Rabu, 29 Mei 2019

# Film Anak # Film indonesia

Peluncuran Poster dan Trailer Film Koki-Koki Cilik 2

Liburan sekolah anak-anak sebentar lagi kan. Pasti para orangtua sudah punya banyak rencana untuk menghabiskan waktu liburan buat mereka. Ayo pada mau kemana  nih? Ke luar kota, luar negeri, atau di dalam kamar aja. Apapun kegiatannya nanti asal bermanfaat ya.

Official poster Koki-koki Cilik 2

Mau liburan tapi tetap hemat dan nggak perlu pergi jauh, mendingan nonton film ke bioskop bersama keluarga atau teman-teman. Kalian ingat nggak ada film anak-anak yang menceritakan tentang koki cilik? Yap, film Koki-Koki Cilik 2 akan segera tayang di bioskop tanggal 27 Juni 2019 nanti.

Baca dulu nih Film Koki-Koki Cilik

Kebetulan saya bisa hadir di peluncuran poster dan trailer film Koki-koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka pada hari Jumat, 24 Mei 2019. Senang sekali bisa ketemu langsung dengan Bima, Kevin, Alva, Chef Grant, Niki, Key, Melly.  Mereka pun terlihat lebih besar sekarang. 

Sebelum press conference dimulai, para undangan diajak untuk bernostalgia menonton kembali film Koki-Koki Cilik pertama. Saya sudah nonton filmnya dan masih terbawa dengan keseruan dan ketawanya. Kira-kira film yang kedua  lebih seru nggak ya?

Pemain dan Crew yang hadir saat press conference

Di dalam poster Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) menampakkan wajah pesimistis. Agak serius gitu ya mukanya,tapi nggak menghilangkan kesan lucu yang dimiliki oleh karakter Chef Grant. Ekspresi Ringgo tuh memang kocak banget deh. Entah saat serius atau bercanda.

Film Koki-koki Cilik 2 diluncurkan berdasarkan kesuksesan film yang pertama. Antusias penonton cukup baik dan filmnya diterima oleh masyarakat. Namun kali ini yang menggarap film Koki-Koki Cilik 2 yaitu Viva Westi. Beliau pernah menyutradarai film Jendral Sudirman, Mursala, Suster N, dll. Tapi untuk pertama kalinya menggarap film anak-anak, ya Koki-Koki Cilik 2.

Foto bareng sama Chef Grant

Ada beberapa pemain yang hilang di film produksi MNC Pictures ini. Chloe X yang berperan sebagai Audrey dan Morgan Oey sebagai Chef Rama. Sang sutradara memang menginginkan pemeran yang usia anak-anak. Maka dihadirkan Muhammad Adhiyatma sebagai Adit. Itu lho pemeran anak kecil dalam film Pengabdi Setan.

Baca juga dong 3 Pesan Penting Dalam Film Pengabdi Setan

2 pemeran tambahan lainnya yaitu Christian Sugiono sebagai Chef Evan dan Kimberly Rider  sebagai Adel. Bagi suami Titi Kamal ini, bermain film anak-anak merupakan hal yang pertama kali. Biasanya ya main film genre dewasa. Tapi ia suka masak kalau di rumah, makanya nggak ada kesulitan saat berperan sebagai chef di film Koki-koki Cilik 2.

Jadi penasaran pengen segera nonton film Koki-koki Cilik 2 di bioskop tanggal 27 Juni 2019. Mesti sabar dulu karena masih sebulanan lagi filmnya rilis. Biar makin penasaran dengan filmnya, nonton aja dulu trailernya ya.




***

4 komentar:

  1. uwaahhhhhh ringgo favoritkuuuu :D. ntr mau ajak anakku nonton ini aaah :). pasti lucu kalo ada ringgonya :D.

    BalasHapus