Jumat, 08 Maret 2019

# gymnastic # multivitamin

Sehat dan Bugar Bersama YOUVIT dan ROCKSTARGYM

Salah satu prioritas utama yang diinginkan orang tua terhadap anak-anak yaitu kesehatan. Sehat jiwa, raga, dan mental sebagai bekal mereka menuju masa depan. Ciri anak sehat adalah aktif, selalu bergerak. Lompat sana sini, jungkir balik, jatuh bangun (eh kayak lagu). Kayaknya nggak ada capeknya gitu. Kira-kira kalau powerbank dayanya berapa tuh ya. 

Begitu pun dengan anak pertama saya, Arkana Gie Pratama (6 tahun). Tiap setelah pulang sekolah Bimba, ganti seragam, langsung main. Untungnya mainnya nggak jauh-jauh sih sama anak-anak sekitar rumah. Main sepeda, sepak bola atau kejar-kejaran. Pokoknya aktif banget deh nih anak. Makanya saat saya dapat kesempatan datang ke ROCKSTARGYM di mall Kota Kasablanka, saya ajak dia. Saya bilangnya nanti main lompat-lompatan disana. Langsung dia kegirangan.

Senyum senang sampai di Rockstargym

By the way, saya bisa datang ke Rockstargym karena mendaftar dari formulir yang disebar di grup WA Popmama Community Jakarta. Saya langsung daftar dan sekitar 3 hari kemudian diinfokan kalau saya dapat undangan Media & Community Fit Kode bersama YOUVIT dan ROCKSTARGYM. Kesempatan bagus nggak boleh dilewatkan. Kapan lagi bisa playdate seru sama anak. Apalagi saya jarang bawa si abang pergi karena keseringan ajak adiknya.

Selama di perjalanan abang Gie nggak sabaran mau ngerasain main disana. Sesampainya di lantai 3 mall Kota Kasablanka, saya langsung registrasi dan diberikan t-shirt warna oranye. Sesuai dengan warna YOUVIT. Oh ya, sebelum anak-anak diajak exercise, sempat ada talkshow bersama 3 narasumber:

  • Brigif Aditya - PR Manager  YOUVIT
  • Rachel Olsen - Kids Nutrition YOUVIT
  • Fander - Perwakilan ROCKSTARGYM

Bicara tentang kesehatan anak, orangtua pasti ingin kasih asupan nutrisi yang baik. Namun, sekitar 9 juta anak Indonesia  masih tergolong stunting. Stunting adalah kondisi tumbuh kembang anak tidak sesuai dengan usianya. Hal ini masih jadi pekerjaan rumah bagi orangtua supaya anak-anak mendapatkan gizi yang seimbang. Salah satunya dengan memberikan vitamin. 

Kiri-kanan : Rachel Olsen, Fander, Brigif Aditya

Padahal sumber vitamin itu bisa diperoleh dari buah dan sayur, tapi anak-anak paling susah makan ini. Sampai dicekokin juga mulutnya rapet banget. Heran deh, padahal saya dan suami doyan makan buah dan sayur apa saja. Tapi si abang Gie masih pilih-pilih. Dari sejak bayi saya kenalkan  juga makan buah dan sayur. Makin besar malah makin susah. Sebagai alternatif pemberian vitamin buat anak, YOUVIT bisa jadi jalan keluarnya. Enak lho vitamin ini. 

YOUVIT adalah vitamin berbentuk gummy (kayak permen karet) pertama di Indonesia. Ada dua macam varian yaitu buat dewasa berwarna oranye dengan rasa mix berry dan buat anak dengan 3 karakter unik (Velma, Oliver, dan Toni) dengan rasa jeruk, nanas, dan strawberry. Bentuknya memang seperti permen, bulat, dan kenyal. Isinya ada yang 7 buah dan 30 buah.

Baca coba 'Iya Boleh' Kata Ajaib Kembangkan 5 Karakter Anak Unggul Indonesia

YOUVIT terdiri dari 10 vitamin dan 3 mineral. Pastinya sehat buat mata, antioksidan, energi, sel tubuh, saraf, kulit, metabolisme, imunitas. YOUVIT anak ada tambahan Zinc untuk perkembangan tulang dan otak. Tiap satu butir YOUVIT mengandung 45 mg vitamin C, setengahnya dari kebutuhan vitamin C per hari. Kalau kelebihan atau kekurangan vitamin C kurang bagus lho buat tubuh.

YOUVIT dewasa dan anak

Sehat saja nggak cukup kalau tidak diimbangi dengan olahraga. Bukannya anak-anak banyak bergerak sama saja olahraga ya? Memang sama-sama mengeluarkan keringat sih, tapi pergerakannya itu beda. Kalau olahraga kan gerakannya teratur dan disesuaikan dengan fungsi organ, sedangkan gerak aktifnya anak-anak tidak beraturan. Bahkan kadang membuat mereka terluka juga kalau aktif banget. Nah, untuk menyalurkan bakat aktif geraknya anak-anak ROCKSTARGYM bisa jadi wadahnya.n Pastinya dilatih sama pelatih yang sudah bersertifikat dibidangnya.

ROCKSTARGYM bukan hanya untuk anak-anak saja tapi juga buat orang dewasa. Kalau mamahnya mau ikutan latihan balet atau olahraga bisa gabung di sini juga. Waktu yang diberikan tiap olahraga selama  kurang lebih 55 menit. Kalau sudah jadi member bisa mencoba berbagai olahraga di sini. Kemarin sempat tanya ke salah satu staff-nya, berapa biaya membership ROCKSTARGYM.  You know what, sekitar Rp 2,7 jutaan/bulan. Kalau punya kartu kredit visa atau master sekitar Rp 8 jutaan selama 6 bulan.

Baca dong : MY BABY Minyak Telon Plus Dengan Formula Baru

And now it's time for exercise! Hore.... Wow, semua anak-anak yang hadir langsung teriak kesenangan. Apalagi anakku yang sudah nggak sabar mau cobain trampolin. Tapi sayangnya bukan di ruangan yang ada trampolinnya anak-anak diajak olahraga. Untungnya anak-anak mudah diarahkan. Bersama mba Hani pelatih dari ROCKSTARGYM, anak-anak diajak berputar, baby shark dance, melompat, bermain basket. Suasana ruangan olahraga seketika ramai dengan keseruan anak-anak.

Keseruan anak-anak di kelas

Hampir satu jam anak-anak diajak bergerak aktif sesuai arahan pelatih. Mereka ternyata bisa juga mengikuti, walaupun ada beberapa anak yang mau main sendiri atau masih malu bergabung. Kalau anak saya sih jangan dibilang deh, pecicilannya minta ampun 😆 (katanya kayak emaknya sih). Terkejutnya lagi saya baru tahu kalau Abang Gie bisa mendrible bola basket dan memasukkan ke dalam keranjang. Good job boy! Setelah puas bermain, acara pun ditutup dengan pengumuman best posting social media. Sayangnya saya belum beruntung 😥, padahal pengen banget dapat hadiah supply vitamin YOUVIT selama 4 bulan. Belum rejeki ya shay...

Habis puas loncat-loncatan, dapat makan siang yang menunya sehat dan enak. Abang Gie lahap banget makannya. Sebelum pulang semua peserta mendapatkan satu goodiebag yang isinya seperti foto di bawah ini. Lumayan banget kan stok vitamin YOUVIT selama sebulan dan dapat free voucher di ROCKSTARGYM. Kapan-kapan abang Gie ke sini lagi ya.

Goodiebag dari YOUVIT dan ROCKSTARGYM


Bersama para mama millenial

Seru banget deh hari Senin itu. Bisa playdate sama anak sambil menguras energi. Gie itu memang anak yang kinestetik, geraknya aktif banget. Kayaknya cocok dimasukin ke ROCKSTARGYM, jadi bisa tersalurkan bakatnya. Supaya tetap sehat dan bugar jangan lupa kasih vitamin yang kekinian ini, YOUVIT 1 multivitamin gummy untuk setiap hari. Terima kasih Popmama sudah mengizinkan saya hadir di acara ini. Semoga bisa diajak lagi lain waktu.



***

1 komentar: