Lapar? Mampir ke Bakmitopia Di AEON MALL Tanjung Barat Aja!

Tidak ada komentar
Setelah bulan Ramadan berkutat dengan hidangan yang manis-manis dan hari raya Idulfitri dengan makanan bersantan, rasanya pasti bosan banget. Maunya tuh melahap makanan yang bisa balikin nafsu makan lagi. Saatnya cari makanan yang disukai oleh sejuta umat, apalagi kalau bukan mie ayam. Satu tempat restoran bakmi yang menganggap sebagai surganya mie yaitu Bakmitopia. 

Bakmitopia AEON MALL Tanjung Barat
Restoran Bakmitopia bernuansa
warna biru tosca 

Sudah kebayang ya enaknya makan mie ayam. Makannya saat disajikan dalam keadaan masih hangat, dicampur dengan topping potongan ayam kecil-kecil, ditaburi daun bawang dan seledri, juga diluberi saus cabai. Aduh, endeess pisan kan! Auto laper ya. Jujur aja, mie ayam adalah makanan favorit saya. Kalau masuk ke tempat makan yang ada mie ayam dan bakso, saya pilih mie ayam. Cuma saya masih sekadar icipin mie ayam gerobak dorong.

Saya termasuk beruntung nih bisa datang ke gerai Bakmitopia di AEON MALL Tanjung Barat. Kenapa? Karena bisa nyobain langsung menu-menu pilihannya. Ada mas Putra yang menjelaskan tentang Bakmitopia secara rinci, dari jumlah cabang restoran, menu pilihan, arti dari Bakmitopia, kondisi dan suasana restoran. Live, Love Eats merupakan tagline dari Bakmitopia..

Bakmi enak di Jakarta Selatan
Mas Putra, pihak dari Bakmitopia

Makan bakmi enak
Area outdoor balkon Bakmitopia
AEON MALL Tanjung Barat

Bakmitopia berasal dari kata Bakmi dan Utopia. Bakmi artinya makanan yang bahannya dari tepung (terigu dan sebagainya), bentuknya panjang-panjang seperti tali dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, sedangkan Utopia berasal dari bahasa Yunani yang artinya nirwana atau surga. Secara keseluruhan Bakmitopia bisa diartikan surganya mie karena memang banyak jenis mie yang disajikan seperti Ada mie biasa, mie matcha, mie hitam, dan mie merah. Restorannya tersebar di wilayah Jabodetabek dan Rest Area Km.97, Bandung. Di Depok juga ada Bakmitopia di salah satu mall. Kapan-kapan coba mampir ke sana.  

Bakmitopia di AEON MALL Tanjung Barat merupakan cabang ke-46. Banyak ya. Memiliki kapasitas sebanyak 100 orang, bisa makan di area indoor atau outdoor di balkonnya. Letak restorannya ada di lantai 3, kalau naik eskalator lihat arah sebelah kiri. Restoran Bakmitopia terlihat jelas dengan warna biru tosca. Warna ini dipilih oleh pemilik restoran sendiri karena mempunyai makna keceriaan. Harapannya siapa pun yang makan di sini senang dan pastinya bikin kenyang. Kayak tema promonya saat ini, Kenyang Senang.

Bakmi Special

Bakmitopia sedang mengusung promo Kenyang Senang untuk restoran yang baru buka seperti di AEON MALL Tanjung Barat dan ITC Cempaka Emas. Hanya bayar 20 ribu rupiah saja sudah bisa makan menu pilihan yaitu Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam, Bakmi Special dan Nasi Ayam Kecombrang. Harganya benar-benar nggak bikin bokek dan bebas dibeli siapapun. Makin ngiler nggak tuh. 

Menu lainnya di Bakmitopia AEON MALL Tanjung Barat ada Bakmi Tomyam, Bakmi Komplit Spesial, Bakmi Goreng Ayam, Gyoza, Seafood Dumpling, Baso Goreng Pedas, Siomay, Capcay, Pangsit Goreng, Nasi Goreng Spesial dan beraneka macam minuman segar lainnya. Makin berasa laper kan 😆.

Bakmi yamin krispi kulit
Bakmi Yamin Krispi Kulit

Bakmi tomyam enak
Bakmi Tomyam

Bakmi aceh
Bakmi Aceh

Es campur enak
Es campur 

Bagaimana, makin laper setelah melihat sajian menu di Bakmitopia AEON MALL Tanjung Barat? Pastinya dong! Saya sudah coba Bakmi Tomyamnya yang bikin seger di mulut. Rasa pedas dan asamnya begitu terasa di lidah. Kalau kepedesan minumnya es campur yang bikin pedasnya hilang sekejap. Makanya mampir yuk ke Bakmitopia AEON MALL Tanjung Barat. Lokasinya strategis banget dari arah Depok, Jakarta Timur atau Bintaro. Bagi yang naik KRL bisa turun di Stasiun Tanjung Barat dan bagi yang bawa kendaraan lewat Jln. TB. Simatupang. Selamat makan di Bakmitopia AEON MALL Tanjung Barat! 

***

Tidak ada komentar