Revu Korean Week Berikan 155 Produk Gratis Asli Korea

15 komentar
Sejak drama Korea menjamur dan menjadi tontonan favorit kaum wanita, jadi banyak juga produk kecantikan buatan Korea yang dikeluarkan. Kayaknya sekarang nggak sulit lagi membelinya karena bisa didapatkan di toko-toko mall terdekat atau pesan secara daring. Tinggal cek toko daring yang dituju terus cari deh produk kecantikan buatan Korea. 


Jangan lewatkan kesempatan bagus ini

Kalau ada yang gratis, kenapa harus beli? Asyik kan. Memang ada yang mau kasih produk kecantikan Korea atau K-Beauty secara gratis? Ada dong! Selain dikasih produk gratisnya, bisa menangin banyak hadiahnya juga kalau ikut kompetisinya. Maka itu, Revu Indonesia punya info menarik bagi kalian pecinta K-Beauty. Biar makin terlihat cantik kayak Song Hye Kyo 😆.

Pengertian Revu Indonesia


By the way, ada yang sudah tahu Revu Indonesia? Kalau ada yang belum tahu, saya kasih sedikit penjelasan ya. Jadi, Revu Indonesia adalah review platform yang memberikan kesempatan kepada penggunanya merasakan bekerja sebagai content creator, juga menghubungkan advertiser dengan reviewer untuk menghadirkan ulasan terbaik di media sosial sepeti blog, Instagram maupun facebook.

Tampilan dashboard Revu Indonesia via desktop

Kalau kamu suka menulis atau mengulas suatu produk, bisa gabung di Revu Indonesia. Caranya gampang kok, kunjungi id.revu.net dan ikuti cara pendaftaran. Kalau sudah jadi member bisa mengikuti 1 campaign selama 90 hari. Jika terpilih, reviewer wajib mereview produk sesuai jadwal posting.

Kalau mau ikutan mereview, pilih saja campaign yang tersedia dengan memasukkan informasi yang diminta. Biasanya disediakan jatah kuota pendaftaran. Makanya sebelum ditutup waktunya, buru-buru daftar deh. Saya pun pernah beberapa kali dapat campaign dari Revu Indonesia.

Baca dong Review Film Mantan Manten

Revu Indonesia Hadirkan Revu Korean Week


Kabar gembira nih bagi pecinta produk kecantikan buatan Korea. Revu Indonesia membuat campaign bertajuk Revu Korean Week "Spark Your K-Beauty". Ini adalah campaign khusus dari Revu Indonesia melalui kerjasama dengan brand-brand asal Korea untuk memberikan sampel produk gratis kepada reviewer terpilih. Semua produk akan di naikkan secara berangsur yang branded dari Korea dengan fokus kategori Beauty. 

Campaign ini akan dilaksanakan pada minggu 3 bulan Juli, mulai dari Senin 15 Juli s/d Jumat 19 Juli 2019. Selama 1 minggu tersebut, akan ada ragam campaign review produk K-Beauty setiap harinya. Wuuuu....seru banget kan! Nggak sabar  rasanya ikut campaign ini.

Nggak cuma 1 produk yang diberikan gratis, tapi 155 produk gratis kecantikan buatan Korea. Oh my God...oh My God...banyak banget kan. Gratis semua lho itu. Pengen banget kayak Song Hye Kyo pakai produk kecantikan buatan Korea. ngarep.

Produk K-Beauty yang bisa didapatkan mulai dari sampo, kosmetik, skin care hingga perhiasan. Kamu bisa mengikuti 21 campaign selama 1 minggu. Harga-harga produknya kisaran Rp 200.000 - Rp 500.000.

Saya ikutan dong campaign Revu Korean Week
Selain bisa ikutan campaign-nya, kamu berkesempatan dapetin hadiahnya lebih dari 2 juta rupiah. Karena akan ada  6 kategori yang dilombakan. Kategorinya adalah :
  1. “Most Best Reviewer” - Voucher belanja Rp200.000: Diberikan kepada reviewer terpilih dengan konten review terbaik dari yang terbaik di antara konten reviewer lainnya.
  2. “Most Selected” - Voucher belanja Rp50.000 bagi 3 pemenang: Kategori ini hadiahnya Rp50.000 bagi 3 Revurian yang paling banyak terpilih menjadir reviewer selama masa campaign Revu Korean Week ini.
  3. “Best Reviewer” - Voucher belanja Rp50.000 bagi 21 pemenang: Hadiah ini diberikan kepada Reviewer yang menjadi “Best Reviewer” di seluruh 21 campaign selama fase Revu Korean Week. (1 campaign= 1 “Best Reviewer”)
  4. "Greatest Content on IG Post” - Voucher belanja dengan total Rp300.000 bagi 3 pemenang: Akan diberikan kepada 3 Revurian dengan konten visual sertac paling menarik melalui media IG Post (juara 1: Rp150.000, Juara 2: Rp100.000, Juara 3: Rp50.000).
  5. “Greatest Content on Blog Post” - Voucher belanja sebanyak Rp300.000 bagi 3 pemenang: Akan diberikan kepada 3 Revurian yang menulis karya reviewt dengan output blogpost (juara 1: Rp150.000, Juara 2: Rp100.000, Juara 3: Rp50.000)
  6. “Most Apply” - Voucher belanja sebanyak Rp150.000 bagi 3  ini dibepemenang.Hadiah diberikan kepada Revurian dengan jumlah apply/register/daftar campaign terbanyak selama periode Revu Korean Week ini. Tetapi nantinya, Revu akan menentukan 3 pemenang melalui undian. Dikarenakan kemungkinan adanya kesamaan dalam jumlah apply/register/daftar campaign.

Mau tahu cara ikutan campaign Revu Korean Week? Lihat langsung caranya disini. Pastikan kamu ikut, dapatkan produk gratisnya dan borong hadiahnya. Kapan lagi bisa ngerasain produk K-Beauty sebanyak 155 buah dan gratis pula. Ditunggu partisipasinya ya!


***

15 komentar

  1. wah kalo cewek pasti seru ikutan campaign ini...bisa dapat kesempatan mendapatkan produk dan uang ya

    BalasHapus
  2. Yak, udah lewat yaa bagi-bagi skin care asli Korea. Kan mau juga kulit mulus kinclong seperti penyanyi K-pop.

    BalasHapus
  3. Duh... langsung loh gue buka Revu ini. Seru banget dan jadi ngiler untuk coba yaaa... mana banyak banget bonus ya kalau terpilih jadi pemenang di setiap campaignnya yaaa....

    Thanks for sharing, sehat selalu yaaa Nurul

    BalasHapus
  4. Udah mampir kesana tapi aku bingung cara daftarnya padahal dah jadi member hehehee.

    BalasHapus
  5. Ini 155 produknya bisa kita dapatin semua? Bakalan seneng banget, ya. Kalau segitu banyak bisa gak habis-habis :D

    BalasHapus
  6. Wahhh yang suka korea-koreaan harus banget nih ikutan

    BalasHapus
  7. Wah pecinta drakor pasti bahagia banget baca artikel ini deh. Bakalan bertabur review kece dan wajah-wajah bahagia nan kinclong
    Aku mau ah coba revu juga

    BalasHapus
  8. Dg Revu, jadi berimbang ya kak. Antara iklan dan reviewer. Konsumen tidak termakan iklan, tapi juga belajar testimoni pengguna produk.

    BalasHapus
  9. Ini penggila Korea pasti senang banget, apalagi bisa dapat beberapa produk Korea. Eh tapi aku juga jadi penasaran deh. Hahahaaa

    BalasHapus
  10. Jadi ngeriviu khusus produk korea ya mbak?

    BalasHapus
  11. Banyak banget hadiahnya, jadi mupeng pengen ikutan! Makasih mba udah infoin hihihi, jadi kepo nih sama Revu~~

    BalasHapus
  12. Produknya bagus dan cocok buat kulit orang Indonesia ya?

    BalasHapus
  13. aku sukakkk pose kakakkk ... kek gadis sampul majalah Gadis 😂😁

    BalasHapus
  14. Menyenangkan juga kalau bisa review-review apik berhadiah kosmetik Korea yang bisa bikin cantik. Ini kegiatan semoga berlanjut, jadi saya bisa ikut...

    BalasHapus