Selasa, 11 Desember 2018

# family mall # mall di Depok

Pesona Square, Icon Terbaru Di Depok

Selama saya tinggal di Depok, kelihatan  banyak sekali perubahan kota ini. Semakin banyak infrastruktur yang diperbaiki atau bertambah. Dari stasiun Depok yang makin rapih, jalan tol yang membelah dari arah Cimanggis sampai Pondok Cabe dan mall yang melengkapi one stop entertainment. Progress ini membuat saya sebagai orang Depok asli menyambut dengan harapan doa supaya kota tercinta memberikan yang terbaik buat warganya. Untuk melengkapi kebutuhan warga Depok dan sekitarnya. Hari Sabtu, 8 Desember 2018 lalu telah digelar “Grand Opening Pesona Square”. Saya antusias sekali menyambut new icon Depok ini. Acara pun digelar secara meriah dan menghibur. Yes, ada mall baru di Depok nih.

Saya dan Sagara keliling mall Pesona Square

Sebenarnya ini bukan pertama kali saya datang ke Pesona Square. Sudah 3 kali saya mendatangi mall ini. Memang mall sudah dibuka untuk pengunjung sebelumnya, tapi baru hari sabtu itu diresmikan langsung oleh beberapa orang penting di Depok. Main atrium ground floor Pesona Square dipenuhi oleh para undangan dari media, blogger dan pengunjung yang tidak mau ketinggalan momen ini. Di depan mall terlihat berjejer rangkaian bunga ucapan dari berbagai pendukung. Suasana hari Sabtu begitu meriah dan terasa sekali antusias orang Depok menyambut mall yang berkonsep ICONIC P-Square. Konsep tersebut merupakan adanya icon terbaru saat ini telah hadir di Depok. Grand opening Pesona Square diresmikan langsung oleh Bapak Pradi Supriatna (Wakil Walikota Depok), Alwi Bagir Mulachela (Presiden Director) dan hadir pula beberapa jajaran direksi, pejabat dan kolega.

Penabuhan gendang tanda resmi dibuka
Pesona Square

Mushollah di lantai 3
Tujuan diadakan grand opening ini untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai mall Pesona Square dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki saat ini. Mall yang disebut juga sebagai family mall ingin memberikan kenyamanan keluarga dalam berbelanja memenuhi kebutuhan. Menurut saya Pesona Square ini lebih elit dibandingkan dengan beberapa mall yang sudah ada di Depok. Bentuknya juga lebih beda dan lebih luas. Mall yang memiliki 3 lantai memberikan sensasi belanja yang tidak biasa. Pastinya saya tidak perlu jauh-jauh lagi mencari toko favorit ke mall yang ada di Jakarta.


Aneka menu makanan ada disini
Rooftop Pesona Square

Ada apa saja sih di mall Pesona Square? Pastinya banyak banget. Mau belanja fashion ada outlet H&M, ADA store, Et Cetera, Dauky, Number 61, The Executive, Urban&Co, Wacoal, Color Box, Triset, Cool Kids, Menzone, Isla, Katoen, dll. Buat belanja kebutuhan anak ada store ELC, Toys Kingdom, Gingersnaps, Mothercare. Saya senang banget deh ada toko favorit kebutuhan anak. Habis belanja pasti lapar kan. Tenang, banyak restoran enak disini. Ada Puput Restaurant, Ta Wan, Fiesta steak, A Fung Bakso Sapi Asli, Imperial Kitchen, Wing Stop, Mugimaru, Solaria, Excelso, Momoiro, Ichiban Sushi, D'Crepes, Chatime, dll. Kalau mau belanja bulanan bisa mampir ke lower ground karena ada Hypermart. Pokoknya datang sendiri aja ya biar lebih puas melihat situasi Pesona Square. Kalau mau  nonton film, ada bioskop XXI di lantai 2. Bagi yang ingi ibadah sholat, ada  mushollah di lantai paling atas dan jsegera dibuka penitipan anak juga ballroom berkapasitas 1000 orang.

Jajaran direksi dan pejabat kota Depok

Bagi yang ingin datang ke Pesona Square gampang banget lokasinya. Kalau naik comutterline bisa turun di stasiun Pondok Cina, bisa pesan ojek online atau naik angkot dari depan SD Pondok Cina yang ada di jalan Margonda. Bisa juga turun di stasiun Depok baru dan langsung pesan ojek online karena tidak ada angkutan umum yang lewat mall ini.  Dari arah Cimanggis bisa juga Dari arah Cimanggis juga bisa ditempuh dengan mobil dari keluar tol. Pasti bikin macet mall ini. Sebelum mall ini dibangun juga jalan Juanda itu sudah macet karena sebagai jalan alternatif bagi kendaraan. Sebentar lagi jalan tol siap dibuka, semoga kelebihan kendaraan di jalan bisa terurai. Oh ya tanggal 22 Desember 2018 Pesona Square akan membuat Midnight Sale up to 70% lho. Wow menggiurkan ya. Ayo warga Depok dan sekitarnya mampir ke mall baru.


***

2 komentar:

  1. Pernah lewat pesona square depok, tapi belum pernah masuk, kapan-kapan masuk ah kesini :)

    BalasHapus
  2. Lumayan banyak dan variatif ya isi mall-nya. Lebih elit itu, apakah barang-barang dan harganya cukup tinggi dibanding yang ada di mal-mal lain, Mbak?

    BalasHapus