Moment Back to School with Home Credit Indonesia, Jadi Bisa Penuhi Kebutuhan Sekolah Anak

10 komentar
Pertengahan tahun merupakan momen paling menegangkan bagi para orangtua. Bagaimana tidak? Karena pada momen inilah orangtua sibuk mengurus sekolah anak yang masuk tahun ajaran baru. Ada yang masuk TK, Sekolah Dasar, SMP, SMA/K sampai universitas. Kebayang kalau anaknya bersamaan masuk sekolahnya, kakaknya masuk SMP dan adiknya masuk SD atau kakaknya naik kelas bayar iuran tahunan dan adiknya masuk TK. Wah, itu butuh biaya dan kebutuhan sekolah yang banyak.

Tahun ini saya mengurus keperluan sekolah 2 anak sekaligus. Dari jauh-jauh hari mereka sudah minta dibelikan banyak barang. Anak pertama naik kelas 5 SD, untungnya nggak ada bayar iuran tahunan atau SPP. Palingan beli beberapa kebutuhan sekolah seperti buku tulis, buku tema, alat tulis, seragam putih, kaos kaki. 



Lalu anak kedua masuk TK. Alhamdulillah lunas bayar masuk sekolah dan seragam juga sudah dibagikan. Namun, kebutuhan sekolah lainnya belum disiapkan seperti tas, sepatu, kaos kaki, tempat bekal makanan dll. Saya pikir nanti saja kalau sudah mendekati tanggal masuk sekolah atau beli secara daring aja. Kebutuhan sekolah 2 anak saja sudah ketahuan berapa biaya yang mesti dikeluarkan. 

Untungnya anak-anak nggak begitu rewel soal pilih kebutuhan sekolahnya. Jarang sekali mereka minta barang yang neko-neko. Tapi namanya orangtua ingin memberikan suatu barang yang bagus. Biar pun bayarnya nyicil, dibela-belain deh buat anak. Bener apa bener bu ibu? Apalagi menjamur penawaran sistem beli barang sekarang, bayar nanti. Tapi ingat, pilih jasa pelayanan pembiayaan yang sudah terjamin dan dapat dipercaya.

Mampir ke Booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran 2023 

Selama liburan sekolah sudah ajak anak-anak pergi kemana aja nih? Kalau saya ajak mereka ke Jakarta Fair Kemayoran pada hari Rabu, 28 Juni 2023, sehari sebelum perayaan IdulAdha. Kami berangkat menggunakan comutterline transit di stasiun Manggarai lalu lanjut naik comutterline ke arah stasiun Rajawali. Karena si sulung mabok naik kendaraan taksi online, maka kami naik bajai sampai JFK. Yap, untung bajainya muat untuk 5 penumpang. 

Terik matahari yang menyengat nggak menyurutkan semangat anak-anak. Padahal saya sudah ngos-ngosan dengan perut besar ini. Sekitar pukul setengah dua belas kami sampai Jakarta Fair Kemayoran. Untungnya enggak mengalami antrian panjang di pintu masuk, tinggal scan barcode pada tiket yang sudah kami beli secara online. 

Bersama keluarga mampir ke booth
Home Credit Indonesia di JFK

Masih bingung mau beli apa, kami melipir ke Hall A sambil ngadem dan melihat ada booth apa saja di sana. Sampai akhirnya kami menemukan satu booth di pojokan yang mencolok mata dengan warna merahnya, yaitu booth Home Credit Indonesia. "Coba mampir ke sana yuk," ajak saya ke anak-anak.

Benda yang paling diincar duluan sama anak-anak yaitu balon. Balonnya memang lucu dengan bentuk hati berwarna merah. Di booth Home Credit Indonesia terpajang sepeda lipat, meja belajar, laptop, mesin cuci, kulkas, microwave, televisi, sepeda statis, kursi gaming dll. Kenapa ada barang-barang itu ya? Ternyata Home Credit Indonesia punya promo menarik selama perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2023 dalam momen Back-to-School. Wah, pas banget nih buat kebutuhan sekolah anak saya.

Sebelum bahas promo apa saja yang ditawarkan Home Credit Indonesia, di booth ini saya dapat pengalaman ikut cerdas cermat bersama pengunjung lainnya. Saat saya mengeksplor booth, saya ditegur sama MC nya, "Nanti ibu ikut main cerdas cermat ya. Lumayan hadiahnya 0,5 gram emas," jelas MC. Wah, siapa coba yang nggak mau emas, pastinya saya mau ikutan dong.

Lumayan juara 3 dapat hadiah goodiebag snack

Sambil nunggu jam 17.00 WIB lomba cerdas cermat dimulai, saya sempat foto-foto di area Back-to-School corner, foto di kasur vertical, main games, dan hilangi pegel-pegel badan di kursi pijat yang ada di lantai atas booth. Lumayan kan badan seger kembali untuk jelajahi JFK. Akhirnya suara MC terdengar memanggil para peserta lomba cerdas cermat. Ada 8 peserta yang ikut dan dibagi 3 babak. Hadiahnya berupa 2 goodiebag snack untuk juara 3, 3 goodiebag snack juara 2, dan emas setengah gram buat juara 1. Lumayan saya dapat juara 3. 

PESTA JUARA Dalam Moment Back-to-School Home Credit Indonesia 

Selama perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2023 berlangsung, Home Credit Indonesia kembali mengadakan program PESTA JUARA dalam  momen Back-to-School dengan promo yang menarik. Sebelumnya ada yang sudah tahu tentang Home Credit Indonesia nggak sih? 

Oh ya, For Your InformationPT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi dengan jangkauan mitra toko yang luas di lebih dari 200 kota di Indonesia. Telah beroperasi sejak tahun 2013, Home Credit kini berkembang menjadi mitra finansial terpercaya bagi jutaan pelanggannya.

Home Credit Indonesia turut mendorong keterbukaan akses terhadap layanan keuangan yang transparan dengan proses cepat dan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka secara terencana termasuk mengelola keuangan dan cicilan mereka dengan baik.


Home Credit memiliki visi untuk menghadirkan produk dan layanan keuangan yang dapat membantu menciptakan berbagai kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan kehidupan mereka serta berkomitmen menyediakan layanan keuangan yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya, di mana pelanggan dan mitra bisnis dapat mengakses layanan kami melalui saluran pilihan mereka.

Dalam program PESTA JUARA, bisa menemukan dan bawa pulang beragam produk berkualitas dari berbagai brand buat kebutuhan keluarga sampai kebutuhan sekolah anak. Kurang lebih ada 29 brand yang bisa dipilih. Ibu bisa beli microwave atau mesin cuci, anaknya bisa dibelikan laptop atau meja belajar. Hal yang lebih menggiurkan lagi, buat yang belanja di Home Credit Indonesia bisa dapet hadiah smartphone canggih yang diundi setiap minggunya. Ditambah lagi bonus hadiah langsung voucher belanja untuk tiap transaksi minimal senilai Rp3.000.000.

Dok.gambar dari website Home Credit Indonesia 

Promo yang ditawarkan Home Credit Indonesia dalam program PESTA JUARA ini antara lain Bunga 0%, Bebas 1x Cicilan (jika bayar tepat waktu), Double untung ( bunga rendah 1,11% dan admin 99 ribu). Nah, detail promonya sebagai berikut :
  • Periode Promo: 14 Juni – 16 Juli 2023
  • Nilai Pembiayaan: Rp500.000 – Rp30.000.000
  • Berlaku di: PESTA JUARA
  • Komoditas: Semua komoditas
  • Tenor: 5, 6, 8, 9, 11, 12, 15, 18, 24 bulan
  • Bunga 0% berlaku untuk tenor 5, 8 dan 11 bulan jika bayar cicilan tepat waktu
  • Bebas 1x Cicilan - kalau bayar cicilan tepat waktu tenor 12 atau 15
  • Tenor 6, 9, 12 berlaku untuk semua komodit
  • Tenor 15, 18, 24 berlaku untuk semua komoditi kecuali HP dan Gadget
  • Berlaku untuk seluruh pelanggan
  • Uang Muka: Mulai dari 0%
  • Biaya Admin: Mulai dari Rp0
  • Biaya Bulanan: Rp8.000
  • Kamu juga bisa memilih tambahan produk perlindungan kami:
  • AMAN (proteksi tambahan untuk cicilan/pembiayaan)
  • MAXCOVER & EASYCOVER (proteksi tambahan untuk smartphone, gadget dan laptop)

Bagi yang nggak bisa hadir ke Jakarta Fair Kemayoran, tenang saja karena layanan cicilan Home Credit Indonesia juga bisa ditemukan di lebih dari 22 ribu toko di Indonesia. Makanya bagi yang tinggal di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya mampir ke booth Home Credit Indonesia di Hall A No.38 dan jangan lupa isi form pada link ini https://bit.ly/42YPTyT agar dapat hadiahnya. Untuk  mendapatkan promo terbaru bisa unggah aplikasi Home Credit Indonesia  lewat link ini https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7

Kehadiran Home Credit Indonesia makin memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2023.  #KarenamuJADIBISA pengunjung dapat menemukan solusi untuk bawa pulang barang impian berkualitas dengan cara mudah dari promo yang ditawarkan, #BisaJadiJADIBISA buat rumah tangga dan kebutuhan sekolah anak. Sudah menyiapkan apa saja untuk kebutuhan sekolah anak? Yuk, mumpung masih ada waktu kunjungi booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran. 


***

10 komentar

  1. Bertabur hadiah ya belanja di Home Credit. Lagi mikir-mikir nih beli laptop buat si bungsu. Kan asik banget kalo beli laptop trus beruntung dapat hadiah smartphone.

    BalasHapus
  2. Masyaallah bumil masih aktif terus nih walaupun perut udah gede. Emang sih kudu aktif ya karena pas banget jadwalnya kenaikan kelas n lulus2an, pas butuh banyak uang karena harus banyak perintilan yang dibeli dan dibayar. Untung sekarang udah banyak pihak yang bisa memberikan skema pembayaran bertahap, jadi ortu tetap bisa memfasilitasi anak walaupun uang lagi cekak.

    BalasHapus
  3. MasyaAllah bumil aktif banget. Sehat selalu yaaa. Masa Back to school emang banyak banget pengeluaran ya. Terus kadang ada aja pengeluaran yang tidak terduga kaya misalnya mau nggak mau harus beli gadget baru untuk bisa mendukung kegiatan belajar. Adanya Home Credit bisa jadi solusi nih biar emak nggak pening.

    BalasHapus
  4. Aku juga berkesempatan mengunjungi Home Credit di PRJ. Seru ya bumil, banyak penawaran menarik. Ngiler dengan barang-barang yang ditawarkan

    BalasHapus
  5. wah happy banget ya mbak... home credit ini bertabur hadiah, diskon dan kita bisa membeli keperluan sekolah anak dengan sistem kredit

    BalasHapus
  6. Back to school ini memang penting banget ya bagi emak dan anak. Apalagi kalau bisa belanja keperluan sekolah anak dengan dicicil di homecredit. Bunga nol persen masih ada promo pula

    BalasHapus
  7. Back to school yang dibutuhkan para orangtua yaitu promo2 yang menggiurkan salah satunya promo dari home Credit yah rul

    BalasHapus
  8. Melipir main ke PRJ dan menemukan hidden treasure seperti ini, jadi semangat untuk Back-to-School bersama Home Credit Indonesia. Karena memahami banget bahwa melengkapi kebutuhan back to school ini juga bagian dari pos keuangan tak terduga. Jadi kudu ada solusi cerdas agar semua terpenuhi dengan hati tenang.

    BalasHapus
  9. waw selamat ... menang lomba cerdas cermat! Berasa waktu sekolah dulu, lumayan tuh dapat hadiah snack buat anak-anak yang udah support ibunya.
    btw, kebutuhan sekolah anak itu banyaaak. Kalau dulu rasanya cuma seputar buku dan pensil, sekarang anakku butuh tab/laptop karena kelas-kelasnya online.

    BalasHapus
  10. Aww.. selamat.. dapet juara 3..lumayan banget tuh Mak. Duh, jd inget moment terakhir home kredit bikin acara disini juga. Seruu

    BalasHapus