"Blissful Ramadhan" Ramaikan Pesona Square Selama Bulan Ramadan

Tidak ada komentar
Antusias menyambut hari Raya IdulFitri 1440 H makin terasa. Semua orang sibuk mempersiapkan segala kebutuhan buat Lebaran nanti. Mulai dari pakaian, makanan, ganti hordeng, ngecat rumah, atau mempersiapkan diri saat ditanya "kapan nikah?" Berat ya persiapan terakhir ini.
Wanita mana yang nggak suka diskon
Selama bulan Ramadan, ngabuburit kalian kemana nih? Kalau yang suka nge-mall, coba mampir ke Pesona Square. Itu lho mall baru terlengkap yang ada di Kota Depok. Sejak dibuka untuk publik, mall ini selalu ramai oleh pengunjung. Saya pun sudah beberapa kali mampir kesini. 

Selama bulan Ramadan, Pesona Square punya program bertajuk "Blissful Ramadhan" yang diisi dengan kegiatan bagus dan menghibur bagi pengunjung. Konsepnya juga dibuat menarik dengan adanya banyak dekorasi unik.

Coba lihat Pesona Square Icon Baru Di Depok

Ada apa aja sih di "Blissful Ramadhan" Pesona Square ?

Tentu banyak dong. Pastinya serangkaian acara meriah yang bisa dinikmati pengunjung seperti Gambus Orkestra, Gambus Trio, Beduk Trio, Festival Marawis, Drama Musical. Saat saya hadir hari Sabtu, 25 Mei 2019 ada penampilan Drama Musical Aladdin lho. Filmnya kan sedang booming di bioskop.



Serangkaian acara di LG Pesona Square

Satu yang nggak kalah seru ada Putri Takjil dan Unta yang mengelilingi semua area Pesona Square untuk membagikan takjil gratis kepada pengunjung. Humanoid pasukan Aladdin juga siap menyapa lho. Sayangnya saya nggak ketemu mereka nih 😥. 

Bagi yang suka foto-foto nih boleh juga mampir photo booth ala Marocco di Sky Garden lantai 3. Bagi pemegang P-card member Pesona Square bisa gratis foto di sini, tapi bagi yang belum jadi member cukup bayar Rp 35.000 di tanggal 11 Mei, 18 Mei, 25 Mei, dan 1 Juni 2019 pada jam 14.00-16.00 WIB akan ada meet & greet bersama keluarga Somat & Artis SCTV/Indosiar di lower ground Pesona Square.

Paling ditunggu pengunjung

Nah, ini nih program yang paling ditunggu oleh pengunjung mall. Pesona Square mengadakan MIDNIGHT SALE pada tanggal 25 Mei dan 1 Juni 2019 dari jam 20.00-24.00 WIB. Selama kurang lebih 4 jam kamu bisa belanja sepuasnya dengan diskon sampai 70%. Saya sudah dong ngerasain midnight sale tanggal 25 Mei lalu. Akhirnya dapat juga celana seharga Rp 80 ribuan dari harga Rp 160 ribu.

Baca juga ya Maher Zain Menyapa Penggemar di Mall Pesona Square Depok

Hampir semua tenant yang ada di Pesona Square memberikan diskon besar-besaran. Seperti Elzatta, Colorbox, The Executive, Sport Station, Berrybenka, ADA store, H&M, Number 61, Eiger, Gingersnaps, Mothercare, Et Cetera, ELC, Adidas Store, dan masih banyak lagi deh. Makanya kamu datang langsung aja ke Pesona Square ya.



Berbagai tenant yang berikan diskon besar

Memeriahkan acara Midnight Sale disuguhkan hiburan musik dan program membership, ada penampilan dari Maxi band di area atrium utama, Yani & friends di sky garden serta program special reedem, 2x point reward dan lucky dip bagi pemegang P-card  degan doorprize 1 unit I phone 8, 1 unit LED TV Ultra HD 50", 1 unit kulakas, sepeda gunung, dan voucher. Akeh tenan yooo.

Rasanya rugi ya kalau nggak manfaatin kesempatan ini. Pesona Square terus berusaha memenuhi kebutuhan pengunjung dengan fasilitas dan produk-produk yang belum pernah ada di mall area Depok. Sebagai warga Depok, saya senang bisa mengunjungi Pesoan Square karena terlengkap. Happy shopping all! 



***

Tidak ada komentar