Hunian Modern & Ekslusif yang Cocok untuk Kaum Urban Generasi Milenial di Tangerang Selatan

1 komentar
Rumah merupakan kebutuhan primer bagi manusia. Tempat di mana sebuah keluarga dapat berlindung dan berkumpul bersama. Bagi generasi orang tua kita dulu mungkin mudah mempunyai rumah karena harganya murah atau dapat dari warisan. Kalau sekarang jangan dibilang deh harganya melambung tinggi. Oleh karena itu, bisnis yang naik terus keuntungannya adalah bisnis properti berupa bangunan seperti rumah, kantor atau apartemen. Mau enggak sih, punya hunian yang modern dan eksklusif? Mau banget dong! 

Namun di ibu kota masih banyak yang belum memiliki hunian pribadi. Khususnya bagi generasi milenial yaitu sekelompok orang yang lahir dalam rentang kisaran tahun 1980-2000an. Alasan kaum milenial belum ingin punya rumah sendiri karena harganya mahal, terutama di kota-kota besar. Ditambah kebiasaan gaya hidup tinggi sehingga pengeluaran lebih besar daripada pemasukan. Mulai sekarang dikurangi deh lifestyle hedonnya, lebih baik uangnya disimpan buat beli rumah. 

Catha Rempoa

Sifat generasi milenial yang praktis, eksklusif dan modern menjadikan perusahaan properti mengikuti perspektif mereka terhadap hunian tinggal. Mau enggak mau, tren desain rumah ikut berubah.  Apalagi milenial merupakan pembeli rumah yang sedang naik daun, jadi perusahaan properti mesti menyesuaikan keinginan dan kebutuhan mereka. Pengennya tuh ya, semua kebutuhan kaum urban ada di satu tempat tinggal. Memang ada? Tentu ada di Catha Rempoa. 

Catha Rempoa, Hunian Modern & Eksklusif Generasi Milenial di Tangerang Selatan 

Senang sekali Damai Putra Group mengundang kembali saya dan beberapa teman blogger. Kalau sebelumnya hadir di acara halal bi halal, sekarang menghadiri stakeholders gathering atau peluncuran perdana proyek terbarunya yaitu Catha Rempoa pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 di Work Coffee, Lebak Bulus. Sebuah hunian modern dan eksklusif yang cocok buat kaum urban generasi milenial dengan segala kelengkapan kebutuhan. Acara berjalan dengan lancar dan ramai dihadiri oleh para pemangku kepentingan perusahaan properti dan komunitas.

Setelah mengembangkan properti rumah, hunian, apartemen, kantor dan komersial di beberapa lokasi, Damai Putra Group melakukan ekspansi ke area baru yakni di Tangerang Selatan. Bukan tanpa alasan Damai Putra Group memilih Tangsel jadi lokasi proyek terbaru. Berbagai kemudahan yang dapat dijangkau oleh masyarakat urban menjadi prioritas utama perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 41 tahun.

Rumah buat generasi milenial
Dari kanan-kiri:
Monique Hardjoko - GM Corporate Marketing Communication
Hadi Putra - GM Sales
Ponco Yulianto- GM Project

Catha berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti kreatif atau banyak akal, hal ini selaras dengan sifat generasi milenial yang memiliki perubahan dinamis. Dan Rempoa salah satu daerah strategis di Tangerang Selatan. Sebenarnya lokasi tepatnya di Ciputat Timur, deket-deket area situ lah. Oleh sebab itu, Catha Rempoa menjadi pilihan yang tepat buat kaum urban milenial. Pastinya Catha Rempoa menawarkan berbagai kemudahan dan kelengkapan fasilitas. Ada apa aja sih?

Kemudahan Akses Transportasi  Publik

Naik transportasi publik salah satu gerakan anti polusi yang sedang digalakkan. Kalau tinggal di Catha Rempoa akses menuju transportasi publik cepat banget, misalnya :
  • Ke stasiun MRT Lebak Bulus hanya 7 menit
  • Ke stasiun KRL Pondok Ranji hanya 7 menit
  • Ke stasiun KRL Jurang Mangu  hanya 7 menit. 
  • Ke halte bus Transjakarta hanya 7 menit
  • Ke transit hub Pondok Pinang hanya 7 menit
  • Pintu toll Pondok Ranji hanya 7 menit 
  • Pintu toll Bintaro Viaduct hanya 7 menit 
  • Pintu toll Ciputat 1 & 2 hanya 8 menit

Kelengkapan Fasilitas 

Catha Rempoa memberikan fasilitas yang lengkap sebagai kebutuhan penghuninya. Dibangun di area seluas 2,85 Ha dan dilengkapi berbagai fasilitas di dalamnya seperti Private Swimming Pool, Automatis Boomgate, Private Futsal Court & Playground, dan Public Spaces menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman dan diidamkan. Fasilitas private swimming pool juga cocok buat anak berkebutuhan khusus seperti yang butuh terapi di dalam air. 

Berkonsep exclusive townhouse dengan smart-modern design dan ruang terbuka hijau yang dapat mendukung aktifitas gaya hidup sehat dan bugar kaum milenial dan keluarga muda. Selain itu, Catha Rempoa dikelilingi oleh fasilitas umum lainnya seperti Universitas Islam Negeri, RS Hermina, Transmart, Poin Square, Bintaro Jaya Exchange Mall, Lotte Grosir Ciputat, dll. 

Hunian modern dan eksklusif
Contoh ilustrasi rumah di Catha Rempoa
Dok.foto Damai Putra Group

Fasilitas rumah Catha Rempoa
Fasilitas rumah Catha Rempoa

Denah rumah Catha Rempoa
Contoh denah rumah tipe Niscala
Dok.foto Damai Putra Group

Kerennya lagi nih, Catha Rempoa dilengkapi juga dengan Smart Home System antara lain Smart Door Lock, Smart Light Bulb, dan CCTV. Jadi aman ya rumah dengan fasilitas sistem keamanan pintar ini. Bisa lebih tenang kalau sedang menikmati bacaan novel remaja contohnya. Tahapan pembangunan dibagi menjadi 3 dengan total 190 unit, di mana tahapan pertama hanya tersedia 76 unit dengan 3 tipe rumah berbeda, yaitu: 
  1. L5 Natha, Type  63/60 dan L5 Natha 63/sudut. Ada 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 Carport. 
  2. L6 Ziya Type 76/72 dan L6 Ziya 75/sudut. Ada 3 kamar tidur,  2 kamar mandi, dan 2 Carport.
  3. L7 Niscala Type 103/variabel dan L7 103/sudut. Ada 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan 2 Carport. 

Nah, bulan Oktober ini Catha Rempoa punya promo menarik bagi pembeli nih, Shocktober Halloween Surprise. Jika melakukan pembelian bulan ini, maka dapat banyak bonus menarik seperti voucer belanja 10 juta, CCTV 3 titik, smart door lock dan masih banyak lagi. Harganya mulai dari Rp 1 Miliaran. Bagi stakeholders yang berhasil melakukan program referral akan mendapatkan bonus 1% . Mantul ya! 

Berminat mau punya hunian modern dan eksklusif di Tangerang Selatan ini? Pastinya dong ya. Saya juga mau punya 1 deh hunian di Catha Rempoa. Semua penawaran terbaik diberikan bagi masyarakat urban generasi milenial oleh Catha Rempoa. Informasi lengkapnya silakan hubungi saya (usaha dikit), bisa ke WA marketing Gallery  081244116868 atau cek langsung ke website www.catharempoa.damaiputra.com. 

Lokasi Catha Rempoa
Peta Catha Rempoa 


***

1 komentar