Kamis, 30 Mei 2019

# acara # Belanja

Yuk, Belanja Di Jakarta Fair Kemayoran

Kalau datang ke Jakarta Fair Kemayoran kayaknya kalau nggak belanja nggak afdol rasanya. Kayak sayur asem nggak pakai asem gitu. Supaya nggak sia-sia datang jauh dari Depok ke Kemayoran, minimal belanja chiki khas PRJ lah. Masih ingat kan tentengan chiki yang isinya ada banyak?  Saya malah beli 2 lho saat pertama kali datang.

Siap #BelanjaDiJakartaFair

Jakarta Fair Kemayoran 2019 sudah dibuka sejak tanggal 22 Mei dan berakhir tanggal 30 Juni 2019. Memang masih lama sih, tapi penawaran menarik yang ada di sana cepat habis. Di bulan Ramadan ini banyak pengunjung yang datang sambil ngabuburit. Pintu masuk JFK juga dibuka mulai jam 15.30 WIB. 

Oh ya sebelum masuk download dulu aplikasi Jakarta Fair di app store karena banyak brand yang kasih diskon dan penawaran menarik lainnya. Kalau sudah pegang tiket, jangan dibuang. Nomor tiket bisa diikutsertakan undian dengan hadiah yang luar biasa banyaknya. Ada mobil, motor, handphone, dll. 

Jangan lupa download ya

Satu lagi, download juga aplikasi DANA. Tahu kan dompet digital berwarna biru muda ini? Kalau kamu pengguna baru, bisa mendapatkan diskon 25 ribu untuk tiket masuk dan cashback 50% di tenant tertentu. Misal harga tiket masuk hari Senin Rp 25.000, kalau kamu pakai DANA sebagai pengguna baru, itu artinya gratis masuk JFK. Momen belanjamu jadi makin asyik kan.


Saya dan teman-teman sangat menikmati belanak di Jakarta Fair Kemayoran. Hampir semua tenant memberikan potongan harga yang lumayan. Misalnya booth Bucheri yang diskon sampai 70%, Toys Kingdom diskon sampai 70%, Elzatta diskon 50%, satu paket minuman ringan dijual Rp 10 ribu, detergen bundling sabun cuci piring cuma Rp 25 ribu. 

Ngabuburit di booth Teh Pucuk

Bersama mba Utie dan emak Tina belanja s
League

Saking banyaknya booth yang ada di Jakarta Fair Kemayoran, saya bingung mau masuk hall yang mana. Satu hall saja berisi puluhan tenant. Memang dibagi-bagi sesuai jenisnya seperti hall D ada furniture, hall B ada elektronik, hall C ada gadget, dll. Tenant yang di luar hall juga lebih banyak dan besar boothnya.

Saya sempat beli sepatu dan tas League. Kebetulan harganya juga lagi diskon dan kece juga modelnya. Nggak pakai mikir panjang lagi langsung bawa ke kasir. Senang banget kan kalau belanja begini. Lagipula kalau kelamaan bisa diambil orang. 

Ayo borong belanjaannya

Saat belanja di JFK pastikan uang tunaimu cukup ya. Memang ada ATM sih (BCA, BNI) tapi takutnya persediaan uangnya habis. Beberapa tenant bisa bayar pakai debit, tapi kalau haus dan lapar tetep bayar tunai atau pakai aplikasi DANA. Lumayan juga cahshback-nya.

Nggak ada salahnya ngabuburit sambil #BelanjaDiJakartaFair. Semuanya hampir komplit deh temannya. Ada makanan, kosmetik, furniture, gadget, otomotif, minuman, elektronik, dll. Segera kunjungi Jakarta Fair Kemayoran sampai tanggal 30 Juni 2019. Rasakan surga belanja yang memanjakan. Happy shopping all!




Media sosial Jakarta Fair Kemayoran
Instagram : @jakartafairid
Twitter : @JakartaFairID
Facebook : JakartaFair
Website : www.jakartafair.co.id



***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar