Selasa, 16 Januari 2018

# Film indonesia # Flight 555

Film Flight 555 Siap Terbang Menghibur Penumpangnya

Official poster


FLIGHT 555

PRODUKSI
Citra Visual Cinema

Produser
Niken Septikasari

SUTRADARA
Raymond Handaya

SKENARIO
Isman HS dan Raymond Handaya

PEMAIN
Tarra Budiman
Mikha Tambayong
Gisella Anastasya
Samuel Zylgwyn
Jaja Miharja
Rian D'Masiv
Ingrid Widjanarko
Mathias Muchus
dll


Awal tahun baru 2018 banyak film bagus yang rilis di bioskop, baik film dalam maupun luar negeri. Hayo...kamu sudah nonton film apa saja nih? Kalau saya baru satu kali nonton film di bioskop di awal tahun ini. Sebenarnya mau nonton semua film yang sedang rilis, tapi apa daya waktunya belum pas. Sekalinya nonton film dari luar negeri dan memang film yang direkomendasi bagus sama teman-teman. 


Nah, untuk film Indonesia saya baru saja nonton film berjudul "Flight 555". Nontonnya saat gala premiernya pula. Jadi sebelum rilis di bioskop saya sudah nonton duluan dong. Kalau yang satu ini film Indonesia pertama yang saya tonton awal tahun baru ini. Buat hiburan di awal tahun baru biar tambah fresh pikiran. 

Foto dulu sebelum terbang 

Nonton film apa nih Rul awal tahun ini? Yakin nih mau tahu..? Mau lah.... 
Ok jadi begini ceritanya....

Film Flight 555 menceritakan tentang perjalanan sebuah pesawat bernama Komodo Air dengan rute ke Bali. Di tumpangi oleh penumpang dari berbagai latar belakang. Seorang pria bernama Putu yang hendak pergi ke Bali karena mendapatkan berita ayahnya sakit, tiba-tiba harus dititipkan 2 anak kecil oleh ayahnya saat bertemu di bandara. Banyak kericuhan terjadi selama di bandara saat check in tiket. Setelah semua penumpang ada dalam pesawat, tiba-tiba terjadi keributan akibat adanya pembajak. Para pembajak tersebut memiliki tujuan yang berbeda. Bahkan ada yang meminta tebusan uang sebesar 5 Miliyar. Siapa aja pembajaknya? Nonton aja filmnya ya...

Para pramugari dibuat ketakutan akibat ulah para pembajak. Sampai mengancam pilot untuk menuruti kemauannya. Kekacauan semakin menjadi setelah rencana Putu dan Shantal, pramugari, ketahuan sama salah satu pembajak. Dibalik kekacauan dalam pesawat ternyata ada kisah percintaan. Kisah antara Putu, Shantal dan Thalisa mantannya Putu. Cinta segitiga kah? Nggak mau jawab, nonton aja filmnya..

Bagaimana nasib para penumpang pesawat Komodo Air? Save landing sampai Bali atau jatuh di hutan belantara? Nonton aja filmnya ya tanggal 18 Januari 2018. Oh ya di film ini ada salah satu vokalis band juga loh..

Bersama Tara Budiman sebagai Putu

Selama menonton film yang berdurasi 106 menit saya merasa terhibur sekali. Tiap adegannya memang bikin tertawa terus. Tidak ada yang bikin mikir terlalu keras saat menonton. Ngalir aja gitu, ketawa aja terus. Apalagi dibintangi beberapa komika yang tugasnya bikin orang ketawa. Pahalanya banyak lho bikin penonton senang. Saya pun senang sekali bisa berswafoto sama Tara Budiman, cucok deh nih cowo...😄

Setelah film selesai sempat diadakan press conference bersama sutradara dan para pemain. Oh ya film ini didukung oleh 38 pemain. Banyak juga ya. Saat press conference hampir seluruh pemain hadir dan memberikan ucapan rasa terima kasih kepada para penonton undangan dan berharap filmnya menghibur. Ingrid Widjanarko salah satu pemain Flight 555 mengatakan bahwa proses syuting selama 18 hari ini tidak mudah. Para pemain harus merasakan panasnya di dalam pesawat Boeing 747-400.  

Press conference bersama para pemain

Wahh...kebayang deh prosesnya syutingnya seperti apa. Bahkan di dalam pesawat tersebut benar-benar dijaga sikap pemainnya. Nggak boleh makan di dalam, nggak boleh merokok, bener-bener dijaga kebersihannya, lanjut kata Ingrid Widjanarko. Sepatutnya dimanapun kita berada juga harus begitu kan, menjaga sikap sesuai tempatnya. Setuju ya...

Untuk mengawali awal tahun baru 2018 yang sudah banyak kepenatan, saya rasa film Flight 555 ini cocok sebagai tontonan yang menghibur. Meskipun genrenya komedi, tapi rentang usianya dari 13+. Jadi usahakan jangan bawa anak-anak ya karena ada dialog yang kurang pantas didengar anak-anak. 

Jadi kapan tayangnya? Sebentar lagi nih, tanggal 18 Januari 2018 di seluruh bioskop Indonesia. Ajak teman-teman kamu biar bisa ketawa bareng. Enjoy the movie ! Simak trailernya dulu yuk...






***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar