Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, Rezeki Nomplok Bagi Nasabah Setia

1 komentar
Rezeki itu sudah ada yang atur. Saya percaya banget sama kalimat manjur itu dan sering mendapatkan dari arah yang tak terduga. Percaya saja kalau kita tetap mau berusaha semaksimal kemampuan diri, hasilnya enggak akan mengecewakan. Begitu juga dengan menabung, kalau konsisten menyisihkan sebagian rezeki buat masa depan, selain uang terkumpul banyak, ada hadiah kejutan menanti. Seperti yang dirasakan oleh para pemenang undian grand prize Sampoerna Mobile Saving.

Pada hari Jum'at, 22 April 2022, bertepatan dengan Hari Bumi Sedunia, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) mengadakan undian Grand Prize Tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) periode Januari-Maret. Acara ini dilaksanakan secara hybrid (online dan offline) dan saya berkesempatan hadir secara offline di Lobby Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Untuk pertama kalinya selama pandemi Covid-19 Bank Sampoerna mengadakan acara undian grand prize secara tatap muka. Bagi yang menyaksikan secara online dapat mengikuti live melalui kanal youtube.

Undian grand prize Sampoerna Mobile Saving
Foto bersama Sandy,
maskot Sampoerna Mobile Banking

Untungnya hari itu cerah dan saya tiba sekitar pukul setengah dua siang. Sebelum acara dimulai, para tamu undangan menyempatkan waktu untuk berfoto di booth photo yang sudah disediakan panitia. Fotonya bisa dicetak langsung lho. Panggung megah menghiasi Ground Floor Gedung Sampoerna Strategic karena ada penampilan dari HIVI band yang menambah keseruan acara. 

Acara pengundian ini dihadiri oleh perwakilan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris, pihak Kepolisian serta tim penanganan Covid-19 sebagai antisipasi untuk memastikan bahwa pelaksanaan acara telah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Turut hadir juga Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Bapak Henky Suryaputra. Saya langsung bisa mengenali teman-teman blogger yang hadir karena memakai dresscode warna merah. 

Acara dimulai pukul 2 siang dan dipandu oleh MC.  Bapak Henky memberikan kata sambutan dan beliau turut senang bisa mengadakan kembali undian grand prize Sampoerna Mobile Saving secara tatap muka. Ia juga mengatakan bahwa ke depannya nanti Sampoerna Mobile Saving juga akan ada layanan lainnya selain tabungan, seperti asuransi. Supaya kebutuhan nasabah tercukupi dalam satu aplikasi Sampoerna Mobile Banking. Sampoerna Mobile Banking (SMB) adalah Mobile Banking versi terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang telah di luncurkan pada awal tahun 2022 dengan produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang memiliki banyak keunggulan.  

Sampoerna Mobile Banking
Bapak Henky Suryaputra memberikan
kata sambutan

Kotak undian yang masih disegel dibuka oleh perwakilan dari Dinas Sosial bersama Bapak Henky. Berarti nama-nama nasabah setia Sampoerna Mobile Saving benar-benar terjaga kerahasiaannya di dalam kotak itu. Tidak ada kecurangan pemilihan pemenang. Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali dengan hadiah utama senilai Rp100 juta untuk 1 (satu) orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 (delapan) orang pemenang. Grand Prize kali ini diambil untuk periode poin Januari – Maret 2022.

Selain undian grand prize, nasabah setia Tabungan Sampoerna Mobile Saving juga berkesempatan memperoleh undian bulanan. Pokoknya Bank Sampoerna menyediakan undian total 3 Miliar rupiah setiap tahunnya melalui undian bulanan dan grand prize tiga bulanan. Ayo siapa yang merasa lebih yakin menabung di  Sampoerna Mobile Banking? Saya sih yakin! 

Pengundian sesi pertama dimulai dengan memanggil salah satu blogger yang hadir untuk memilih 9 pemenang mendapatkan hadiah senilai Rp3 juta dan satu pemenang mendapatkan hadiah sebesar Rp9 juta. Wow, mantap hadiahnya, ini baru pemanasan aja. Sebelum dilanjutkan undian grand prize 100 juta rupiah, ada selingan musik dari Lucky Free band yang mencairkan suasana tegang menunggu siapa yang ketiban rezeki nomplok 100 juta rupiah di bulan Ramadan. 

Undian 3 miliar Sampoerna Mobile Saving
Penyerahan hadiah diwakili
 secara simbolis 
Dok. Foto @salmanbiroe

Setelah dihibur oleh penampilan musik, undian kembali dilakukan dengan mengumumkan 8 pemenang yang mendapatkan uang sebesar Rp 25 juta dan yang paling ditunggu 1 pemenang mendapatkan Rp 100 juta adalah nasabah dari Maluku. Beruntung banget sih ibu menang undian grand prize 100 juta. Benar-benar rezeki nomplok buat nasabah setia yang menabung di Sampoerna Mobile Saving. Lebih yakin deh buat nabung lebih banyak lagi. Di akhir acara ada penampilan dari HIVI band yang bikin pengunjung bernyanyi bersama. 

HIVI bersama Sampoerna Mobile Saving

By the way, ada yang sudah tahu tentang Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna)? Kalau belum ada yang tahu, saya ingin jelaskan sedikit ya. Bank Sahabat Sampoerna adalah Bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital. Bank Sampoerna didukung oleh dua grup besar pemegang saham, yakni Grup Sampoerna Strategic melalui PT Sampoerna Investama dan Grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima. Memiliki 21 jaringan kantor di berbagai kota besar di Indonesia. Bank Sampoerna menjalin kemitraan strategis dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang memiliki jaringan di 28 provinsi di seluruh Indonesia.

Keunggulan Sampoerna Mobile Saving

Memanfaatkan jaringan GPN serta kerja sama dengan Jaringan Prima dan BERSAMA, nasabah Bank Sampoerna dapat memanfaatkan layanan ATM dan mesin EDC yang dikelola bank manapun. Bank Sampoerna senantiasa melakukan transformasi digital dan berkolaborasi dengan berbagai mitra, termasuk para financial technology guna mendukung dan mengembangkan ekosistem keuangan digital. Untuk informasi lebih lanjut tentang Bank Sampoerna bisa ikuti media sosial Instagram @banksampoerna atau @sampoerna.mobilebanking serta klik www.banksampoerna.com. 

Bapak Henky Suryaputra mengatakan bahwa terselenggaranya acara ini juga sebagai bentuk penghargaan dari Bank Sampoerna untuk para nasabah yang sudah setia menggunakan aplikasi dan mengikuti program-program yang diberikan oleh Sampoerna Mobile Saving. Pastinya dengan tujuan untuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving lebih jauh. So, sudah lebih yakin menabung di Sampoerna Mobile Saving setelah tahu ada undian grand prize ratusan juta rupiah? Save money today and get your lucky one day. 



***

1 komentar

  1. Mantap deh program Sampoerna Mobile Saving, jelas banyak keuntungan ya

    BalasHapus