Dukungan JNE Di Semarak PON XX Papua 2021

Tidak ada komentar
"Oh, sayang sekali bolanya nyangkut di net".
"Papua tertinggal satu angka dari DKI Jakarta".
"Balvina poin maker dari Papua".

Itulah komentar-komentar dari komentator pertandingan bola voli putri yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi siang ini (11/10). Lemparan bola dari tangan-tangan wanita kuat untuk saling mengejar poin demi meraih medali. Teriakan para atlet pencetak poin menggema di GOR Voli Indoor Koya Kosa bumi Cendrawasih. Walaupun saya hanya bisa nonton dari rumah, tetapi semangat berkompetisinya meriah sekali. PON XX Papua 2021 jadi kebanggaan tersendiri. 

Promo diskon dari JNE

Kelancaran terselenggaranya Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 tidak luput dari dukungan berbagai pihak. Dari pihak instansi negara, daerah atau swasta. Perhelatan olahraga terbesar nasional ini dimulai dari tanggal 2-15 Oktober 2021. Sempat tertunda tahun lalu karena pandemi Corona baru saja melanda. Meskipun begitu, tak menyurutkan kesiapan panitia yang terlibat. Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Merauke, dan Mimika menjadi 4 klaster gelaran PON ke-20. Dukungan JNE memberikan semarak PON XX Papua 2021.

Dukungan JNE di PON XX Papua 2021

Dalam menyukseskan gelaran olahraga akbar ini, JNE dukung PON XX Papua 2021, salah satunya JNE Jayapura dengan memberikan program menarik. Bagi yang ada di stadion Mandala bisa hampiri booth JNE di sana. Ada program promo diskon ongkos kirim 20% ke seluruh tujuan di Indonesia, dan berbagai give away di media sosial. 

For your information, JNE Jayapura merupakan salah satu cabang JNE yang hadir sejak tahun 2012 hingga saat ini, berarti sudah eksis selama 9 tahun. JNE Jayapura memiliki 34 titik layanan, 69 karyawan, dan 7 armada. Kehadiran JNE Jayapura merupakan salah satu wujud komitmen JNE dalam mendukung kelancaran usaha pelaku UMKM. Enggak hanya melayani proses pengiriman, JNE Jayapura juga memberikan program edukasi kepada UMKM. Selain itu, JNE Jayapura juga aktif dalam program CSR berupa pengiriman buku-buku bacaan ke Taman Bacaan Masyarakat di wilayah Jayapura dan sekitarnya. 

JNE dukung PON XX Papua 2021
Saya ikutan twibbon quiz JNE Jayapura

JNE Jayapura memberikan diskon 20% untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dari Jayapura dan Merauke selama 14 hari (2-15 Oktober 2021), kalau dari Sorong ke Timika selama 3 hari (2-4 Oktober) ke seluruh kota tujuan dengan layanan Reguler. Jadi, manfaatkan promo diskon ongkir ini deh, bisa beli souvenir khas Papua lalu kirim pakai JNE untuk mengurangi jatah bagasi pesawat. Biar semakin meriah lagi, ada kontes photo challenge, twibbon quiz, dan giveaway bersama produk unggulan lokal seperti dari Maleeka Boutiqoue @Maleeka_qu, Pusat oleh-oleh khas Papua @Galeri Kreatif Kehutanan, dan Gerai Honai Papua @Geraihonai. Nanti peserta yang beruntung akan dapat hadiah dari produk UKM Jayapura tersebut. Asyik kan. Saya sudah ikutan photo twibbon quiz lho. 

Dukungan JNE di semarak PON XX Papua 2021 lainnya adalah mendukung Ksatrianya berkompetisi di cabang olahraga Shorinji Kempo. Ia adalah Hagies Mugara, Ksatria JNE Bogor yang mewakili kontingen Jawa Barat. Ini akan menjadi catatan sejarah bagi JNE sendiri. Hagies Mugara ikut 2 nomor pertandingan yaitu Embu Berpasangan Campuran Yudansha dan Embu Beregu Campuran. Dan bangganya ia berhasil meraih medali emas di grup Embu Berpasangan Campuran Yudansha. Selamat ya, ini merupakan kabar bahagia bersama JNE

JNE Jayapuran dukung PON XX Papua
Hagies Mugara (tengah)
Sumber foto : IG @jne.jayapura

Saya senang sekali kalau PON ke-20 banyak sekali yang mendukung. Acara pun juga berjalan dengan lancar meskipun di tengah pandemi. Para atlet juga semangat berkompetisi. Tagline "Connecting Happiness" yang dimiliki JNE memiliki arti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya pun luas tidak hanya seputaran pengiriman paket namun juga tentang manfaat dari berbagai aspek kehidupan. Harapannya juga mendongkrak kiriman hasil penjualan produk lokal. Pasti banyak nih yang pulang bawa oleh-oleh khas Papua. Dukungan JNE semakin menyemarakkan PON XX Papua 2021 karena Torang Bisa!



***

Tidak ada komentar