Bimbel Online Terbaik Buat Belajar Eksakta

19 komentar
Pandemi telah mengubah pola kegiatan kita sehari-hari. Mulai dari belajar, bekerja sampai urusan domestik. Mau tidak mau, anak sekolah menerima pelajaran dan belajar secara online. Tiap hari berkutat dengan zoom meeting atau google classroom. Belum tentu semua anak langsung mengerti pelajaran yang diterima. Karena sistem belajar yang berbeda dari biasanya. Tadinya belajar langsung tatap muka atau dua arah, ini mesti beradaptasi dengan belajar melalui gadget, bimbel online juga.

Bimbel online terbaik

Beberapa anak pasti kesulitan dalam memahami pelajaran eksakta. Ada yang tahu apa itu ilmu eksakta? Suatu bidang ilmu tentang hal-hal yang bersifat konkret yang dapat diketahui dan diselidiki berdasarkan percobaan serta dapat dibuktikan dengan pasti. Mata pelajaran yang termasuk ke dalam ilmu eksakta antara lain matematika, fisika dan kimia. Anak SMA jurusan IPA pasti tahu banget 3 mata pelajaran tersebut. Saya dulu SMA jurusan IPS, nyerah duluan kalau ditanya soal mata pelajaran itu. Tidak semua anak bisa menguasai pelajaran eksakta. 3 mata pelajaran tersebut membutuhkan konsentrasi dan strategi pemecahan soal dengan tepat. Penjelasan guru dari sekolah kadang kurang lengkap sehingga anak belum puas mendapatkan jawaban dari soal-soal di buku pelajaran. Bisa jadi mereka butuh bimbingan belajar tambahan.

Bimbel Online Terbaik Buat Belajar Eksakta

Sebenarnya waktu SMA, saya ingin masuk jurusan IPA. Namun, pas ujian jurusan nilai saya nggak mencukupi. Padahal cita-cita saya dulu ingin menjadi dokter, tapi nilai pelajaran matematika, fisika dan kimia saya kurang bagus, cita-cita tak terwujudkan. Makanya, buat anak sekolah 3 mata pelajaran itu butuh tambahan waktu belajarnya dengan mengikuti bimbingan belajar. Sama seperti belajar online dari sekolah, bimbel online bisa juga. Cukup modal laptop, smartphone atau tablet dan kencengnya sinyal internet, les online dapat berjalan lancar.

Di kota-kota besar banyak tempat bimbingan belajar, namun belum tentu semuanya bagus dan bisa melakukan metode bimbel online. Oleh karena itu, jangan asal pilih bimbel online. Karena nggak semua tempat les online bisa memberikan kebutuhan belajar siswanya. Pastikan pilih bimbingan belajar online terbaik buat belajar eksakta, yaitu les online matematika, fisika dan kimia. Salah satu tempat les online belajar eksakta yaitu Sinotif Indonesia.

Bimbingan belajar online

Bimbel Online Di Sinotif Indonesia Aja

Sebenarnya saya sudah lama tahu Sinotif Indonesia. Kebetulan saya pernah kerja di daerah Kelapa Gading dan melewati tempat bimbingan belajar ini. Tiap lewat banyak anak sekolah keluar masuk ke tempat les itu, saya pikir ini tempat les yang bagus. Sinotif Indonesia sudah ada sejak tahun 2000 yang didirikan oleh Hindra Gunawan dan Anthonyus Kuswanto. Sinotif memang bimbingan belajar spesialis eksakta. Lebih dari 10 ribu siswa sudah dibantu belajar di Sinotif dari berbagai sekolah favorit.

Sistem bimbingan belajar di Sinotif Indonesia yaitu guru akan mengajarkan materi belajar yang sedang dibutuhkan siswa pada saat itu. Misalnya ada materi dari sekolah yang belum dimengerti, membahas pekerjaan rumah yang dirasa sulit atau persiapan ulangan. Pertemuan belajar sebanyak 2x atau lebih. Untuk bimbel online, Sinotif Indonesia melakukannya secara live interaktif yaitu tatap muka secara online, di mana guru dan siswa aktif dalam proses belajar dan mengajar. Bimbel online ini bisa untuk sekolah nasional dan internasional. Metode yang digunakan yaitu Sinotif Learning Method (Personalized, Specialized, Systemized and Limitless). Metode inilah yang membuat belajar matematika, fisika dan kimia menjadi mudah & menyenangkan.

Metode bimbel online terbaik
Tentunya bimbel online secara interaktif punya kelebihan antara lain cocok untuk anak milenial yang akrab dengan gadget dan orang tua bisa hemat waktu dan ongkos. Les online ini dimulai dari SD belajar matematika, SMP belajar matematika dan fisika, SMA dan ujian sekolah internasional belajar matematika, fisika, dan kimia, serta les untuk persiapan masuk universitas bisa belajar matematika, fisika dan kimia. Bimbel online tidak terbatas ruang dan waktu, Sinotif Indonesia telah membantu para siswa dari berbagai daerah dari Sabang-Merauke. Bahkan juga menjangkau para siswa yang ada di luar negeri.

Senang sekali sekarang ada tempat bimbingan belajar yang mengupas soal pelajaran eksakta dengan mudah sekaligus menyenangkan. Tentunya ini tidak lepas dari para guru yang sudah lama jam terbang mengajarnya selama 20 tahun lebih. Para tenaga pengajar lulusan dari universitas terkemuka dan memiliki gelar sarjana eksakta dengan IPK minimal 3,5. Jadi, kredibilitas para pengajar di Sinotif Indonesia tidak diragukan lagi. Pantas sih kalau jadi bimbingan belajar online terbaik.

Les online matematika

Ada beberapa paket bimbel online di Sinotif Indonesia yang bisa dipilih yaitu premier silver, premier gold, premier platinum dan premier diamond. Paket les online ini memiliki fasilitas yang berbeda. Disesuaikan saja dengan kebutuhan siswa. Pembayarannya juga mudah, bisa lewat transfer langsung atau kartu kredit dengan cicilan 0% mulai dari 3-24 bulan dari 22 bank pilihan.

Sekarang sudah tahu ya pilihan tempat bimbingan belajar online terbaik yaitu Sinotif Indonesia. Nggak ada lagi deh kesulitan menyelesaikan pelajaran eksakta. Semua jadi mudah dan menyenangkan. Kalau masih ragu, bisa coba belajar 1 kali dulu, gratis. Sinotif Indonesia bimbel online terbaik buat belajar eksakta. Tetap semangat belajar!



***

19 komentar

  1. Ya ampun itu pelajaran Mafia paling susah dah, anak skrg sih enaknya bisa online, kalau dulu, udahnya mahal, jauh2 lagi tempat les nya

    BalasHapus
  2. Duh, itu kumpulan mapel yg bikin greget deh. Tapi dulu pas jamanku sekolah belum ada bimbel online kayak gini. Coba ada bimbel online, pasti bisa sedikit membantu

    BalasHapus
  3. Belajar eksakta bagi sebagian anak adalah pelajaran yang sangat sulit. Tapi lain cerita deh kalo anak kita sudah mendapat belajar private eksakta yakni sinotif Indonesia. Yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun.

    BalasHapus
  4. Sistem pembelajaran yang bikin anak betah ini yang bikin beda dari belajar di sekolah pada umumnya ya. Makanya anak bisa lebih nyaman dan mudah memahami akan pelajaran meski pelajaran eksak itu jaman saya pelajaran yang cukup menakutkan. Hehehe...

    BalasHapus
  5. Sejak pandemi jadi banyak banget bimbel online, ya. Tentu jadi bikin orang tua punya banyak pilihan. Tetapi, kalau Sinotif Indonesia sudah berpengalaman selama itu tentunya recommended banget, nih

    BalasHapus
  6. Pelajaran yang paling aku takuti dulu pas sekolah. wkwkwk. Tapi sekarang kayaknya udah ga perlu ditakuti lagi karena udah ada bimbel yang bisa bimbing pelajaran ini jadi lebih mudah. Mutiara Fhatrina

    BalasHapus
  7. Pengalamannya luar biasa ya Sinotif udah 20 tahun pastinya staf-staf pengajarnya berpengalaman semua.. penasaran sama biaya lesnya nih ..

    BalasHapus
  8. Aku yang dari jurusan bahasa sekolahnya serasa mau ngumpet deh kalo dikasih pelajaran satu ini. Mending anak diikutin bimbingan belajar eksakta deh daripada emaknya yang ngajarin hehehe.

    BalasHapus
  9. Duh akupun kalau eksakta agak2 nyerah deh secara susahh bngt makanya butuh bimbel yang bagus nih seperti bimbel Online Sinotif yang bikin anak cepet memahami saat diajarin mapel eksakta

    BalasHapus
  10. Belajar eksakta bagi beberapa org emang agak menyulitkan ya, butuh tambahan les kyk gini. Eh kirain awalnya Sinotif ada baru2 ini ternyata sudah ada sejak lama ya?
    Berarti udah berpengalaman donk ya. Cuma skrng ada les online-nya juga gtu ya?

    BalasHapus
  11. 3 pelajaran (Eksakta) ini emang paket lengkap ya bikin pusingnya, hihih.
    saya dulu bisa masuk jurusan IPA, tapi malah kekeuh pilih Bahasa, dibujukin sama Wali kelas buat pindah ke IPA sayanya gak mau hihih.
    naah sekarang PR banget nih buat anak-anak suka dengan pelajaran eksakta apalagi sekarang Matematika tidak bisa dihindari lagi, semua jurusan sekolah mah ada Matematikanya.
    Noted nih bimbel Sinotif, ntar klo anak daah masuk kelas 4 atau 5 bisa nih ikutan di Sinotif :)

    BalasHapus
  12. Hmm... emang Pelajaran eksakta jaman sekarang susah banget, beda sama dulu kita.. kadang emaknye nyerah.. emang kudu di bimbel-in deh

    BalasHapus
  13. Pelajaran anak sekarang memang sulit, kadang saya orang tua juga kurang memgerti. Terbantu sekali nih dengan adanya bimbel online seperti sinotif, jadi anak-anak bisa les online

    BalasHapus
  14. Belajar Eksakta itu cukup sulit yang Saya rasakan dulu. Dengan adanya bimbel kaya di Sinotif ini bisa mempermudah pemahaman materi dan membantu siswa pastinya.

    BalasHapus
  15. Aku baru tahu dengan Sinotif ini. Dan kagum saat tahu dan baca-baca. Keren ya, ini bimbelnya eksklusif. Yang keren ada kelas sekolah internasionalnya. Kudu nih para orang tua kasih fasilitas anak untuk bimbel di Sinotif, biar prestasi anak bisa maksimal.

    BalasHapus
  16. Pelajaran eksakta memang susah ya.. Butuh penjelasan detil agar anak paham. Untung ada sinotif Indonesia yang memang spesialis memberi les pelajaran eksakta. Jadi punya tips khusus agar anak cepat paham.. Keren nih, sinotif..

    BalasHapus
  17. Kalau butuh bantuan untuk mapel Mafia, emang bisa banget yaa belajar bareng Sinotif karena udah terkenal ngajar banyak murid berprestasi

    BalasHapus
  18. pengalaman dulu waktu sekolah SD sampe SMA, memang pelajaran eksak yang paling susah buat aku pelajari.. kayaknya banyak juga yang ngerasa gitu ya. makanya udah bagus nih mata pelajaran yang ditawarkan

    BalasHapus