Selasa, 28 Mei 2019

# acara # hiburan

Jakarta Fair Kemayoran 2019 Hadir Kembali

Acara rutin tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) datang lagi. Tiap tahunnya JFK membuat kejutan bagi para pengunjungnya. Bakal banyak penawaran produk yang menggiurkan. Senangnya bisa jadi salah satu pengunjung JFK tahun ini dan merasakan pengalaman one stop entertainment di sini.

Siapa yang datang ke JFK 2019?

Jakarta Fair Kemayoran adalah arena festival dan pameran perdagangan terbesar yang merupakan etalase ajang promosi berbagai produk unggulan. Acara  ini tentunya hasil kerjasama antara PT JIEXPO dengan Pemprov DKI Jakarta. Dalam rangka menyambut HUT ibukota ke 492 tahun. Bukan usia yang muda lagi untuk Jakarta. 

Tahun ini adalah Jakarta Fair ke-52, setiap tahunnya event ini selalu mencoba menghadirkan atraksi baru agar tak mirip tahun sebelumnya. Jadi, selalu ada kejutan bagi pengunjung, biar nggak bosan gitu lho. Dijamin menghibur datang ke sini.  Oh ya t, tahun ini JFK mengusung tema 'Jakarta Fair Indonesia Bersatu', acara ini ingin menekankan bahwa bangsa Indonesia dari berbagai suku dan agama harus bersatu. 

Marketing Director PT JIEXPO, Ralph Scheunemann, mengatakan "Tahun ini Jakarta Fair akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.  Kamis  Indonessebagai bangsaia yang penting kan bersatu, we have to be proud to be Indonesian. Saya pun orang Jerman yang besar di Indonesia, tapi saya bangga dengan indonesia".


Beberapa booth yang ada di JFK

Jakarta Fair Kemayoran 2019 rencananya akan diikuti oleh 2.700 perusahaan, yang akan menempati 1.500 stand untuk memasarkan produk unggulannya, tentu saja ditambah diskon yang selalu menjadi kelebihan setiap gelaran Jakarta Fair. Kebayang dong banyaknya yang join di acara ini.


Ada apa saja sih di Jakarta Fair Kemayoran? Pada peserta pameran yang menjajakan produk unggulannya di JFK berasal dari berbagai jenis latar belakan, mulai dari perusahaan multinasional, usaha besar, usaha menengah, usaha kecil, BUMN serta anjungan pemerintah daerah.

Selain itu ada juga otomotif, barang-barang digital, alat olahraga, pakaian, perlatan rumah tangga, furniture, kuliner, kosmetik, perbankan, hingga produk jasa. Banyak kan pilihan kebutuhan yang mau dikunjungi.

Jadwal perform artis JFK

Pastinya banyak banget hiburan yang bisa kamu dapat. Pastikan isi dompet penuh ya dengan lembaran uang karena pasti bakal nemuin barang yang lucu dan seru di sana. Saya saja rela pegel-pegelan buat dapetin yang diinginkan.

Sejumlah band besar tanah air dijadwalkan akan perform di JFK dengan suara emasnya. Penasaran ada siapa aja? Bakal ada performance keren Slank, Sheila On 7, Godbless, Fortwenty, Burgerkill, Padi Reborn, Ayu Tingting, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Endank Soekamti, PAS Band, Superman Is Dead, Ari Lasso dan masih banyak lagi.

Ayo kunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2019 sekarang karena #JakartaFairDibuka selama 40 hari ke depan dari tanggal 22 Mei - 30 Juni 2019. Mumpung umur masih panjang dan ngabuburit seru di sana. Jadwal dan tiket harga masuk JFK 2019 bisa dilihat foto di bawah ini ya.




Media sosial Jakarta Fair
Instagram : @jakartafairid
Twitter : @JakartaFairID
Facebook : JakartaFair
Website : www.jakartafair.co.id


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar