Tempat Pijat Ibu Hamil dan Baby Spa di Bintaro

Tidak ada komentar
Akhirnya saya jadi ibu hamil lagi tahun ini. Campur aduk rasanya saat mengetahui kondisi ini. Ada senang, bingung, kaget dan sempat menyangkal.  Kenapa mesti saya lagi yang hamil? Kenapa bukan ibu-ibu lainnya di luar sana yang sedang menanti momongan bertahun-tahun? Begitulah kira-kira penyangkalan saya, penuh pertanyaan alasan. Namun sekarang rasa penyangkalan itu menjadi rasa syukur. Saya banyak membaca testimoni pasangan suami istri yang berjuang memperoleh anak dengan berbagai cara, tapi belum berhasil juga. Maka itu saya menerima apa adanya atas kesempatan yang Allah berikan ini. 

Saat ini usia kehamilan saya masuk bulan ke-5 atau Trimester kedua. Momen morning sickness di awal kehamilan sudah berlalu, saya sudah merasakan enak makan dan berkegiatan. Di fase inilah banyak perubahan yang terjadi pada kondisi fisik saya. Perut yang mulai makin buncit menjadikan kondisi fisik mudah lelah. Kalau sudah merasa enggak enak badan atau pegal, palingan saya minta pijat sama suami bagian punggung dan kaki. Tapi, lebih disarankan untuk pijat ibu hamil yang khusus penanganannya. Nah, belum lama ini saya hadir di peluncuran cabang baru sebuah tempat pijat ibu hamil dan baby spa di Bintaro dan merasakan pelayanan pijat di sana. 

Ditemani abang Sagara datang
 ke Pregnansia Graha Raya Bintaro 

Pregnansia Mom & Baby Spa Buka Cabang Baru di Graha Raya Bintaro 

Turut senang Pregnansia membuka cabang barunya setelah 4 cabang lainnya yaitu di Depok, Cibubur, Pamulang dan Bekasi. Peluncuran Pregnansia Mom & Baby Spa diresmikan langsung oleh Bapak Junaidi dan Bu Tika selaku Founder sekaligus CEO dari Pregnansia Spa pada hari Minggu, 5 Maret 2023. Kebetulan saya juga hadir saat itu. Acara dihadiri oleh para undangan dan beberapa anak dari Pondok Yatim & Dhuafa. 

Pregnansia adalah layanan jasa treatment untuk ibu, ibu hamil dan bayi. Mulai dari layanan Pijat seluruh badan, hingga Baby Spa. Pregnansia sudah berdiri sejak tahun 2015 dengan terapis yang sudah terlatih dan berpengalaman. Layanan treatment menarik lainnya juga tersedia disini, seperti Newborn Care dan Postpartum Treatment. Pregnansia juga melayani treatment datang ke rumah atau Homecare.

Buat ibu hamil atau yang punya bayi bisa mampir ke Pregnansia Mom & Baby  yang ada di Graha Raya, Bintaro. Pembukaan cabang baru ini diharapkan dapat memenuhi permintaan konsumen dan meningkatkan kualitas pelayanan Pregnansia sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan layanan pijat relaksasi yang baik. 

Kenapa sih harus merasakan pelayanan ke Pregnansia Mom & Baby Spa. Berikut 5 alasannya: 
  1. Service Lengkap
  2. Bisa Homecare Dan Datang Langsung
  3. Terapis Terlatih Dan Berpengalaman
  4. Harga Terjangkau
  5. Pelayanan Ramah
Jenis pelayanan yang ada di Pregnansia Mom & Baby Spa

Oh ya, saat acara grand opening, menghadirkan dr. Sarah Audia Hasna, IBCLC dengan mengadakan mini workshop tentang laktasi. Dalam acara ini, Pregnansia tak lupa memberi kejutan kepada para pelanggan setianya berupa potongan  voucher treatment untuk semua perawatan. Wah, voucernya bisa digunakan di cabang mana pun lho. 

Pregnansia Mom & Baby Spa mempunyai beberapa treatment yaitu Pregnancy Treatment, Postpartum Treatment, Face Treatment, Hair Treatment, Kids Treatment, Baby Treatment, Body Treatment, Paket Special Member, Paket Postpartum Treatment, Paket Baby Spa, Paket Homecare, Paket Perawatan Prewedding, Paket Nowborn Care. Semua pelayanan ini memiliki harga yang bervariasi. 

Pregnansia Mom & Baby Spa cabang Graha Raya Bintaro berlokasi di ruko yang memiliki 2 lantai. Lantai pertama untuk pelayanan baby spa, ada kolam renang untuk bayi juga. Naik ke lantai 2 ada 4 ruangan yaitu 3 kamar untuk pijat dan 1 ruangan untuk perawatan wajah. Ada kamar mandi di lantai bawah dan atas. Tema warna ungu hampir mendominasi seluruh ruangan. Dari wallpaper, karpet sampai seprai warnanya senada. 

Sambil nunggu mau dipijat 

Setelah  acara peresmiannya selesai, saya mencoba pijat ibu hamil. Lumayan kan perjalanan jauh dari Depok ke Bintaro bikin badan jadi pegal. Saya dilayani oleh terapis bernama Widia. Ramah sekali orangnya. Ia asli dari Lampung. Sebelumnya ia sempat bekerja di Pregnansia cabang Depok. Sekarang bertugas di Pregnansia cabang Graha Raya Bintaro. Sebelum pemijatan dimulai, kaki saya direndam dulu dengan air hangat, setelah itu saya mengganti baju dengan kain  yang disediakan. Lalu, terapis mulai memijat bagian belakang badan dengan tekanan yang pas. Ada rasa hangat dari minyak yang dibalurkan, jadi bikin makin nyaman.

Saya dipijat dari ujung kepala sampai ujung kaki, kecuali bagian perut enggak diperbolehkan. Memang treatment ini yang dibutuhkan ibu hamil seperti saya. Sekujur badan rasanya kaku banget, mungkin karena perubahan tubuh yang makin membesar ya, otomatis kayak berasa ditarik urat-uratnya. Tapi setelah dipijat kurang lebih 90 menit, kondisi badan membaik, lebih enakan lah.  Apalagi diberikan minuman jahe hangat jadi lebih nikmat. 

Cuci kaki sebelum pijatan dimulai 

Saya ucapkan selamat untuk pembukaan cabang Pregnansia Mom & Baby Spa  Graha Raya Bintaro. Ibu-ibu hamil atau orang tua yang mempunyai bayi dan anak jadi punya tempat pijat ibu hamil dan baby spa di Bintaro, merasakan layanan pijat dari para terapis profesional. Nah, buat yang mau merasakan juga enaknya pijat ibu hamil dan baby spa langsung datang saja ke alamat berikut :

Pregnansia Mom& Baby Spa Graha Raya
Ruko Orlin Arcade 2, Jl. Boulevard Graha Raya No.19, Bintaro, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Buka jam 09.00-20.00 WIB
Telp 082115136622

Fasilitas yang ada di Pregnansia Graha Raya Bintaro 

Kalau mau ke sana lebih baik reservasi dulu ya, agar bisa diatur jam layanannya. Kalau pun mendadak, pihak Pregnansia sebisa mungkin enggak mau menolak pelanggan. Tapi takutnya semua jam atau terapis sudah punya pelanggan masing-masing sesuai reservasi. Waktu reservasi terakhir sekitar pukul 17.30 WIB. Kalau kejauhan ke Bintaro, Pregnansia juga ada di cabang lain berikut ini.  

Pregnansia Depok  
Jl. Nusantara Raya No.111, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16421 0812-1234-1438

Pregnansia Cibubur 
rboc 10, Jl. Cibubur Country Boulevard, Cikeas Udik, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16966 0812-8832-9494

Pregnansia Pamulang 
Perumahan Villa Dago Blok AD No. 3, Jl. Vila Dago Raya, Benda Baru, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jawa Barat 15417 0812-1234-1437

Pregnansia Bekasi 
Ruko Grand Galaxy City, Jl. Pulo Sirih Bar. Raya No.21 RT.001/RW.020, Bekasi, Jawa Barat 17147 0812-5757-5056


Follow
Fb : Pregnansia 
Ig : @pregnansia_spa
Tiktok : @pregnansia
Web : www.pregnansia.com


***

Tidak ada komentar