Serum Pencerah Wajah dengan 3 Kekuatan Terbaik

32 komentar
Wajah adalah cerminan hati. Kalau suasana hati lagi nggak bagus, wajah jadi merengut. Biasanya wajah-wajah begitu, wajah akhir bulan atau cinta bertepuk sebelah tangan. Jangan sering-sering merengut ya nanti bikin wajah nggak cerah. Kalau sampai begitu butuh serum pencerah wajah deh. Eh tapi memang sih, usia makin bertambah kulit wajah juga berubah. Saatnya memperhatikan kondisi kulit wajah lebih peka lagi.

Serum pencerah wajah Pond's

Sebenarnya saya termasuk orang yang nggak mau ribet soal perawatan kulit wajah. Kalau lihat ritual skincare udah malas duluan, kok ribet banget ya pakai produknya. Olesan produk pertama buat mencerahkan, olesan produk kedua buat menghaluskan kerutan sampai olesan produk seterusnya. Saking banyak produk yang dipakai pasti membutuhkan waktu yang banyak juga. Buat ibu-ibu sibuk macam saya, nggak sempet deh kalau banyak yang dioleskan ke wajah. Namun, kalau mau kulit sehat dari luar memang butuh perawatan wajah optimal. Meskipun banyak produk perawatan wajah yang dipakai, butuh satu tambahan produk lagi yaitu serum.

Serum merupakan produk yang paling esensial dari rangkaian perawatan wajah. Bisa dibilang serum itu pelembab dengan tekstur yang lebih ringan. Dengan kandungan yang dimiliki serum mampu menembus kulit dengan mudah, cepat dan merata dibandingkan dengan pelembab wajah biasa. Berdasarkan fungsinya serum wajah dibagi beberapa bagian, salah satunya serum pencerah wajah. Ini paling penting sih, biar wajah saya keliatan lebih glowing, shimmer and splendid. Cakep nggak tuh!

Sebagai konsumen mesti jeli memilih serum pencerah wajah. Pastikan kandungannya sesuai dengan kebutuhan wajah dan jenis kulit. Ada yang kulitnya cukup pakai serum saja sudah kelihatan glowing atau ada yang kulitnya butuh penambahan produk lainnya. Asal tahu cara pemakaiannya juga. Selain penggunaan serum yang tepat, gaya hidup juga menentukan kesehatan kulit wajah. Pola makan sehat, istirahat cukup, kelola stress dan aktivitas fisik. Nah, saya sedang menggunakan serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan bulan, eh nggak deh tapi 3 kekuatan terbaik alias Triple Glow Serum dari Pond's Bright Beauty.

Tekstur serum pencerah wajah

Serum Pencerah Wajah dengan 3 Kekuatan Terbaik

Siapa yang nggak kenal dengan Pond's? Dari zaman saya masih remaja hingga sekarang masih muda juga sih (menolak tua) Pond's selalu memberikan produk kecantikan untuk wanita. 2 produk Pond's yang saya gunakan yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Jadi, kedua produk ini bisa dipakai bersamaan supaya hasilnya lebih maksimal. Saya juga mau dong punya kulit cerah, halus dan lembab kayak Wendy Red Velvet.

Ada 3 kekuatan terbaik yang dimiliki serum pencerah wajah ini yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C untuk pancarkan triple action glow-mu : 
  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung gluthatione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+, menyamarkan pori untuk wajah tampak halus. 
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang dapat menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. 

Baik Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, sama-sama memiliki 3 kekuatan terbaik tersebut dan merupakan serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond's Indonesia. 

Masker serum pencerah wajah

Pond's Triple Glow Serum

Ini pertama kalinya saya mencoba Pond's Triple Glow Serum. Memang sering lihat produk ini di rak bagian produk kecantikan di minimarket, tapi saya masih ragu buat membelinya. Masa sih serum pencerah wajah harga 18 ribuan bisa bikin kulit cerah, halus dan lembap? Tak kenal maka tak sayang, makanya biar sayang saya coba.

Kemasan Pond's Triple Glow Serum berupa sachet. Ringkes, ringan, nggak makan tempat, praktis, dan ekonomis pastinya. Pokoknya travel friendly banget deh.  Buat percobaan pilih kemasan kecil dulu. Kalau cocok lanjut beli kemasan botol. Tutupannya juga mudah diputar untuk buka dan tutup. Teksturnya cair, bening dan kental tapi nggak lengket saat dioleskan ke wajah, langsung meresap juga. Agak wangi sih, cuma nggak begitu menyengat. 

Saya pakai Pond's Triple Glow Serum 2x sehari, saat pagi hari sebelum menggunakan sunscreen. Kasih jeda 5 menit, biar maksimal penggunaannya. Lalu, pada malam hari setelah mencuci wajah. Supaya hasilnya lebih maksimal lakukan rangkaian 3 in 1 Potion Essence (Pond's Potion Essence, Pond's Triple Glow Serum, Pond's Serum Day/Night Cream).

Bagaimana efeknya pakai serum pencerah wajah ini? Belum ada seminggu saya pakainya (sampai saat saya menulis blog ini). Namun selama memakai nggak ada gangguan kulit sih kayak gatal-gatal, merah atau iritasi. Masih aman buat kulit wajah saya. Cerahnya belum begitu terlihat, tapi kulit terasa lembap dan lembut.

Pond's Triple Glow Serum Mask 

Produk selanjutnya yang saya pakai yaitu Pond's Triple Glow Serum Mask yang mengandung 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya (kandungan Niacinamide-nya) untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit dalam satu kali pakai. Dapat semua kebutuhan kulit dalam satu masker serum pencerah wajah. 

Kemasannya sama seperti sheet mask lainnya. Dalam satu kemasan cuma ada ada 1 sheet mask. Kegunaannya juga untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah. Cara pakainya mudah banget, tinggal buka lembaran maskernya, sesuaikan dengan bentuk wajah, biarkan masker selama 15-20 menit, lalu lepaskan masker dan pijat perlahan serum yang tersisa pada bagian wajah dan leher, jangan dibilas dengan air ya. Harga satu masker ini sekitar 19 ribu rupiah dan bisa dibeli di Indomaret atau toko kecantikan lainnya. Murah banget kan! Saya pakai masker ini pada malam hari setelah beberapa saat pakai Pond's Triple Glow Serum. 

Serum pencerah wajah terbaik

Akhirnya saya temukan skincare yang nggak ribet cara pakai dan langkah penggunaannya. Cukup pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, serum pencerah wajah yang bisa bikin kulitku cerah, halus dan lembap. 3 kekuatan terbaik dari produk Pond's Indonesia. Selain itu, harganya terjangkau, mudah belinya, halal dan diawasi oleh BPOM. Mau kapan lagi rawat kulit wajah? Sekarang dong! Punya pengalaman pakai serum pencerah wajah juga? Coba bagikan di kolom komentar ya! 


***

32 komentar

  1. Wah mama Rachel tambah glowing dan "kintjlonk" setelah pake masker dan serum Ponds

    tenaaang... aku udah punya juga nih, tertarik sama kemasannya yang simple itu, bisa dibawa traveling!

    BalasHapus
  2. Sama neh Mbak. Aku juga type yang gak telatenan merawat wajah. Etapi karena akhir akhir ini wajah berasa gak enak diliat jadi rajin make serum aku tu. Ini lagi nyobain pond's juga.

    BalasHapus
  3. Saya juga termasuk yang gak mau ribet. Gak pernah mau sampai berlayer-layer untuk merawat wajah. Harganya juga kalau bisa cari yang bersahabat. Pond's ini termasuk bersahabat harganya. Mudah pula didapat.

    BalasHapus
  4. mbak itu serumnya ukurannya berapa ml ya? bisa dicoba nih soalnya kemasannya sachet dan mudah dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  5. Wah saya baru nyoba juga produknya. Baunya nyenengin yaa Mbak.

    Memang betuk ya Mbak, pemakaian serum ini memang harus disesuaikan dengan jenis wajah.

    BalasHapus
  6. Baru nemu produk masker tanpa dibilas dengan air. Canggih.

    BalasHapus
  7. iya yak serum kok kayaknya kudu berlapis-lapis padahal saat pakai skincare sudah diteriakin bocah ngajak tidur, hahaha ... itu sih aku. Kalau sekali pakai serum dapat manfaat triple glow, mantul dong!

    BalasHapus
  8. Nah ini info penting kaitannya dengan serum dalam kemasan sachet juga ,jadi praktis ya ringan tapi punya kekuatan melebihi vitamin c. Nice info kak !

    BalasHapus
  9. Kalau sudah pakai krim pagi dan malam itu masih perlu ngga sih pakai serum? Kayaknya ribet kalau banyak yang dipakai hahaha. Kalau untuk sheet mask-nya aku suka model-model begini, tapi seminggu boleh berapa kali ya pakai sheet mask? Salam hangat Nurul @depus

    BalasHapus
  10. Daku barusan pakai maskernya, sejuk banget di kulit.
    Jadinya kan melanjutkan tugas makin semangat, karena wajah yang lembut dan sehat

    BalasHapus
  11. Kemarin aku juga coba serum dan maskernya. Abis pakai masker Triple Glow nya wajah terasa lembab dan lebih cerah. Apalagi kalau rajin pakai ya.

    BalasHapus
  12. aku juga dah pakai nih mba..
    wanginya aku suka khas Ponds banget trus efek setelah maskerannya juga aku rasain enak banget katena kulit jd lembab dan kenyal gitu sih

    BalasHapus
  13. Ini serum bagus ya Nurul.Aku sudah coba loh serum Pond's pencerah wajah ini.Baru 3x pemakaiannya saja wajah sudah terlihat glowing ya.Lebih rajin pasti lebih memuaskan hasilnya

    BalasHapus
  14. Buat tim no ribet-ribet saat merawat wajah serum pencerah wajah dari POND'S Triple Glow ini beneran praktis ya, mana harganya pun terjangkau , ada kemasan mininya. Terus gampang dibeli juga...beneran enggak merengut lagi jadinya:D

    BalasHapus
  15. Kalau aku juga anti skincare berlapis-lapis soalnya bikin kulitku gatal..hiks.. padahal pinginnya sih glowing maksimal hahaha.. boleh nih dicoba pakai ini

    BalasHapus
  16. aahhh aku lagi cobain treatment pake triple glow serum ini juga nih, ga sabar jadi shining shimmering splendid hihi

    BalasHapus
  17. aku juga mbak nggak mau sembarang make serum pencerah wajah
    tapi kalo ponds serum udah terjamin ya BPOM, dan halal
    claimnya nggak tanggung2 ya triple glowing
    jadi pengen cobain

    BalasHapus
  18. Wow asik nih Ponds ngeluarin produk serum dengan versi sachet. Jadi bisa ikutan nyoba nih.

    BalasHapus
  19. enak nih Pond's Tripel Glow serum ada kemasan sachet, jadi selain praktis juga ekonomis ya.

    BalasHapus
  20. Aku tuh sejak jadi ibu sering ga tlaten urus wajah. Soalnya pas mau pakai urutan skincare udah dipanggil si kecil melulu mbak. 🤣
    Tapi waktu ketemu Pond's ini aku coba telatenin lagi soalnya wangi serumnya enak dan manfaatnya banyak.

    BalasHapus
  21. Gak perlu banyak tahapan pemakaian ini itu ya cukup oles serum. Terus nanti pakai maskernya. Udah gitu saja. Tapi hasilnya beneran no tipu-tipu. Saya juga mau...

    BalasHapus
  22. Dengan kekuatan bulan... wajah jadi glowing.
    Hahaha... berarti kita se jaman ya mbak.

    Tapi dengan kekuatan bulan aja nggak cukup, mesti menggunakan 3 kekuatan yang ada pada Pond's triple glow seum kalau pengen wajah cerah

    BalasHapus
  23. Harganya Rp 19 ribu tapi beneran terbukti buat wajah jadi lebih lembab ya mba

    BalasHapus
  24. Wah samaan mbak aku juga sudah nyobain produck ini dan aku suka banget sama maskernya karena serumnya melimpah. Sehabis pakai juga kulit auto lembab, halus dan enakan...Mau repurchase lagi kalau gini.. :)

    BalasHapus
  25. Saya suka banget sama serum masknya, Mbak. Essence/serumnya banyak banget dan cepat meresap. Awet pula lembapnya di kulit.

    BalasHapus
  26. Pertama kali mencoba produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask langsung masukin list belanjaan minggu depan yaa... Jadi bisa elus-elus kulit wajah..
    Semakin sayang dan rajin merawat karena menjadi cerah alami.

    BalasHapus
  27. Pakai serum pencerah wajah ini jadi makin fresh ya mba. Aku pakai juga soalnya, padahal kulit kusam banget

    BalasHapus
  28. Ponds Triple Glow Serum memang baguss kebetulan aku pakai maak dan enakk nyaman di wajah.

    Kemasan mungil simpel cocok buat di bawa traveling dan cara mendapatkannyapun mudah.

    BalasHapus
  29. Bener banget kudu terpancar dari hatu ya kalau cakep luar dalam pasti keliatan. Pakai ini tambah kinclong pasti mak

    BalasHapus
  30. Aman ya Mbak karena bebas dipakai juga buat bumil dan busui
    Harganya pun aman jadi ga perlu khawatir terganggu

    BalasHapus
  31. Auto glowing nih kaya Wendy hihihi. Tapi emang produk POND'S itu identik dengan mencerahkan ya dan ga pernah bikin kecewa. Aku juga suka hasil sheetmasknya di kulitku

    BalasHapus
  32. Pond's triple glow serum ringan dipakainya dan wajah glowing seharian. Aku pakai ini juga tidak ada masalah.

    BalasHapus