Levante at KLASIKA Grand Wisata Bekasi, Rumah 2 Lantai Bergaya Modern Klasik

Tidak ada komentar
Tahun 2023 segera berakhir, kurang lebih dalam waktu sebulan ke depan. Namun resolusi belum maksimal terealisasi. Salah satunya memiliki rumah yang nyaman buat saya sekeluarga. Rasanya belum ada yang klik di hati. Padahal tiap tahun harga tanah atau rumah naik terus mengikuti inflasi. Jadi, saya mesti serius lagi mencari rumah untuk dihuni.

Mungkin sebentar lagi keinginan saya punya rumah yang bagus segera terwujud setelah mengikuti blogger gathering ke Grand Wisata Bekasi pada hari Kamis, 9 November 2023. Saya dan teman-teman lainnya diajak langsung melihat contoh rumah terbaru yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi
Sinar Mas Land adalah perusahaan developer terbesar di Indonesia yang turut serta membangun Indonesia selama 40 tahun di 26 kota di Indonesia dan 5 negara. Beberapa penghargaan telah diraih antara lain dari BCI ASIA Awards 2021 Top 10 Developers, Brand of The Year 2021 dari World Branding Award, dll.

Seperti yang kita tahu setelah membangun pemukiman di Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kota Delta Mas Cikarang dan Kota Wisata Cibubur, Sinar Mas Land melebarkan sayap bisnis properti di daerah Bekasi bernama Grand Wisata Bekasi. Ini merupakan kawasan pemukiman seluas kurang lebih 1100 hektare. Grand wisata bekasi juga memadupadankan konsep Live, Play and Work yang menjadi tawaran hidup yang tepat bagi para penghuninya

Wah, jadi punya rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi nih. Mau tahu seperti apa rumahnya? Baca sampai selesai ya.

Levante at KLASIKA, Rumah 2 Lantai Bergaya Modern dan Klasik

Cluster Levante dibangun seluas tanah 7 hektare dan berada di distrik KLASIKA. Ada 434 unit siap huni nantinya. Sebenarnya 4 tipe rumah, namun yang diperkenalkan 2 tipe rumah yaitu T7 (7x13) dan T6 (6x15). Keduanya sama-sama memiliki 2 lantai, hanya berbeda di luasnya saja. Kesan pertama masuk ke rumah ini terlihat elegan, minimalis, modern dan terasa sentuhan klasiknya.

tipe rumah T7 Grand Wisata Bekasi

ruang rumah Levante at KLASIKA

Tipe T7 memiliki lebar 7 meter dan panjang 13 meter, serta memiliki luas bangunan 102 meter  dan luas tanah 91 meter. Lantai pertama terdapat living area terdiri dari ruang tamu, dapur, dan ruang makan yang dibuat compact alias tanpa sekat, ada 1 multifunction room (kamar tambahan), 1 kamar mandi, taman belakang, dan laundy room and maid area

Naik ke lantai 2, ada 1 kamar tidur anak, 1 kamar utama, walk in wardrobe atau lemari yang terhubung dengan 1 kamar mandi. Di lantai ini besar kamarnya sama dan kamar mandinya lebih besar dari lantai bawah. Taman belakangnya juga lumayan besar. Cartportnya juga luas bisa muat 2 mobil. 

Tipe T6 Grand Wisata Bekasi


Tipe T6 memiliki lebar 6 meter dan panjang 15 meter, serta memiliki luas bangunan 77 meter dan luas tanah 72 meter. Lantai pertama terdapat living area (ruang tamu, ruang makan) dibuat jadi satu atau compact, 1 multifunction room, dan 1 kamar mandi. Uniknya dapur justru berada di luar living area, bergabung dengan taman belakang.  Lanjut ke lantai 2 ada 1 kamar mandi, 1 kamar tidur anak, 1 kamar tidur utama dan working space. Memang tipe ini lebih minimalis dari tipe lainnya. Cartportnya muat untuk 2 mobil.

Levante at KLASIKA memberikan ciri-ciri rumah bergaya modern klasik. Bisa dilihat dari jendela-jendelanya besar yang memberikan pencahayaan alami yang cukup dan membuka pandangan ke luar, sambil mempertahankan estetika rumah. 

Selain itu tinggi ruang dengan desain interior sering kali mencakup langit-langit tinggi untuk memberikan kesan lapang dan megah bagai kastil. Pemakaian warna netral sepertu putih, abu-abu atau beige mendominasi palet warna untuk memberikan kesan bersih dan elegan. Rumah yang sesuai dan disukai oleh kalangan keluarga generasi milenial dan Gen-Z.

rumah rekomendasi terbaik di Bekasi

Bapak Hans Lubis selaku Senior Marketing & Commercial Sales Manager Grand Wisata Bekasi menyebutkan setidaknya ada 5 "mantra" atau keuntungan jika tinggal di Grand Wisata Bekasi yakni aksesbilitas, produk property, keamanan, infrastruktur dan lingkungan. 

Menuju ke Grand Wisata Bekasi itu mudah sekali aksesnya. Grand Wisata satu-satunya kota mandiri yang diapit 2 akses Tol Jakarta - Cikampek dan Tol JOR II di sisi Timur Jakarta. Cuma 15 menit ke Jakarta menjadikan Grand Wisata kota mandiri yang strategis dan terdekat dengan Jakarta, serta fasilitas transportasi terbaik seperti LRT (Light Rail Transportation), KCIC Whoosh, dan jaringan bus Jabodetabek.

Selain aksesnya yang mudah dijangkau, Grand Wisata Bekasi punya insfrastruktur berupa fasilitas umum lengkap mulai dari : 

Fasilitas kesehatan : RS Hermina Grand Wisata, RSU Puspa Husada, RS Permata Bekasi, RS Eka Hospital yang masih tahap pembangunan. 

Fasilitas Pendidikan : Sekolah Al-Azhar 18, IPEKA, Sekolah Notre Dame, SMKN 3 Bekasi, SMAN 5 Tambun Selatan, SMA Islam Teratai Putih Global.

Fasilitas umum lainnya : Go!Water Park, TipTop, Banking, food & beverages, modern market (farmers market, total buah segar, pasar modern), Club House, Celebration Plaza, Living World the biggest shopping mall and eat-tertainment center. 

spesifikasi rumah Grand Wisata Bekasi

Penasaran enggak sih berapa harga rumah Levante at KLASIKA Grand Wisata Bekasi? Untuk tipe T6 seharga Rp 1,5 Miliar dan Tipe 7 seharga Rp 2 Miliar.  Semoga ada rezeki biar bisa huni Levante at KLASIKA.

Jangan takut kemahalan karena ada promo perdana dengan banyak bonusnya, antara lain:
  • DP 0%
  • Discount early bird  Rp 10 juta
  • Discount lucky dip up to Rp 10 juta
  • Free smart door lock
  • Free canopy 
  • Free CCTV 

Tertarik dong punya rumah di sini.  Ini benar-benar rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi dari Sinar Mas Land. Kayaknya enggak perlu ragu lagi pilih Levante at KLASIKA jadi tempat hunian yang klik di hati. Resolusi saya tahun depan ingin punya rumah di sini. Doain terwujud ya!  

Marketing Gallery 
Grand Wisata Bekasi,
Jl. Celebration Boulevard Kav.1
Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat
17510, Indonesia
021-2908-8000/82622273
www.grandwisatabekasi.com
grandwisata.sinarmasland@gmail.com
IG : @grandwisata.sinarmasland 
Facebook : Grand Wisata Bekasi 

***

Tidak ada komentar