Bebas Jerawat dengan 6 Rangkaian Treatment Terbaik Asley Clinic

1 komentar
Wajah merupakan bagian utama pada tubuh yang terlihat langsung. Maunya sih selalu kelihatan bersih dan bebas jerawat. Salah satu yang menyebalkan adalah ketika memiliki jerawat yang membuat tidak nyaman dan mengurangi rasa percaya diri baik itu jerawat meradang, jerawat batu, hingga bekas jerawat. Jerawat sendiri berasal dari banyaknya kulit mati yang menyumbat pori-pori, produksi minyak jerawat (sebum) yang berlebihan, dan pertumbuhan bakteri P.acnes.

Setelah jerawat teratasi munculah masalah bekas jerawat yang meninggalkan bintik hitam hingga kulit bopeng yang membuat tidak percaya diri. But don't worry,  dua permasalahan tersebut bisa kita atasi dengan treatment khusus pembasmi jerawat yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan membuat jerawat hilang sehingga kulit wajah menjadi bersih lagi. Mau tahu rangkaiannya apa saja? Yuk, ikuti ulasannya.

Treatment bebas jerawat

Double Cleansing Proses

Proses double cleansing ini bertujuan untuk mengangkat sisa makeup atau debu agar tidak menyumbat pori-pori. Selain itu, double cleansing juga berguna untuk mempersiapkan kulit agar bisa menyerap produk perawatan kulit lebih baik. Kalau cara ini saya selalu lakukan tiap setelah ber make up. Biasanya saya hapus dulu make up nya dengan micellar water, baru cuci muka dengan facial wash

Laser IPL Acne 

Terapi intense pulse light (IPL) merupakan prosedur yang dilakukan untuk meningkatkan tampilan warna dan tekstur kulit menggunakan gelombang sinar. Dalam perawatan kulit berjerawat, IPL digunakan untuk membantu menghilangkan kerutan, bintik-bintik, hingga bercak merah. 

Meso Acne 

Meso acne adalah proses memasukan cairan khusus dengan menggunakan jarum suntik yang bertujuan untuk mempercepat penyembuhan jerawat. Saya pernah nih coba treatment ini, rasanya agak sakit tapi jerawat jadi cepat kempes.

Wajah bebas jerawat idaman para wanita 

Ekstraksi Komedo 

Proses ini dilakukan dengan tujuan mengeluarkan komedo yang menjadi salah satu penyebab terjadinya jerawat. 

Peel off Mask

Pengolesan masker khusus acne ini berfungsi untuk calming atau menenangkan kulit setelah melewati beberapa treatment medis sebelumnya.

Photo Dynamic Therapy (PDT)

Photodynamic Therapy (PDT) adalah sebuah proses yang memakan waktu selama 15 menit. Selama 15 menit ini, daerah kulit yang berjerawat disinari dengan cahaya dengan panjang gelombang tertentu (umumnya berwarna biru) yang berfungsi untuk membunuh bakteri. Kelenjar sebum dan jerawat memiliki sifat alamiah lebih sensitif terhadap cahaya dibandingkan kulit normal.

Itulah rangkaian treatment terbaik untuk membasmi jerawat di Asley Clinic - Acne Expert yang menjadi treatment andalan nomer 1 para pejuang jerawat. Untuk Kamu yang ingin menghilangkan bekas jerawat, Asley Clinic juga memiliki rangkaian treatment khusus. Selain perawatan kecantikan dari luar, jangan abaikan perawatan dari dalam juga ya. Untuk informasi lebih lanjut, Kamu bisa kunjungi website asley.co.id, atau bisa kunjungi media sosial di instagram @asleyclinic dan hubungi ke no WhatsApp ini +62 81293027007. 



 ***

1 komentar

  1. Aku ngebayangin dimasukin obatnya melalui suntikan ke jerawat, langsung ngilu mbaaa 😅..

    Pengen sih coba yg treatment utk menghilangkan dark spot. Katanya kalo mau tuntas bersih, ya hrs ke klinik begini kan. Ga cukup kalo hanya andelin skincare. Masalahnya aku suka galau pilih tempat, dan kadang ngeliat harganya udah mundur duluan 🤣.. mana harus rutin 😅.

    BalasHapus