EBSCO Baby Spa, Perawatan Kesehatan untuk Bayi dan Ibu di Depok

3 komentar
Banyak sekali fase kehidupan yang dilalui seorang ibu. Mulai dari mengandung, melahirkan, menyusui, merawat dan membesarkan anak. Kalau dihitung dengan jumlah uang, rasanya enggak akan pernah terbayarkan. Bagi ibu yang mengurus bayi, pasti semua energi dalam tubuhnya terkuras. Kalau kondisinya lelah yang dibutuhkan ibu hanya beristirahat. Minimal ibu dapat melakukan relaksasi di tengah kesibukannya mengurus bayi dengan melalukan perawatan kesehatan. Di Depok ada perawatan kesehatan ibu dan bayi yang menggunakan tuam herbal. Namanya EBSCO Baby Spa, Profesional Baby & Mom Care. Baca terus ya! 

EBSCO Baby Spa Depok

Soft Opening EBSCO Baby Spa, Profesional Mom & Baby Care

Sekarang ibu dan bayinya enggak usah pusing lagi cari perawatan kesehatan, terutama buat yang tinggal di Depok. Kebetulan saya menghadiri acara pembukaan EBSCO Baby Spa, Profesional Mom & Baby Care pada hari Rabu, 20 Juli 2022. Sebuah tempat perawatan kesehatan ibu dan bayi di sekitar Grand Depok City. Berangkat dari rumah menggunakan ojek online dalam waktu tempuh 20 menit. Untungnya sudah agak siangan ya, karena kalau pagi pintu masuk GDC dari Jln. Raya Citayam macetnya minta ampun.

Soft opening pada hari itu dihadiri oleh undangan, warga sekitar, Pak RW, blogger, dan ibu wakil walikota Depok & Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, ibu Etty Maryati Salim. Tenda berwarna merah muda dan hijau tosca menghiasi suasana acara jadi lebih ceria. Ditambah lagi karangan bunga ucapan selamat dari beberapa rekanan EBSCO Baby Spa. Acara berlangsung dengan lancar dari pembukaan oleh MC, pembacaan Al-Qur'an, sambutan dari ibu wakil walikota dan founder EBSCO Center,  ibu Julianti S.Kep, MKM. CHt,CIMI, CHE. 

Baby Spa di Depok
Peresmian EBSCO Baby Spa dengan potong  pita oleh Ibu Julianti dan ibu wakil walikota Depok

Dalam sambutanya ibu Julianti bercerita awal mula mendirikan bisnis ini. Dulu bernama usaha Rumah Sehat Bunda yang didirikan pada tanggal 4 Juli 2014. Lalu, usahanya berkembang dengan penambahan usaha Homecare Treatment di tahun 2014 yang memberikan perawatan kesehatan untuk bayi dan ibu yang menawarkan pelayanan yang ditangani oleh tenaga kesehatan profesional (perawat atau bidan), memiliki sertifikat pelatihan baby & maternity treatment serta siap dan sigap dalam memberikan perawatan bayi baru lahir di rumah. 

Pada tahun 2017 Rumah Sehat Bunda mendapatkan izin untuk mendirikan Lembaga Kursus dan Pelatihan dari Dinas Pendidikan Kota Depok Jawa Barat dan tahun 2018 namanya berubah menjadi PT. PUSAT EBSCO INDONESIA dan memiliki beberapa program kegiatan yaitu:
  • Klinik baby and mom treatment
  • Training Center (Pelatihan & Seminar)
  • EBSCO Produk 
  • EBSCO Tabungan langit
  • LTQ Darul Adzkiya

Tempat pijat bayi di Depok

Tuam Herbal, Perawatan yang Menambah Relaksasi 

Dalam pembukaan ini juga memperkenalkan  program Perawatan Tuam Herbal untuk bayi dan ibu yang menjadi ciri khas perawatan EBSCO Baby Spa dan ditangani oleh terapis bersertifikat kompeten.  Perawatan apa itu? Adalah Tuam Herbal yang merupakan perawatan pertama di Indonesia mengandung rempah hangat yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah dan menambah relaksasi. Tuam Herbal bayi terbuat dari bahan-bahan alami dan merupakan ramuan berbagai rempah-rempah yang aman untuk si kecil.  

Manfaat tuam herbal antara lain : 
  1. Membantu mengurangi perut kembung bayi
  2. Memberikan kehangatan
  3. Memperlancar pencernaan, mudah kentut
  4. Melancarkan BAB
  5. Mengurangi nyeri
  6. Bayi tidur semakin nyenyak

Tuam herbal

Perawatan lainnya yang tersedia di EBSCO Profesional Baby & Mom Care meliputi berbagai macam pijat bayi untuk berbagai keluhan yang sering di alami oleh si kecil seperti: bayi rewel, kolik, batuk pilek, sembelit, susah tidur, dan keluhan lainnya. Ada juga fasilitas seperti Baby Swim, Baby Brain Gym, Gym ball merupakan suatu kumpulan permainan gerakan yang bertujuan untuk merangsang pertumbuhan, perkembangan, serta kemampuan motorik bayi secara optimal. Dilakukan dalam keadaan nyaman dan aman baik setelah maupun sebelum melakukan perawatan.

Kalau untuk ibunya menyediakan perawatan Maternity seperti Pijat Tradisional, Pijat Ibu Hamil, Pijat Laktasi, serta Pijat Nifas, dan beberapa pilihan paket lainnya yang di kombinasikan dengan pengaplikasian tuam herbal yang sangat baik untuk memaksimalkan relaksasi.  Lengkap ya perawatan kesehatan ibu dan bayi di EBSCO Baby Spa ini. Ayo, mau pilih yang mana? Saat soft opening kemarin, Lingga sempat dipijat lho. Awalnya dia takut karena belum terbiasa,eh lama-lama enak kali ya pijatan terapisnya, buat dia lebih santai sampai tertidur pulas. 

Produk EBSCO
Berbagai macam produk EBSCO. Ada EBSCO oil, roll on baby & mom, face spa,
essential oil, dll

Nambah lagi deh tempat baby spa yang bagus buat ibu dan bayi di Depok. Saya juga jadi mau coba nih perawatan dengan tuam herbal. Kayak apa ya rasanya? Saya pasti akan datang lagi ke sana, tapi nggak bawa Lingga, biar bisa me time sebentar. Kalau kamu mau pijat-pijat cantik juga datang langsung aja datang ke Depok ya. Buka tiap hari (Senin-Minggu) jam 09.00-17.00 WIB. Reservasi terakhir jam 15.00. EBSCO Baby Spa punya promo soft opening diskon 30% dari tanggal 21 Juli-20 Agustus 2022. Info lengkapnya bisa cek ke Instagram @ebscocenter. Jangan sampai ketinggalan ya! 


EBSCO Pijat Bayi GDC Depok
Grand Depok City Cluster Azalea 
W2 No.23, Jatimulya
Kec. Cilodong, Depok 
Jawa Barat 16413
WA : 08119102271
082114875114


***

3 komentar

  1. Homecare treatment gini dibutuhkan banget lho, apalagi bagus dan lokasi yg gampang dicari jadi solusi juga untuk moms and kids khususnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mba Gita. Pelanggan juga jadi malas ya kalau susah cari lokasi, mana badan udah pegel -pegel kan pengen buru-buru dipijat.

      Hapus
  2. Wah banyak perawatan untuk ibu yang hamil dan setelah melahirkan, seperti Pijat Tradisional, Pijat Ibu Hamil, Pijat Laktasi, serta Pijat Nifas. Menarik dan bermanfaat karena ibu yang hamil dan paska melahirkan tentu juga lelah dan perlu me time. Salam hangat Nurul @depus

    BalasHapus