Pengalaman Konsumsi Madu Herbal Bemomio Selama Hamil dan Menyusui

Tidak ada komentar

"Selamat ya Nurul sudah melahirkan"

Ucapan yang saya terima melalui chat WA dan DM instagram setelah saya unggah foto di instagram story. Yap, saya sudah melahirkan anak laki-laki pada tanggal 1 Agustus 2023 jam 19.55 WIB secara normal di bidan. Saat saya menulis ini bayi saya baru usia 4 hari. Saya bersyukur sekali bisa melalui proses melahirkan yang lancar. Ini berkat doa-doa dari keluarga dan teman dekat lainnya, serta upaya yang sudah saya lakukan selama hamil.


Selama menjalani kehamilan selama 41 minggu, berbagai upaya saya lakukan agar janin dalam kandungan terlahir sehat dan sempurna. Mulai dari ikut kelas prenatal yoga, belajar hypnobirthing, mengikuti kelas menyusui, sampai mengkonsumsi asupan nutrisi. Kebetulan selama hamil tidak ada pantangan makanan atau minuman, asal jangan terlalu berlebihan konsumsinya. Satu hal yang nggak pernah ketinggalan yaitu konsumsi suplemen atau vitamin. Kebetulan saya konsumsi madu herbal dari kondisi hamil sampai menyusui kini.



Apa Itu Madu Bemomio?


Saya mengkonsumsi madu Bemomio bisa dibilang terlambat. Kenapa?Karena baru mengetahui ada madu yang dibuat khusus untuk suplemen nutrisi ibu hamil dan pasca melahirkan. Namun enggak ada kata terlambat untuk mencoba sesuatu demi kebaikan seterusnya. Sejak usia kandungan 38 minggu saya rutin minum madu Bemomio sebanyak 3x sehari hingga kini masa menyusui. 


Apa sih madu Bemomio itu? Yuk, kenalan dulu. Bemomio adalah produk madu herbal berbahan alami yang berkhasiat untuk nutrisi program hamil dan saat kehamilan. Bemomio bermanfaat untuk menyukseskan Program Hamil (promil) dengan meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita, menyehatkan rahim dan organ reproduksi, menyeimbangkan hormon reproduksi, mengurangi keparahan gejala PCOS dan Endometriosis, serta menunjang kebutuhan nutrisi pra kehamilan.

 

Selain itu, Bemomio juga bermanfaat untuk suplemen nutrisi saat kehamilan dengan khasiat mendukung nutrisi ibu hamil, membantu memelihara kesehatan ibu hamil dan pasca melahirkan, membantu mencegah anemia, mengatasi masalah nafsu makan ibu hamil, serta membantu melancarkan produksi ASI pasca melahirkan. Bemomio terdaftar izin edar BPOM (POM TR193628361) dan Halal (ID33110000225671121), sehingga aman untuk dikonsumsi.



Keunggulan dari madu Bemomio antara lain:

1) Terbuat dari ekstrak bahan herbal alami pilihan tanpa bahan kimia obat (BKO)

2) Memiliki rasa manis khas madu sehingga nyaman dikonsumsi 

3) Sudah memiliki izin edar BPOM dan Halal sehingga aman untuk dikonsumsi

4) Proses Produksi tersertifikasi GMP (Good Manufacturing Practices) sehingga mutunya terjamin


Madu Bemomio terbuat dari bahan alami pilihan seperti minyak zaitun, madu dan ekstrak temulawak. Di tiap bahan alami tersebut memiliki banyak manfaat yang bisa didapat dalam kandungannya.


Minyak zaitun mengandung Lipid sebagai media pembawa vitamin di dalam darah. Madu mengandung zat besi, magnesium dan asam folat yang berguna untuk mencegah anemia pada ibu hamil serta mendukung perkembangan janin yang optimal. Lalu ekstrak temulawak mengandung curcumin yang bermanfaat anti inflamasi, menjaga imunitas ibu hamil dan menyeimbangkan hormon reproduksi.


Tiap 15 ml mengandung : 

  • 100 mg Oleum eourope 

  • 100 mg Curcuma xanthorriza rhizome ekstrak

  • 200 mg Hyhaene thebaica fructus ekstrak

  • 150 mg Plantago major follium ekstrak

  • 19,15 gr Mel depuratum


Madu Bemomio memiliki khasiat & kegunaan untuk meningkatkan kesuburan dan menyehatkan organ reproduksi wanita dan memelihara kesehatan tubuh ibu selama kehamilan dan pasca melahirkan. Berapa sih harganya? Murah kok, sekitar Rp130.000.



Konsumsi Madu Bemomio Selama Hamil dan Menyusui


Efek yang saya rasakan selama konsumsi madu Bemomio yaitu bentuk feses jadi nggak keras, malah cenderung lembek. Sebelumnya kalau mau buang air besar itu lama dan keras banget sampai keringatan. Selama konsumsi madu Bemomio sangat meringankan saya saat mengejan mengeluarkan kotoran.


Baru beberapa hari jadi ibu menyusui. Ini perjuangan saya selama 2 tahun ke depan. Sebisa mungkin saya memberikan ASI eksklusif sampai 6 bulan dan dilanjutkan hingga 2 tahun. Memang saat ini ASI nya belum keluar begitu banyak. Namun saya terus stimulasi dari isapan bayi. Nggak perlu khawatir bayi akan kelaparan karena bayi masih punya cadangan makanan setelah 3-4 hari dilahirkan. Oleh karena itu, saya nggak perlu panik jika ASI belum lancar. 


Agar produksi ASI semakin berlimpah, saya teruskan minum madu Bemomio karena dapat meningkatkan produksi ASI. Meskipun sekarang masih sedikit atau baru colostrumnya saja yang keluar, saya yakin produksi ASI akan terus bertambah seiring pemberian ASI nya ke bayi. Dengan manfaat kandungan dari bahan alami madu Bemomio, bisa mempercepat pemulihan pasca melahirkan. 


Akhirnya saya lega karena bisa melahirkan bayi yang sehat dengan lancar dan secara normal. Bisa menggendong bayi yang saya bawa ke mana-mana sewaktu di dalam perut. Kini, saya lanjutkan perjuangan mengASIhi selama 2 tahun ke depan tentunya bersama Bemomio.


Instagram : @bemomio_official.id

TikTok       : @bemomio.official  



***

Tidak ada komentar