Skincare ERHA Di Watsons, Semakin Dekat Dengan Konsumen

6 komentar
Kaum Hawa itu identik dengan belanja dan skincare. Wanita mana yang enggak suka dengan dua kegiatan surga dunia itu. Kalau sudah terjun langsung ke pusat perbelanjaan dan menemukan sesuatu yang paling disukai pasti langsung berbinar-binar. Ini bisa jadi mood booster buat tulang rusuknya kaum Adam. Tiap hari, minggu atau bulan pasti ada saja skincare yang rutin dibeli. Lebih enak lagi kalau tempat beli produknya ada di tempat yang mudah dijangkau. Salah satu tempat beli skincare yang banyak ditemui di pusat perbelanjaan yaitu Watsons.


skincare klinik ERHA
Yeaay, ERHA ada di Watsons

Saya setuju sekali kalau ada yang bilang glowing at 2020. Kenapa? Karena sebagai wanita, saya ingin memiliki kulit wajah yang bersih, bersinar, dan sehat. Minimal enggak banyak nongol jerawat di mana-mana dan ini masih menjadi PR buat saya, apalagi mengalami penuaan dini. Supaya terwujud ke-glowingan di tahun ini, saya harus merawat kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Apalagi saya sering keluar bertemu dengan banyak orang di mana penampilan menjadi poin utama pada pandangan pertama. Saya tahu mesti ke klinik kecantikan terbaik mana yang bagus dikunjungi.

Soal perawatan kulit dan rambut, ERHA sebagai klinik dermatologi yang ahli di bidang kecantikan awal tahun 2020 ini mulai melebarkan sayap distribusi produknya ke drugstore terkemuka seperti Watsons dan AON Store Health & Beauty. Hari gini siapa sih yang enggak belanja skincare di sana? Hampir semua produk kecantikan ada di Watsons dan ERHA bisa dibeli di sana sekarang. Maka, hari Sabtu 18 Januari 2020, acara The Launch of ERHA AT WATSONS sebagai peresmian hadirnya booth ERHA. Saya sebagai konsumen yang sering belanja di Watsons dan pengguna produk ERHA menyambut bahagia kolaborasi ini.

Acara dimulai jam 10 pagi dan bertempat di Watsons Pondok Indah Mall 2. Dihadiri oleh para blogger, narasumber dan beberapa karyawan Watsons dan ERHA serta pengunjung yang memang sedang berbelanja. Touch of white menjadi tema dresscode hari itu, di mana sebagai visualisasi produk ERHA Skin & Hair Series yang dominan berwarna putih atau sebagai perwujudan bahwa putih itu menandakan bersih, cerah dan sehat bagi perawatan kulit dan rambut kita.

klinik kulit terbaik
Para narasumber yang hadir
Dari kiiri - kanan : Bapak Sukarnen, Bapak Alfons Sindupranata, Ibu Noviana Supit, Ibu Yosi Krisyanti, 
dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo, Ibu Lilis Mulyawati 

"Produk kita tidak hanya bisa diakses di klinik saja, tapi di drugstore terdekat. Tidak semua permasalahan kulit dan rambut ditindak ke klinik kecantikan. Erha produk lokal derma pertama yang join sama Watsons," jelas Bapak Alfons Sindupranata saat memberikan kata sambutan di acara The Launch of ERHA AT WATSONS.

Memang selama ini kebanyakan orang menyangka kalau punya masalah kulit dan rambut harus ke klinik kecantikan. Itu memang saya benarkan karena belum mengetahui secara spesifik perawatannya dan produk series apa yang bisa dipakai. Namun kalau sudah tahu masalahnya dan produk apa yang harus dipakai, tinggal beli saja langsung. Produk ERHA Skin & Hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter. Jadi, enggak ribet mesti bolak balik konsultasi ke dokter spesialis kulit dan rambut.

klinik spesialis kulit
ERHA ada juga di AEON store Health & Beauty 

Masalah kulit yang sering dihadapi kaum hawa yaitu jerawat. Yap, masalah kulit ini belum tuntas pada diri saya, seakan enggak mau berpisah. Benny Hadypramono Djojokoesomo - Dokter Spesialis Kulit di ERHA mengatakan, "Wanita yang sering mengalami masalah kulit jerawat karean erat hubungannya dengan Hygiene, hormon, makanan berminyak, lemak, akan meningkatkan timbulnya jerawat".

Keberadaan ERHA di Watsons juga disampaikan oleh Ibu Yosi Kriyanti - Head of Modern Trade Channel ERHA, "ERHA sudah memiliki 141 toko, konsep menyebarkan produknya untuk mendekatkan produk ERHA ke customer. Sayangnya jarang yang tahu hal ini. Maka ERHA menyebarkan produknya ke Watsons".


dokter spesialis kulit
Sesi Q&A dengan para peserta yang hadir

Disamping itu ibu Lilis Mulyawati - Presiden Direktur Watsons Indonesia mengatakan," Kerjasama Watsons dan ERHA menambah kemudahan juga buat konsumen mendapatkan produk ERHA. Produknya sesuai kebutuhan konsumen wanita. Berharap juga produk ERHA ada di e-commerce Watsons".

Pengalaman ERHA selama 20 tahun dan memiliki pelanggan hampir 3 juta orang di seluruh Indonesia memahami bahwa kondisi kulit dan rambut itu memiliki 2 aspek yaitu perawatan (caring) dan mengatasi permasalah (curing). Soal ini ERHA menyediakan berbagai jenis rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series. Disesuaikan dengan kondisi perawatan konsumen masing-masing. Ada 5 kategori yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen :
  1. Perawatan kulit yang berjerawat (Erha21 AcneAct Series)
  2. Perawatan rambut (Erhair Series)
  3. Perawatan kulit cerah (Truwhite Series).
  4. Perawatan kulit anti kerutan (Erha21 Rejuvenage Series)
  5. Perawatan kulit sensitive (Erhalogy Skinsitive Series)

ERHA termasuk klinik kulit terbaik selama yang saya pantau sampai saat ini. Atas jasa dokter spesialis kulit yaitu dr. Ronny Handoko, SpKK(K), ERHA bisa berkembang pesat sejak didirikan tahun 1999 hingga saat ini. Kehadiran ERHA di 39 kota, 90 cabang dan 100 outlet di Indonesia meyakinkan konsumen untuk mendapatkan opsi klinik kulit terbaik. Ditambah sekarang berbagai jenis rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series ada di Watsons, lebih dekat dengan jangkauan konsumen.


cara memutihkan kulit
Saya pilih ERHA TruWhite Series

Kebetulan saya mencoba ERHA 
Truwhite Series yang terdiri dari TruWhite Activator Day Cream, Truwhite Activator C Serum dan TruWhite Activator Night Cream. 

TruWhite Activator Day Cream
Botolnya berwarna putih berukuran 30 gram, memiliki tekstur seperti lotion berwarna putih, agak licin, dan tidak terlalu menyengat bau obat. Fungsinya melembabkan wajah yang diperkaya dengan 4 whitening agents efektif untuk membantu mencerahkan kulit, mengatasi flek hitam, dan menghambat pembentukan melanin. Dipakai saat pagi hari secara teratur pada wajah dan leher.

Kandungan yang terdapat di dalam Truwhite Day Cream :

  • ACTIVE WHITENING SYSTEM : Inovasi baru yang mengaktifkan "whitening agent" untuk bekerja langsung pada sel kulit hitam sehingga mencerahkan kulit lebih efektif.
  • UV PROTECTION : Dengan kandungan SPF 25,PA++ membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan UVB.
  • SHOOTING AGENT : Membantu menenangkan kulit 

Harga Rp 195.000,00



Truwhite Activator C Serum
Botolnya berwarna hitam transparan berukuran 20 mL, teksturnya sepeti lotion tapi bening, dan baunya tidak terlalu menyengat. Diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit yang sudah terbukti secara klinis kulit tampak lebih cerah dalam 7 hari. Wow. Pakai pada pagi dan malam hari pada wajah dan leher setelah dibersihkan.

Kandungan yang terdapat di dalam Truwhite Activator C Serum :
  • VITAMIN C : Menghambat pigmen hitam dan merangsang kolagen kulit sehingga tampak lebih cerhah dan sehat.
  • ACTIVE WHITENING SYSTEM :Inovasi baru yang mengaktifkan :whitening agent"untuk bekerja langsung pada sel kulit hitam sehingga mencerahkan kulit lebih efektif.
  • MOISTURIZER : Menjaga kulit tetap lembap dan kenyal.
  • SHOOTING AGENT  : Membantu menenangkan kulit 

Harga Rp 177.000,00



TruWhite Activator Night Cream
Botolnya sama dengan TruWhite Activator Day Cream, teksturnya creamy dan berwarna putih bening, tidak terlalu menyengat bau obat. Dilengkapi dengan whitening complex & exfoliating agent yang membantu menghilangkan flek hitam, meregenerasi, dan menstimulasi sel kulit baru untuk kulit bersih dan cerah. Dipakai pada malam hari setelah TruWhite C Serum.

Kandungan yang terdapat di dalam Truwhite Activator Night Cream :

  • 4 Whitening Complex : Arbutin, Vitamin C, 2 Peptides (Chromabright, TegoCosmo). Menghambat pembentukan pigmen hitam, menjaga melembabkan kulit dan mengurangi bintik hitam (hiperpigmentasi) sehingga kulit tampak bersih dan cerah.
  • GLYCOSPHERE PAPAIN : Mengatasi kulit kusam dengan cara membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru.


Harga Rp 156.000,00



skincare klinik kecantikan terbaik
3 produk ERHA untuk mencerahkan kulit

Sebenarnya pemakaian skincare saja tidak cukup untuk menyehatkan kulit wajah. Ibaratnya tidak ada hasil yang bagus kalau prosesnya instan. Cara memutihkan kulit pun ada tahapan yang mesti dilakukan secara rutin. Salah satu tips perawatan kulit dari saya pastinya pilih produknya sesuai kebutuhan masing-masing masalah kulit. Kalau belum yakin dengan produk yang dipilih bisa terlebih dahulu konsultasi dengan dokter spesialis kulit di klinik ERHA. Selanjutnya bisa dapatkan produk ERHA Skin & Hair Series kini tersedia di Watsons dan AEON Store Health & Beauty.

Jadi, sekarang semakin mudah memperoleh berbagai jenis rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series. Kalau masih ragu dengan kondisi kulit saat ini, memang lebih baik konsultasi dulu dengan dokter spesialis kulit di klinik ERHA. Kalau rambutnya juga bermasalah bisa juga datang ke sana. Kalau sudah tahu dan dapat solusi dari ahlinya, maka bisa langsung beli ke Watsons atau AEON Store Health & Beauty.



www.erha.co.id
IG: @erha.dermatology


#ERHAATWATSONS 
#ERHASKINANDHAIRSERIES
#CARINGCURINGCLOSERTOYOU
#LOOKGOODFEELGREAT
#WATSONSID


***




6 komentar

  1. Wah! Btw aku enak bgt ya berarti kalo udh ada diwatson deket dr rumah gini! Kalo lg gada waktu buat ke kliniknya tinggak ke watson! Thanks kak infonya, i’m trully needed this information😆👋

    BalasHapus
  2. Mempermudah banget nih ya, aku juga lagi cari skincare buat wajahku yg sensitif dan agak berminyak ini..moga jodoh dg erha dech ya..

    BalasHapus
  3. Kakak Rachel Maryam cantik deh pakai kacamata. Manis.

    Senang banget sekarang rangkaian produk ERHA sudah tersedia di Watson. Jadi makin mudah untuk mendapatkan beberapa produknya ya.

    BalasHapus
  4. Memang kabar gembira sih ini kalau sekarang produk ERHA udah ada di Watsons. Tokonya kan lebih banyak. Watsons ada di mana-mana. Jadinya lebih mudah kalau cari ERHA

    BalasHapus
  5. Saya coba cari Watson di sini. Semoga nemu. Udah lama ingin beli skincare keluaran dari ERHA.

    BalasHapus
  6. Asyik nih kalau Erha sudah ada di Watsons, belanjanya jadi lebih mudah ya

    BalasHapus