Hadiah Valentine Untuk Orang Tersayang Dari Sophie Paris Indonesia

10 komentar
Tiba juga di penghujung bulan Januari. Jangan bersedih, tahun 2019 masih sisa 11 bulan lagi. Saatnya mulai memupuk semangat dan harapan baru di bulan Februari. Kalau kata orang-orang Februari itu bulan kasih sayang karena ada hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Kalau menurut saya, Februari itu bulan spesial karena ada tanggal lahir saya, 16 Februari. Cuma beda 2 hari kan sama Valentine. Oh ya, hari raya Imlek juga ada lho di bulan Februari tepatnya tanggal 5. Makin meriah deh bulan favorit saya ini.

Baca juga ya Koleksi Fashion Imlek Di Factory Outlet Mangga Dua Square

Omongin soal Valentine, pernak pernik nuansa warna pink, bentuk hati (love) dan bunga mawar mulai bertebaran di toko-toko. Bahkan ada merek cokelat yang ukurannya jumbo khusus dikemas menyambut Valentine. Bisa sakit gigi kalau dihabisin kali ya. Daripada sakit gigi, mending sakit hati, lebih baik berikan hadiah Valentine untuk orang tersayang. Bisa buat suami, orangtua, anak, kekasih, mantan boleh nggak ya? Terserah kamu sih. 

hadiah valentine untuk orang tersayang


Valentine With Sophie Paris Indonesia

Hari Sabtu siang yang cerah itu (26 Januari 2019) saya menghadiri peluncuran katalog baru Sophie Paris Indonesia edisi bulan Februari. Tema yang diangkat katalog barunya adalah Valentine with Sophie. Dihadiri oleh para member Sophie Paris dan teman-teman blogger. By the way, sebenarnya saya asing mendengar kata Sophie Paris Indonesia. Saya kenalnya Sophie Martin. Eh ternyata, namanya sekarang ganti ya. Berarti saya sudah lama nggak belanja produk merek ini.

Produk  fashion yang digagas oleh Bruno Hasson sejak tahun 1995 hingga sekarang telah memiliki lebih dari 500 business center di Indonesia, Maroko, dan Filipina. Jumlah membernya sungguh luar biasa jumlahnya mencapai 2,8 juta dan akan makin terus bertambah. Kantor pusatnya di Jakarta Selatan yang sudah memiliki 800 staff dan selalu berkomitmen mengantarkan kebahagiaan. Sophie mampu menjual 50.000 produk /hari lho. Itulah sekilas tentang Sophie Paris Indonesia. 

Nah, pasti pada penasaran dong ada apa saja di katalog terbaru edisi Valentine ini. Mungkin saja teman-teman sedang mencari rekomendasi hadiah Valentine untuk orang tersayang. Nggak perlu capek-capek tawaf di mall cari hadiah valentine yang unik. Cukup lihat katalog Sophie Paris Indonesia dan pesan via online. Nanti saya kasih tahu caranya ya. 

rekomendasi hadiah valentine
Highlight product edisi Valentine
Sophie Paris Indonesia

Rekomendasi Hadiah Valentine Dari Sophie Paris Indonesia


Acara peluncuran katalog edisi Valentine ini dibuka oleh MC yang mengajak para peserta untuk berjoget Sophie Solution. Wah, semua yang hadir ikut berjoget bersama dengan penuh semangat. Seru juga ya. Saya juga jadi terbawa suasana semangat dari para member Sophie Paris Indonesia. Sebelum membahas produk - produk apa saja yang ada di katalog Valentine ini, Bu Kiki dan Pak Bager memberikan info terbaru untuk bulan Februari tentang keuntungan join dan belanja di Sophie Paris :
  • Pick Up Point :  mendapatkan keuntungan langsung (cash money) dari barang yang sudah dibeli oleh konsumen.
  • Rekan Usaha GO-PAY : para merchant bekerja sama dengan GO-PAY untuk mempermudah sistem pembayaran oleh pelanggan dengan menggunakan kode QR sebagai alat penerimaan pembayaran. Jadi, keuntungan langsung masuk ke aplikasi GoPay yang dimiliki member.
  • Mendapatkan voucher Sophie Paris Indonesia senilai 1 juta.
  • Trip ke Bangkok dengan belanja minimal 1 juta di website Sophie Paris. 1 ID 1 undian dan bisa belanja berkali-kali. 

fashion show hadiah valentine
Fashion show produk katalog Sophie Paris Indonesia

Setelah informasi penting sudah dibagikan, saatnya membahas tentang produk-produk yang ada di katalog bulan Februari yaitu produk fashion dan beauty. Barangkali bisa jadi rekomendasi hadiah Valentine buat suami, pacar atau teman. Kalau yang jomblo gimana? Ya, itu sih derita lo 😀. Bersama Mbak Agatha dan Imam menjelaskan produk fashion yang ada di katalog seperti tas, sepatu, jam, domoet dsb. Kebetulan saya dan teman-teman blogger yang hadir mendapatkan 1 buah goodiebag berisi produk terbaru edisi Valentine seperti tas dan dompet yang  pakai di foto ini. Tuh, lihat saya jadi lebih kece dan kayak anak remaja kan 😀. Produk fashion di katalog Sophie Paris tidak hanya untuk wanita saja tapi juga ada buat pria. Jadi bisa dipilih macam-macam hadiah valentine buat cewek atau cowok. 

hadiah valentine buat cewek
Tas SALLAUN
Best Seller Number One

hadiah valentine buat ibu
Dompet SILVA
Cuma Rp 109.900

Selain itu, ada produk beauty di katalog terbaru ini. Nggak lengkap rasanya ya kalau penampilan belum ditunjang oleh polesan pada wajah. Mbak Titi Suryatmi merekomendasikan produk apa saja yang ada di katalog seperti parfume, maskara, lipstik, blush on, liquid eye shadow, dll. Ini cocok banget sebagai hadiah valentine untuk cewek. Biar makin tampil cantik dan maksimal. 

Harganya nggak mahal kok. Masih ramah didompet masing-masing. Saya aja jadi tertarik nih dengan produk Sophie Paris lainnya. Karena memang produknya bikin kita jadi fashionable. Anggap saja hadiah valentine untuk diri sendiri. Jujur saja saya termasuk orang yang kurang suka belanja produk hanya melihat katalog saja. Takutnya nggak sesuai dengan ekspektasi kita. Tapi setelah melihat-lihat katalog edisi Valentine ini saya jadi yakin kalau barang yang ada di foto sama bagusnya dengan barang aslinya. 


hadiah valentine make up
Blush on dan parfume Sophie Paris

Kalau mau beli gimana caranya? Gampang banget kok. Kunjungi  website Sophie Paris Indonesia dan cari tahu bagaimana cara belanja online Sophie Paris dan pastikan kamu registrasi dulu ya.  Dapatkan kesempatan peluang bisnis juga ada di sini. Kalau melihat stories para membernya bikin iri aja deh. Mereka sudah sukses menjalin bisnis bersama Sophie Paris Indonesia. 

Nah, sudah menemukan hadiah Valentine mana yang ingin diberikan kepada orang tersayang? Mau kasih tas, dompet, lipstik, bedak atau parfume? Apapun hadiah Valentine-nya yang penting dia senang menerimanya. Selain buat hadiah Valentine, bisa juga lho hadiah buat ulang tahun saya nanti. Happy shopping all...!


Fanpage Sophie Paris Indonesia
IG : @sophie.paris.id
www.sophieparis.com
YT : Sophie Paris


****

10 komentar

  1. Wahh dulu ak pernah belaanja di shopie paris, tapi untuk daerah lokal sih, bukan yang onlinenya lebih murah dan bisa pilih pilih barang wuehehe

    BalasHapus
  2. Wah banyak banget hadiah valentine nya, mau dong hehe

    BalasHapus
  3. Ini MLM bukan ya kak? Bagus bagus ya itemnya?

    BalasHapus
  4. gue demen blush on nya....warnanya keceeee

    BalasHapus
  5. iya juga ya, bisa kasih hadiah sophie paris untuk ibu dan ibu mertua

    BalasHapus
  6. Banyak nih pilihan buat kado valentine.. Sophie emang bagus dan awet.. cocok buat kesayangan hehhe.

    BalasHapus
  7. Mak mak hari valentine kamu gak kasi kado aku? Cukup dompet Shopie Paris aja deeehh hehe :D
    Skrng makin bagus ya, brandingnya ganti. Keinget dulu pas zaman SMA kuliah suka liatin katalognya, dulu belakangnya masih Martin :D
    Bisnis ini lumayan bertahan lama yaa

    BalasHapus
  8. Wahh pilihan kadonya cantik banget mbak, apalagi buat yang suka pink pasti seneng banget kalo dikasih hadiah itu. Naksir sama blush on nya

    BalasHapus
  9. Hari Valentine sudah sebentar lagi ya, tapi mau kasih kado gak mesti nunggu Valentine, apalagi kalo lihat produk Sophie Paris ya

    BalasHapus
  10. aku naksir tas sama blush on yg bola2 itu Mba.. kalo minta dibeliin sama suami, boleh nih :)

    BalasHapus