Tempat Bermain Anak Play 'N' Learn Buka Venue Terbaru

Tidak ada komentar
Banyak tempat bermain anak atau playground yang bisa jadi pilihan orang tua. Tinggal pilih saja, mau bermain di area outdoor atau indoor. Karena saat ini cuaca sedang panas-panasnya, memilih area indoor jadi pilihan tepat mengajak anak bermain. Makanya saya batal pergi jalan-jalan ke Bogor. 

Wahana permainan anak makin beragam dan seru. Mulai dari yang mengasah motorik kasar dan halus sampai mendorong imajinasinya. Tentunya anak-anak pasti akan senang dan betah berlama-lama di sini. Saya yakin semua anak pasti betah bermain sambil belajar di Play 'N' Learn.

tempat bermain anak

Play 'N' Learn Buka Venue Terbaru

Turut senang atas pembukaan venue terbaru Play 'N' Learn di Jakarta, tepatnya di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 lantai 2. Grand openingnya telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023. Dihadiri oleh para undangan dari media dan blogger serta anak-anak yang nggak sabar nyobain wahana permainannya.

Acara peresmian dibuka oleh Lee Rance (General Manager Operations The Entertainment and Education Group (TEEG), Kikie Randini (General Marketing Play 'N' Learn Indonesia), dan Willy Effendy (Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading) dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng, doa dan pemotongan pita.

Setelah seremonial peresmian usai, semua undangan boleh masuk ke playground yang sebelumnya harus registrasi dahulu untuk mendapatkam tiket gelang dan kaos kaki. Alas kaki dilepas dan disimpan di loker yang sudah disediakan.  And then let's play! 

playground anak di mall Jakarta

Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 merupakan lokasi kedua di Jakarta dan kelima di Indonesia. Lokasi-lokasi sebelumnya telah sukses dibuka di Emporium Pluit Mall Jakarta, Mall 21 Denpasar, Mall Ratu Indah Makassar, dan Medan Centre Point. Banyak juga ya cabangnya.

Ekspansi ini semakin mengukuhkan kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi utama di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi. Seru banget ada playground kayak gini.

Apa bedanya Play 'N' Learn dengan tempat bermain anak yang lain? Ini yang menarik, Play 'N' Learn memperkuat posisi sebagai destinasi edutainment premium untuk  Si Kecil yang memperkenalkan konsep Active Edu Fun dengan total 11 area bermain dan belajar. Play 'N' Learn jadi pelopor konsep ini lho. 

Wahana tempat bermain anak

Konsep barunya ini dari pendekatan pembelajaran Reggio Emilia yang didukung oleh konsep STEAM (Science, Technology, Arts, and Mathematics), di mana Play 'N' Learn mendorong anak-anak untuk berpikir kreatif dan berimajinasi, sehingga mereka dapat bereksplorasi dengan kreativitas dan imajinasinya. 

Bermain di sini, anak-anak dijamin puas deh. Karena tempatnya luas banget sekitar 622 meter persegi. Tempat bermain anak terbaru ini menyediakan lingkungan yang aman, nyaman, dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka yang unik, serta mengembangkan pertumbuhan fisik dan mental yang sehat melalui permainan aktif.

Play 'N' Learn punya 11 area bermain dan belajar. Ada apa aja sih? Ada Role Play Town, Robin Rockstar Jump Zone, Carly Coder's Toddler Zone, Billy Builder's Construction Site, Sally Scientist's Water Lab, Robin Rockstar's Music Room, Billy Builder's Seed Pit, Eddy's Engineering, Rockstar Cafe, dll. Semua area itu dicoba oleh Sagara. Pastinya bikin dia betah main di sini. 

Menu cafe di Play 'N' Learn

Oh ya sebelum Sagara menjelajahi area permainan, saya kasih makan dulu yang menunya bisa dipesan di cafenya. Menu yang saya pilih yaitu Crispy Chicken Rice dan minumnya Strawberry Twist Tea. Beneran enak ini menunya, harus pesan kalau mampir ke tempat bermain anak ini. Jadi, enggak perlu repot harus keluar area playground. Tapi sepertinya enggak boleh bawa makanan & minuman dari luar.

Harga tiket Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 menawarkan promosi pembukaan yang menarik :
  • Paket Play: 120 menit bermain hanya dengan 180 ribu rupiah.
  • Paket Silver: Nikmati 3 sesi bermain hanya dengan 500 ribu rupiah.
  • Paket Gold: Dapatkan 5 sesi bermain hanya dengan 720 ribu rupiah.

Di playground Play 'N' Learn enggak cuma bisa bermain sambil balajar aja, tapi juga bisa mengadakan ulang tahun dengan menawarkan paket spesial mulai dari harga 3 juta rupiah. Keterangan lebih lengkapnya silakan hubungi admin Play 'N' Learn lewat media sosial instagram @playnlearn_id. 

Tempat bermain anak di mall

Selama periode pembukaan, tempat bermain anak Play 'N' Learn mengadakan program khusus 'Beli Satu, Berbagi Satu'. Pembelian paket apa pun, Play 'N' Learn akan memberikan paket yang sama kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk menikmati pengalaman yang sama menyenangkannya. Program ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama SOS Village, Play 'N' Learn memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka yang paling membutuhkan.

Selamat buat Play 'N' Learn atas venue terbarunya. Jadi bertambah lagi tempat bermain anak di dalam mall kesayangan atau indoor. Yuk, segera ajak anak-anak ke Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 lantai 2, di mana kesenangan tanpa akhir dan imajinasi tanpa batas menanti Si Kecil. Datang, jelajahi, dan ciptakan kenangan tak terlupakan bersama Play 'N' Learn. 


***

Tidak ada komentar