Selasa, 09 April 2019

# Giant # groceries

Belanja Harga Teman Hanya di GIANT

Shopping time...! Siapa sih yang nggak suka belanja. Saya, kamu, wanita, pria semua suka belanja. Siap berburu barang dengan harga yang murah meriah. Harganya gini kan haru pintar-pintar berhemat ya. Terutama buat "menteri keuangan" rumah tangga, irit hukumnya wajib 😆.

Kalau begitu cocok nih bagi yang kamu suka JULIT (Juara Pelit), SADIS (Suka Diskon), dan BAPER (Banyak Perhitungan) ada Harga Teman dari GIANT. Pasti pada tertarik deh belanja di sini. Karena harganya lebih murah dibanding supermarket lainnya. Hari Kamis, 4 April 2019 lalu, saya datang ke GIANT BSD Tangerang dari undangan #TUMBloggersMeetUp.

Harga Teman Giant
So Klin ini cuma 5.800
Difoto sama @ayuanggarini
Jam 8 pagi saya tiba di kantor Inka Maris daerah Tebet. Saya berangkat dari sini bersama teman-teman blogger lainnya yang ikut mobil antar jemput. Lumayan kan irit tenaga dan waktu. Saya juga bisa tidur asal merem sebentar sampai tujuan.

Alhamdulillah perjalanan lancar dan sekitar jam setengah puluh sudah sampai di GIANT BSD Tangerang. Baru pertama kali lho saya kesini. Biasanya mampir ke Giant Depok saja. Suasana supermaket masih sepi pengunjung. Di pintu masuk supermarket Giant disambut beberapa staff sambil menunjukkan tempat acara Harga Teman "Belanja Tanpa Khawatir". 


Produk harga teman Giant
Belanja tanpa khawatir hanya di GIANT

By the way, ada yang tahu GIANT itu supermarket apa sih? Jadi, Giant merupakan salah satu unit bisnis dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) yang merupakan pelopor retail modern di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1971. Giant menjadi pemimpin retail modern yang menawarkan harga murah dan pelayanan terbaik dengan mengusung tiga konsep gerai yaitu Giant Ekstra, Giant Ekspres dan Giant Mart.

Acara dimulai dengan kemunculan duo MC bule, tapi ini bule cuma rambutnya aja ya alias pirang. Pastinya kekompakan MC ini membuat acara makin meriah. Ditambah ada tarian dari staff Giant yang memakai kostum unik.

Peluncuran program Harga Teman bukan yang pertama kalinya. Pernah diadakan pada bulan Agustus 2018 dan bulan Desember 2018, GIANT memanjakan pelanggan dengan menambahkan produk favorit pelanggan yang masuk dalam program turun harga. Hal ini disambut antusias oleh pelanggan dan membuat Giant terus berinovasi untuk memberikan produk favorit dengan harga lebih murah dan berbeda dari program diskon biasa.

belanja harga teman di giant
Mba Asri Welas dan Ibu Karlina Elisabeth Wirian

Penjelasan lebih lengkap tentang Harga Teman GIANT diungkapkan oleh ibu Karlina Elisabeth Wirian selaku Perwakilan Management GIANT dan ditemani oleh moderator yang nggak kalah hebohnya dengan duo MC bule itu. Ada mbak Asri Welas yang sedang berbadan dua tapi tetap enerjik memandu talkshow siang itu. Selebritis satu ini aktif banget deh dan film yang ia bintangi baru tayang di bioskop lho.

Coba baca Review Film Mantan Manten

Kenapa sih namanya Harga Teman? "Karena harganya spesial dan murah. Sehingga sisa uang atau budget belanak bulanan bisa ditabung buat keperluan lain, misal buat jalan-jalan atau kebutuhan sekolah anak", jawab Bu Karlina.

Benar juga ya. Kalau budget belanjanya irit kebutuhan yang lain masih bisa terpenuhi. Hal ini suatu prinsip bagi GIANT yaitu menjual produk murah dan stabil dengan kualitas terbaik. Lagi dan lagi, GIANT mengukuhkan diri menjadi retail yang terjangkau dan nyaman untuk pelanggan. Secara simbolis, Harga Teman GIANT diresmikan oleh Bapak Stefanus Mulianto selaku Operational Director GIANT Supermarket.

Produk favorit pelanggan Giant
Peresmian Harga Teman secara simbolis oleh
Bpk. Stefanus Mulianto 

Lalu, produk apa aja sih yang jadi favorit para pelanggan kalau lagi belanja di GIANT? Buannnyak banget pastinya ya shayy. Tapi saya hanya menyebutkan beberapa saja yang saya temui saat ada di GIANT BSD Tangerang, antara lain :

  • Royco bumbu rasa ayam 6x9 gram dari harga Rp 3.400 menjadi Rp 2.800.
  • Tong Tji Teh Celup Jasmine isi 25 dari harga Rp 11. 400 menjadi Rp 9.200.
  • Biore Body Foam Lively Fresh 450 Ml dari harga Rp 27.500 menjadi Rp 21.900.
  • Super Pell Fresh Apple 780 Ml dari harga Rp 13.500 menjadi Rp 11.200.
  • Indofood Sambal Extra Pedas 135 Ml dari harga Rp 6.500 jadi Rp 5.400.

Itu hanya segelintir produk yang ada di GIANT. Faktanya masih banyak produk Harga Teman yang harganya miring abis. Produk Harga Teman nggak mungkin naik. Malahan kalau ada promo harganya lebih murah lagi. Harga Teman beda ya dengan produk yang sedang promosi tapi dengan mengutamakan syarat-syarat tertentu, waktunya dibatasi dan kualitasnya kurang. 

Kalau kamu belum yakin dengan Harga Teman GIANT yang sebegitu murahnya, bisa cek langsung ke www. Giant.co.id/hargateman atau e-mailer Giant sebelum datang ke supermarketnya. Kalau kamu memang benar-benar penasaran langsung datang aja deh ke supermarket GIANT lalu cari tanda khusus di rak display. Bisa juga scan QR Code  yang tertera pada mailer GIANT dengan menggunakan aplikasi QR scanner. 

harga teman Giant periode 2019
Harga Teman memang bikin ternganga pelanggannya
Difoto sama @kurniaameliaa
Selama acara berlangsung ada games menarik buat para tamu yang datang. Ada games tebak total jumlah harga dan shopping race dengan nominal yang seminim mungkin dari nominal yang sudah ditentukan. Hadiahnya nggak nanggung-nanggung, GIANT nggak pelit deh. Total voucher senilai 2.250.000 dibagikan buat pemenang 1-3. Sayangnya saya nggak ikutan 😥.

Harga Teman GIANT berlangsung sejak tanggal 28 Maret - bulan Juni 2019. GIANT terus meng-update produk favorit pelanggan tiap 3 bulan sekali ke dalam program Harga Teman. Kali ini pelanggan bisa dapat kesempatan Harga Teman hemat hingga 32%. 

Sebulan lagi kan mau bulan puasa terus Hari Raya Lebaran nih. Jadi, manfaatkan Harga Teman GIANT ini untuk memborong kebutuhan sehari-hari. Kayak gula, kopi, teh, sirop, minyak goreng, mie instan, dll.  Makanya datang ke GIANT terdekat di daerah kalian ya. Harga Teman berlaku buat semua GIANT di seluruh Indonesia. Harga Teman, belanja tanpa khawatir di GIANT.

Info selengkapnya bisa cek
Facebook : GiantIndonesia
Instagram : @giantindonesiaofficial
Twitter : @GiantIndo


***


3 komentar:

  1. giant emang lebih murah harganya menurut saya.. saya lumayan sering milih belanja di giant

    BalasHapus
  2. dari dulu suka belanja di giant. Sering juga ikutan undian2nya, tapi belum pernah manang hehe ...

    BalasHapus
  3. Wah suka banget dong mba belanja "apalagi perempuan.biasanya buat stok akhir bulan yg udah mulai menipis... So pasti ngemall ato ke supermarket jd pilihannya... Sayang banget di tempatku blom ada giant hu hu


    BalasHapus