colorbox, The Executive, Number 61, Avenue Clothes, Berrybenka, Elzatta, Dauky, Bucherry, Wacoal, Et Cetera, My Feet, dsb.

Nggak cuma itu saja, bagi yang suka belanja bulanan atau groceries ada Hypermart di lantai UG. Mau beli kosmetik atau skincare bisa mampir ke Guardian.

restoran red suki mall pesona square
Emak-emak Depok ngumpul
 di restoran Red Suki Pesona Square

Belanja tambah seru saat kamu mampir ke Centro Departement Store. Tenant ini ada di lantai 1-3. Kalau kamu keliling sampai lantai 3 ada mini playground di bagian baju anak-anak. Wih, tambah seru deh aktivitas belanja bareng anak.

Mall Pesona Square punya mesjid yang luas di lantai paling atas. Tempatnya nyaman banget. Bisa menampung sekitar lebih dari 350 jamaah sholat disana. Adzannya juga berkumandang jelas sekali. Ditambah lagi ada function hall dan exhibition hall yang dapat menampung hingga 1000 orang.

Masih banyak tenant di Mall Pesona Square. Kamu bisa berkeliling sepuasnya. Oh ya kalau mau nonton film terbaru ada Cinema XXI dan The Premiere. Jangan takut kehabisan tempat bagi yang bawa motor dan mobil karena Mall Pesona Square menyediakan parkiran yang luas.

Mall Pesona Square Hadirkan Acara Seru


Semenjak Mall Pesona Square diresmikan, sukses menghibur pengunjung dengan penampilan para bintang tamu yang diundang. Saat grand opening bulan Desember 2018 lalu menghadirkan musisi professional seperti 3 Composser, The Groove, Yura Yunita dan Sabyan.

Nah, saya sempat hadir di grand opening Mall Pesona Square. Pernah saya tulis artikelnya di sini.

fasilitas mall pesona square
Lautan pengunjung dari balik kaca lift

Ada film Indonesia di bulan Februari yang booming banget.  Jumlah penontonnya lebih dari 3 juta, mungkin sekarang lebih dari itu. Para pemain film Dilan 1991 mengadakan meet & greet untuk menyapa para penggemar dan pengunjung. Saya sempat datang tapi ngga bisa maksimal nonton kedatangan mereka karena banyak banget yang mau digombalin sama Dilan.

Di tahun 2019 ini Mall Pesona Square memberikan kejutan dengan mendatangkan penyanyi dari Skotlandia, Maher Zain! Aduh, siapa sih yang nggak kenal penyanyi yang terkenal dengan lagu "Insyaallah". Hari Rabu, 20 Maret 2019 diadakan meet & greet with Maher Zain.

Bertempat di Main Atrium Mall Pesona Square, Maher Zain disambut meriah oleh para penggemar dan pengunjung mall. Sempat menyanyikan beberapa lagu hits-nya. Sayangnya, saya dan beberapa teman blogger yang meliput acara ini tidak bisa foto bareng beliau. Foto bersama hanya khusus bagi para pemegang P-Card Member Pesona Square. Beruntung banget sih kalian.

meet and greet Maher Zain di mall pesona square
Maher Zain bikin histeris pengunjung
Dok.foto Ruffie

Semua ikut bernyanyi dan meneriaki Maher Zain saat tampil di atas panggung. Saya aja terpesona dengan wajahnya yang awet muda terus. Saya pernah sekali foto bareng dia saat konsernya beberapa tahun lalu di Tennis Indoor Senayan. Tapi kemarin itu nggak bisa foto bareng 😫. Pokonya Mall Pesona Square berhasil membuat para pengunjung histeris. Aaaaa.......!!!

Saya nggak akan pernah bosan datang ke mall yang disebut sebagai The Next Iconic Mall di Depok. Karena semua kebutuhan saya dari fashion, kuliner, entertainment, semuanya lengkap ada di sini. Lokasinya juga strategis banget. Kalau dari rumah saya sekitar 15 menit naik ojek online, belum ada angkot yang lewat sana juga.

Ayo warga non Depok datang juga dong ke Mall Pesona Square. Enjoy your one stop entertainment!



***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar