Program Hamil untuk Si Buah Hati

9 komentar
Tiap pasangan suami istri berkeinginan mempunyai anak setelah menikah.  Ada yang diberikan dalam waktu cepat atau malah sebaliknya. Kehamilan bukanlah suatu kejadian yang singkat, membutuhkan persiapan matang atau program hamil yang tepat. Bisa dengan cara yang alami atau ke dokter.

Mau cerita sedikit soal kehamilanku. Bersyukur sekali saya diberikan kesempatan hamil secara alami dengan jarak kelahiran anak yang enggak terlalu jauh. Sekarang anak pertama usia 10 tahun, anak kedua 6 tahun, anak ketiga 2,5 tahun dan sedang menunggu kelahiran anak keempat. Banyak kan anaknya 😂. Hal ini terbukti kalau saya dan suami enggak bermasalah soal kesuburan.


Menjalani program hamil itu susah-susah gampang. Asal mengetahui cara yang tepat, kehamilan bisa segera terjadi. Tentunya atas usaha bersama-sama antara suami dengan istri. Menurut dr. Boy Abidin, Sp.OG (K) program kehamilan itu ada tahapannya yaitu program kehamilan secara alami, progra dibantu dengan obat penyubur yang dipantau oleh dokter, program inseminasi, dan terakhir program bayi tabung.

Sebelum sampai tahap terakhir, kehamilan bisa diprogram secara alami dengan melakukan hal-hal berikut : 

1. Ketahui Masa Subur
Pentingnya mengetahui masa subur agar kehamilan secara alami mudah terjadi dan mengetahui kapan terjadinya ovulasi. Pastinya melakukan hubungan intim yang tepat dapat meningkatkan kehamilan. 

2. Hindari Penggunaan Alat Kontrasepsi
Hindari penggunaan alat kontrasepsi selama beberapa bulan setalah menikah. Karena siklus haid wanita perlu adaptasi terhadap ovulasi yang terjadi pada masa subur. Lagipula kan sudah sah jadi pasangan suami istri, nggak usah pakai pengaman lah. 

3. Melakukan Hubungan Seks Secara Teratur
Biasanya pasangan yang baru menikah sangat aktif berhubungan intim. Lakukan minimal 2-3 kali dalam seminggu.  Jangan lupa ketahui masa subur haid wanitanya. 

4. Pola Makan Sehat
Konsumi makanan beragam dan gizi seimbang dari sayuran, kacang-kacangan, buah, biji-bijian dll. Zat yang diperlukan dalam program hamil yang mengandung zinc tinggi, asam folat, vitamin C, vitamin A, dan Omega-3. 

5. Konsumsi Suplemen Kehamilan 
Ibu hamil membutuhkan tambahan asupan nutrisi dari vitamin atau suplemen kehamilan. Dalam satu butir atau takaran tertentu komposisi suplemennya mengandung banyak vitamin dan mineral dalam masa program kehamilan. 

Selama menjalani fase kehamilan, saya enggak pernah skip konsumsi suplemen yang diresepkan oleh bidan tiap kontrol bulanan. Bagi yang sedang ingin menjalani program kehamilan secara alami seperti saya, bisa mengonsumsi suplemen kehamilan dari Bemomio. 


Bemomio, Bantu Program Hamil untuk Si Buah Hati


Bemomio adalah produk Madu herbal berbahan alami yang berkhasiat untuk nutrisi program hamil dan saat kehamilan. Bemomio bermanfaat
untuk menyukseskan Program Hamil (promil) dengan meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita, menyehatkan rahim dan organ reproduksi, menyeimbangkan hormon reproduksi, mengurangi keparahan gejala PCOS
dan Endometriosis, serta menunjang kebutuhan nutrisi pra kehamilan.

Selain itu, Bemomio juga bermanfaat untuk suplemen nutrisi saat kehamilan dengan khasiat mendukung nutrisi ibu hamil, membantu memelihara kesehatan ibu hamil dan pasca melahirkan, membantu mencegah anemia,
mengatasi masalah nafsu makan ibu hamil, serta membantu melancarkan produksi ASI pasca melahirkan.

Manfaat 
 1) Meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita
2) Menyehatkan rahim dan mengoptimalkan fungsi organ
reproduksi
3) Menyeimbangkan sekresi hormon reproduksi (FSH, LH,
estrogen, dan progesteron)
4) Meningkatkan kualitas sel telur
5) Mencegah kanker ovarium dan berbagai gangguan
fungsi rahim
6) Sebagai terapi yang baik untuk masalah kesuburan
PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome) dan Endometriosis
7) Menstimulasi ovulasi
8) Menunjang kebutuhan nutrisi esensial untuk pra
kehamilan
9) Menjaga daya tahan tubuh

Komposisi Bemomio berasal dari bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, ekstrak temulawak, dan madu. Minyak zaitun bermanfaat menjaga keseimbangan hormon reproduksi, menekan produksi hormon androgen, sehingga sangat baik untuk terapi dan mencegah keparahan gejala PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome).

Madu mengoptimalkan fungsi organ reproduksi serta meningkatkan Kesuburan dan vitalitas wanita. Adapun vitamin dan mineral dalam madu sangat baik sebagai suplemen dalam mempersiapkan kehamilan. Selain itu madu juga bermanfaat untuk terapi dan mengurangi keparahan gejala PCOS dengan cara mengontrol kadar gula darah dan kadar LDL (kolesterol Jahat), serta menghambat inflamasi.

Ekstrak temulawak bermanfaat sebagai antiinflamasi, antioksidan, dan anti-angiogenin yang bermanfaat menekan progresivitas endometriosis, sehingga sangat bagus untuk terapi dan meningkatkan kesuburan pada penderita PCOS dan Endometriosis.

Aturan pakai Bemomio 3x 2-3 sendok makan sehari. Namun perhatikan tidak boleh digunakan untuk anak usia di bawah 2 tahun. Simpan di tempat yang kering pada suhu dibawah 30°C dan terhindar dari sinar matahari langsung. Jangan lupa dikocok dulu sebelum diminum dan baik diminum sebelum makan. 


Pengalaman Konsumsi Bemomio Selama Kehamilan Saat Ini 

Ini pertama kali buat saya mencoba madu herbal. Kebetulan sekali bertemu dengan Bemomio. Di kehamilan sebelumnya saya jarang sekali konsumsi madu. Tapi kali ini saya mesti konsumsi sebagai ikhtiar saya menjaga kesehatan selama hamil sampai menyusui nanti.

Soal rasa, madu Bemomio enak dan pas manisnya. Rasa temulawaknya berasa, tapi nggak bikin pahit madunya. Kekentalan madunya juga pas dan nggak bikin lengket atau meninggalkan rasa di mulut. Setelah itu minum air putih yang banyak.

Dalam kemasan madu herbal Bemomio terdapat sendok takar berukuran 5 ml, sedangkan untuk sekali minum membutuhkan sebanyak 15 ml. Tinggal 3x tuang saja ke sendoknya. Jadi, nggak kekurangan atau kelebihan konsumsi.

Saya konsumsi madu Bemomio masih terbilang baru, sekitar semingguan. Efek yang saya rasakan di badan memang lebih enak, meskipun lelah dengan keadaan hamil besar ini, saya tetap bisa beraktivitas di dalam atau luar rumah dengan baik. 

Jadi, kehamilan itu mesti direncanakan dengan baik. Minimal 3 bulan sebelum hamil, suami istri mesti melakukan beberapa penanganan baik agar berhasil program hamilnya. Lakukan program hamil secara alami dengan mengkonsumsi suplemen kehamilan seperti madu herbal Bemomio sebagai suatu ikhtiar memiliki buah hati. Ingin lebih jauh mengenal Bemomio bisa kunjungi akun instagramnya @bemomio_official.id atau TikTok @bemomio.official . 


*** 

9 komentar

  1. Oh jadi ini toh rahasia kehamilan sehatnya Mba Nurul, pantesan aja tetap lincah meskipun sudah trimester akhir. Bemomio memang pilihan tepat buat ibu hamil

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah dua kali hamil, saya juga rutin mengonsumsi madu. Terimakasih mbak, ini bisa jadi referensi baru buat saya nanti kalau hamil (lagi)

    BalasHapus
  3. Ibu yang satu ini emang produktif sekali. Kehamilannya sehat banget. Bisa diajak kemana-mana walau hamil. Bikin ngiri deh

    BalasHapus
  4. Dengan kandungan alami dalam madu herbal Bemomio, bisa mempersiapkan kondisi rahim Ibu yang terbaik dan segera dapat momongan. Aaamin~

    BalasHapus
  5. Madu emang khasiatnya luar biasa ya mak. Aku juga waktu hamil anak ketiga rutin konsumsi madu, selain untuk nutrisi juga sebagai pengganti gula (maklum aku kan endut). Eh kalau lagi nggak hamil atau promil boleh nggak ya konsumsi madu ini?

    BalasHapus
  6. Aku forward ke adekku yang belum hamil hamil juga. Semoga ikhtiar madu ini bisa bikin mereka segera disibukkan dengan kehadiran buah hati

    BalasHapus
  7. Selamat ya Mbak atas karunia anak keempat, semoga selalu dimudahkan dalam merawat dan mendidik mereka aamiin. Semoga makin banyak pasutri yang tahu tentang madu Bemomio ini terutama yang kesulitan hamil.

    BalasHapus
  8. Suka deg degan ngeliat mba Nurul yang aktif dan gesit ke sana sini padahal udah hamil besar. Wkwkw. Edukatif mba artikelnya, persiapan sebelum memasuki dunia pernikahan nanti. Hihi

    BalasHapus
  9. sempet ngikutin info mbak nurul udah lahiran di sosmed, selamat ya mbak.. smoga istri saya hpl bulan depan juga lancar,, bumomio cocok jadi refrensi bagi pasutri yang sedang program hamil

    BalasHapus