Nggak Jadi Reseller Beyondly? Rugi Dong! Ini Dia Manfaatnya.

1 komentar
Berbisnis zaman sekarang sudah nggak berlaku buat orang kantoran saja, tapi berlaku juga bagi yang memilih usaha dari rumah. Jadi nggak repot mesti ketemu klien di suatu tempat atau berhadapan langsung sama orang. Konsep bisnis begini cocok dilakukan oleh ibu rumah tangga atau mungkin yang merasa introvert. Karena keduanya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. 

Masih banyak stigma yang menganggap ibu rumah tangga bisanya cuma mengurus rumah saja, padahal bisa kok berpenghasilan juga. Malahan kalau sudah beraksi, ras terkuat di muka bumi ini nggak ada lawan deh. Bisnis jalan, datang cuan, urusan rumah beres. Apalagi dibantu dengan kemajuan teknologi digital yang serba sat set mempermudah usaha sampingan tetap lancar.

For Your Information, peluang usaha tahun 2024 menurut artikel ini didukung oleh kecanggihan teknologi yang memudahkan menggapai konsumennya. Tapi, pelaku usaha juga mesti paham bagaimana menyikapi dunia bisnis yang dinamis. Peluang usaha yang pas bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga, Si Introvert atau tanpa modal sekalipun bisa mencoba jadi reseller. 

Bisnis reseller adalah jenis bisnis di mana seseorang memneli produk dari produsen atau ditributor dengan harga grosi, kemudian menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi kepada konsumen akhir. Berikut beberapa hal yang bisa dipertimbangkan jika tertarik jadi reseller :
  • Pilih produk yang tepat
  • Cari pemasok yang terpercaya
  • Tentukan harga jual yang tepat
  • Bangun merek dan reputasi
  • Promosikan bisnis
  • Lakukan riset pasar terus menerus
  • Kelola stok dengan baik
Salah satu peluang usaha yang bisa dicoba dengan bergabung lmenjadi reseller Beyondly . Banyak manfaatnya yang nggak bikin rugi. 

SkincareBeyondly

Manfaat Jadi Reseller Beyondly

Penyuka skincare pasti enggak asing lagi sama skincare merek Beyondly. 


1 komentar

  1. dari dulu pengen cobain jadi reseller tapi belum terlaksana. Niatnya kurang kuat soalnya
    Bener sih sekarang ini banyak banget peluang kerjaan atau bisnis yang bisa dikerjakan dimana aja, apalagi hampir semua lini bisnis dilaksanakan secara online juga untuk marketingnya

    BalasHapus