Selasa, 19 Maret 2019

# Erha dermatology # penuaan dini

Lawan Penuaan Dini Dengan Erha21 Age Corrector Series

Seiring bertambahnya usia, maka kondisi fisik manusia berubah. Bagian tubuh yang paling kelihatan perubahannya adalah kulit wajah. Terutama area dahi, di antara alis,  dan sudut mata. Kata orang wajah itu cerminan hati, jadi kalau hatinya megerut maka wajahnya ikutan mengerut juga. Karena semua rasa bisa terefleksikan di wajah.



Jika mati itu suatu kepastian, maka menua adalah bisa di perlamban. Memang menjadi tua itu proses yang pasti akan dialami oleh setiap manusia. Saya, kamu, kami, kita, semua akan tua pada waktunya. Tapi dari lubuk hati paling dalam, saya belum ingin terlihat tua karena perubahan kulit tersebut. Pengennya keliatan muda terus ya meskipun sudah beranak dua.

Wanita Rentan Dengan Penuaan Dini


Wanita mana sih yang nggak mau awet muda dan memiliki kulit sehat? Kulit terlihat lebih segar, nggak ada kerutan dimana-mana, dan tambah disayang suami. Istri terlihat cantik kan buat pasangan kan ya. 

Kenapa wanita itu rentan dengan penuaan dini? Pastinya banyak faktor pemicunya. Dilansir dari berita daring yang saya baca bahwa ada 6 penyebab penuaan dini :

  1. Kebiasaan tidak sehat
  2. Efek lingkungan
  3. Genetik
  4. Kondisi fisik dan kesehatan
  5. Usia
  6. Perawatan diri

Untuk bisa terhindar dari penyebab-penyebab proses penuaan diri tersebut, kita butuh perawatan anti aging. Ada yang bilang nanti saja lah kalau usia sudah 30 atau 40 tahunan, sekarang kan masih muda usia 20 tahunan.

Malah pemikiran kayak gitu salah. Justru sewaktu masih muda biasakan merawat diri secara teratur. Tentukan produk yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit kita. Lalu, memang ada produk yang cocok mengatasi penuaan dini? 

Perawatan Kulit di Erha Dermatology


Pengen awet muda tapi hasilnya mau instan. Kayak masak mie aja ya. Tapi buat bukan suatu kemustahilan bagi Erha yang merespon keinginan wanita ini supaya tampil sempurna dengan kulit yang sehat. Mak itu, Erha sebagai klinik kecantikan terbaik dan terbesar di Indonesia menghadirkan treatmeant instant ataupun bertahap memperlambat proses penuaan dini.

Treatmeant Instan antara lain melalui injeksi Botox dan Filler di Erha Clinic. Treatmeant ini bekerja di bawah permukaan kulit dan mengurangi aktifitas otot yang menyebabkan kerutan. Efek Botox akan mulai terlihat dalam 24-48 jam dan hasilnya bertahan sampai 4 bulan.

Bagian wajah yang perlu diberikan treatment Botox dan Filler antara lain dynamic wrinkles (garis ekspresi) atau kerutan, seperti frown lines (kerutan pada dahi, di antara alis), crow's feet (kerutan di sekitar kantung mata saat tersenyum dan saat menyipitkan mata), forehead lines (kerutan pada dahi).

Frown lines, bagian wajah yang perlu
di Botox dan Filler

"Didukung dengan inovasi produk terkini, ERHA merancang layanan yang tepat dan terpadu melalui Personalized Rejuvenation Program yang memberikan solusi komprehensif bagi masalah penuaan kulit yang ditandai dengan kulit kering, kasar, kusam, berkerut, flek, dan masalah penuaan lainnya. Terapi yang digunakan adalah kombinasi antara pemakaian produk dan tindakan medis yang disesuaikan dengan kebutuhan klinis pasien," jelas Ferry Budiyanto, Marketing Senior Manager ERHA.

Ada beberapa teknologi Anti-Aging Treatment di Erha yang mendukung perawatan tersebut : 
  1. Laser Photorejuvenation merupakan salah satu teknologi terkini yang umum digunakan untuk perawatan peremajaan kulit. Membantu meratakan warna kulit, masalah garis halus, dan kerutan.
  2. High Intensity Focus Ultrasound, membantu kembalikan kekencangan dan elastisitas kulit. Teknologi ini memberikan hasil jangka panjang bersifat non-ablative dan bekerja hingga lapisan SMAS (Superficial Muscular Aponeurotic System)

Skin Tightening Therapy mengaplikasikan teknologi HIFU dan yang bekerja langsung ke lapisan dermis atau SMAS. Bertujuan untuk membantu mengencangkan kulit kendur,  kerutan pada wajah, memperbaiki pori-pori dan kantung mata, serta menghilangkan garis halus. 

Terapi ini mampu bertahan hingga 6-12 bulan, dengan waktu terapi singkat hanya sekitar 45-60 menit untuk seluruh wajah. Skin Tightening Therapy ditujukan bagi pasien yang memiliki masalah penuaan mulai dari luar garis halus, kerutan bahkan kulit yang mengendur.

"Diagnosis seorang dokter spesialis kulit sangat penting dalam mengenali permasalahan kulit pasien. Dengan diagnosa yang tepat, rencana terapi tindakan medis serta pemilihan produk yang tepat dapat dirancang untuk mencapai hasil yang maksimal," jelas Yanni, Marketing Supervisor ERHA.

Teknologi ini pastinya sudah ada di Erha Clinic lho. Kita bisa langsung datang saja ke sana.



Erha21 Age Corrector Series, Perawatan Anti-Aging


Kebetulan saya punya rekomendasi perawatan kulit wajah buat kamu yang ingin tetap awet muda tanpa ribet datang ke klinik perawatan kulit. Kini, Erha mempunyai rangkaian produk perawatan anti-aging yang dijual bebas dan dapat dibeli tanpa resep dokter. Sengaja saya tebelin kata-katanya biar keinget terus.

Pengalaman sudah lebih dari 20 tahun merawat kesehatan kulit, Erha memiliki rangkaian produk perawatan anti-aging yaitu Erha21 Age Corrector Series yaitu Erha21 Age Corrector Serum dan Erha21 Age Corrector Moisturizer. Biar lebih jelas, saya jelaskan satu per satu ya.

Erha21 Age Corrector Serum

Merupakan high potential anti aging serum yang terbukti secara klinis mampu mengatasi tanda penuaan seperti kerut dan berkurangnya elastisitas kulit atau kulit kendur, serta membantu melembapkan dan mengembalikan kecerahan kulit. Mengandung antioksidan kuat, peptides dan whitening Ageng untuk membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas serta membantu menjadikan wajah tampak lebih muda, cerah dan sehat.



Cara pemakaiannya, gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah sebelum menggunakan pelembap wajah. Bentuk teksturnya bening, botolnya bentuk pump, dan tidak lengket.  Cepat meresap di kulit.

Harga : Rp 178.500


Erha21 Age Corrector Moisturizer

Produk ini merupakan pelembap (Regenerating-Face Moisturizer) dengan kandungan Anti Aging System & Self Regeneratif Stempel Cell untuk merangsang pembentukan sel kulit yang baru, mencerahkan serta mengurangi kerusakan kulit akibat sinar UV dan radikal bebas.



Cara penggunaannya secara teratur 2 kali sehari pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan serum. Biar hasilnya maksimal, pakai Erha21 Age Corrector Serum sebelumnya ya. Tunggu sekitar 5 menit lalu pakai moisturizernya. 

Harga : Rp 209.500

**


Bisa beli di sini ya..

Pasti susah nih dapetin produk ini. Tenang, gampang kok. Karena Erha21 Age Corrector Serum dan Erha21 Age Corrector Moisturizer termasuk Product Over The Counter (OTC), yang artinya bisa dibeli di seluruh Erha Apothecary maupun Erha clinic dimana saja. 

Kalau masih ragu dengan produk Erha yang ingin dipakai, bisa konsultasi dulu dengan spesialis kulit dari Erha Clinic dan para dermatologist. Selengkapnya bisa bisa cek langsung ke websitenya https://www.erha.co.id dan follow instagramnya @erha.dermatology.



****

17 komentar:

  1. Di usia kepala 4 ini, saya butuh ini: High Intensity Focus Ultrasound, membantu kembalikan kekencangan dan elastisitas kulit. Teknologi ini memberikan hasil jangka panjang bersifat non-ablative dan bekerja hingga lapisan SMAS (Superficial Muscular Aponeurotic System)

    Dan ternyata di Erha ada ya

    BalasHapus
  2. Ini brand familiar banget lho, harga juga terjangkau ya. Suka aku perawatan segala usianya ada ya

    BalasHapus
  3. bagian mata itu loh cepet banget berkerut menurutku, eye cream / serum kudu wajib punya

    BalasHapus
  4. Whoaaa, iya banget nih sist
    Aku kayaknya juga mulai butuh produk ginian.
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. aku pernah cba produk erha, waktu itu masih kuliah, memang bagus tapi berhenti gara-gara ternyata harganya lumayan untuk kantongku dulu

    BalasHapus
  6. Erha ini bagus ya emang. Storenya yg deket dari rumahku ada di bintaro plaza

    BalasHapus
  7. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus
  8. Banyak temen yang perawatan di klinik erha ini. Bagus memang yaaa...

    BalasHapus
  9. Kurang perawatan wajah bisa mempercepat penuaan dini ya Mba.. Duh itu momok yg paling menakutkan ketika dulu usia saya menginjak 35 tahun, pernah merasa takut tua..

    BalasHapus
  10. Ini cocok bnget buat akuh mba,, biar muda, glowing terus,, mau beli ah,, mba nurul dipakai gk��,,

    BalasHapus
  11. Dilihat dari pengalaman yg sudah berkiprah selama 20 tahun produk kecantikan ini pasti diproses melalui quality control yg tepat sehingga berkhasiat di kulit

    BalasHapus
  12. Belum pernah nyobain erha, dulu aku cuma tau klinik nya aja tapi ga pernah mampir hehe. Bagus ya erha, banyak variannya untuk jenis kulit dan rentang usia yang berbeda

    BalasHapus
  13. semakin usia wanita semakin matang maka perlu lebih merawat diri biar bisa menunda kerutan datang dan bisa tampil cantik ala ala abg he he

    BalasHapus
  14. kalau pakai anti aging gitu bisa start dari usia berapa sih mbak? Kalau aku sekarang masih fokus ke whitening gitu

    BalasHapus
  15. Aku belum pernah pakai produk erha anti aging series ini, Jadi kepengen juga nyobain nya

    BalasHapus
  16. Pas ni buat wanita yang aktif , bagus pastinya y sesuai harga dengan proses pengalaman yg panjang .

    BalasHapus
  17. Wah...jadi ingat usia..hahaha...dan merasa butuh produk ini...Kalo ERHA sih udah jaminan mutu sih ya..gak perlu ragu lagi. Hehehe

    BalasHapus