Undian Grand Prize Semangat Jutawan SOBATKU Diadakan Secara Live Instagram

4 komentar
Zaman serba digital seperti saat ini cara menabung sangat dimudahkan. Bisa lewat mobile banking atau aplikasi. Jadi, nggak perlu repot antri di teller, kecuali kalau nominal menabungnya cukup besar. Cukup modal kuota, pasang mobile banking atau aplikasi banknya dan transfer. Tentunya ini sangat membantu nasabah biar lebih rajin lagi menabungnya. 

Salah satu aplikasi tabungan yang saya ketahui yaitu SOBATKU. Saya rasa sudah banyak yang mengenal SOBATKU ya. Karena beberapa kali SOBATKU juga mengadakan undian grand prize serta hadiah ratusan juta rupiah bagi nasabahnya. Beberapa kali saya hadir di acara pengundian pemenangnya, namun akibat pandemi ini, pengundiannya diadakan secara live Instagram


Acara pengundian hadiah SOBATKU  kali ini dipandu oleh MC Recet, sambutan dari ibu Oktavia Laksmi Wardani selaku Digital Channel & Product Development Head SOBATKU, dan menghadirkan para saksi juga notaris. Hadiah undian dibagi 3 macam yaitu undian grand prize, undian bulanan dan undian sobat jutawan SOBATKU dengan total hadiah Rp 385 juta. Wah, di tengah pandemi begini SOBATKU mengeluarkan uang yang nggak sedikit lho.

Semua pengguna SOBATKU dapat mengikuti program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan.

Mengenal SOBATKU


SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Bedanya apa antara SOBATKU dengan dompet digital  (e-wallet) lainnya? 

Ini unik dari SOBATKU, yang membedakannya yaitu SOBATKU adalah aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung. 

Sedangkan E-Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk bertransaksi. 

Jadi, sudah paham ya perbedaan antara tabungan online dari SOBATKU dan dompet digital. Jangan sampai tertukar.

Recet, MC live Instagram undian SOBATKU

Benefit SOBATKU

SOBATKU punya beberapa manfaat bagi nasabahnya, antara lain : 
  • Buka Rekening tabungan cukup dengan  smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank.
  • Nomor Hp menjadi Nomor Rekening.
  • Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia.
  • TANPA Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi.
  • Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.
  • Nabung Aman dengan Bunga Menarik.
  • UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.
  • Program marketing menarik bagi para pengguna SOBATKU.

Cara Registrasi SOBATKU

Sebelum menabung, calon nasabah harus registrasi dulu. Ikuti saja langkah-langkah berikut ini : 
  1. Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store.
  2. Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU.
  3. Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca.
  4. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. 
  5. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif. Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.


Fitur - Fitur yang Ada di SOBATKU

Di aplikasi tabungan online SOBATKU memiliki beberapa fitur untuk memudahkan nasabah menabung :
  • Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking).
  • Setor dan tarik tunai di Alfamart.
  • Transfer ke sesama SOBATKU.
  • Transfer ke no HP.
  • Transfer ke rekening Bank.
  • Transfer terjadwal & berkala.
  • Bayar, Beli & Top Up Biller.
  • Pembayaran belanja di Alfamart dan merchant.
  • Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat.
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar.
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA.

SOBATKU itu kan produk simpanan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati atau dikenal sebagai Sahabat UKM. Jadi, selain menjadi nasabah dari tabungan online-nya, wajib daftar anggota KSP SMS.

Mengapa harus terdaftar sebagai anggota KSP SMS? 

Karena untuk bisa menikmati segala layanan di Aplikasi SOBATKU, kita harus terdaftar dan aktif sebagai Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI. Lalu, keuntungannya apa saja?
  1. Mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS).
  2. Mengikuti program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang.
  3. Program bonus Poin Undian dan Saldo dari SOBATKU (s&k berlaku).


Cara Mendaftar KSP SAHABAT MITRA SEJATI Membership

  • Login Aplikasi SOBATKU.
  • Klik Fitur “KSP SMS MEMBERSHIP”
  • Klik  “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”
  • Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS Membership.
  • Upload foto tanda tangan basah Kamu yang telah disiapkan terlebih dahulu di kertas. Klik LANJUTKAN.
  • Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- (Pastikan saldo kamu minimal Rp 15.000,- agar proses registasi kamu berjalan lancar).
  • Kamu Akan menerima kode OTP ke No HP. Masukan OTP tersebut lalu Klik OK.
  • Kamu akan mendapat notifikasi: “Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership.
  • Daftar Member KSP SMS selesai, Kamu dapat melihat NOMOR MEMBERSHIP Kamu di Menu Home Page SOBATKU.
  • Cek Menu “MUTASI REKENING” akan terdapat Pembayaran Membership sebesar Rp. 15.000,-.

SOBATKU punya program marketing, salah satunya pengguna SOBATKU Premium yang dapat bonus saldo sebesar Rp 1,3 juta & akan diberikan kepada member yang sudah nabung minimal Rp 30 juta serta bersedia di lock selama 6 bulan. Berarti nggak boleh tuh tabungan diutak-atik selama itu. Hadiah bonus saldo berlaku kelipatan dan dapat kesempatan menang undian setiap bulan sepanjang tahun. Untuk info lengkap https://www.sobatku.co.id/hadiah-semangat-sobatku. 



Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kamu cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu kesempatan kamu menang semakin besar. Hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU.

Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut. Semenjak pandemi Covid-19 Undian Grand Prize dilakukan secara live streaming melalui social media instagram @sobatku_id. 



SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi anggota, selain hadiah Undian. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Cara dapetinnya sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- akan mendapatkan 1 Poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. 

Selamat buat para pemenang undian grand prize semangat jutawan. Saya juga pengen jadi jutawan mendadak berkat nabung di SOBATKU. Di masa pandemi ini usahakan untuk tetap menabung meskipun sedikit. Jangan lupa nabungnya di aplikasi SOBATKU.


***

4 komentar

  1. Auto binggung dan mau dibeliin apa ya dapat uang 100 juta. Kaget dan bingung dapat rezeki nomplok undian sobatku. Auto jadi jutawan mendadak nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya bengong dan kaget ya mpo ketiban duit segitu banyak. 😄

      Hapus
  2. uang 100juta aku mau buat apa? liburan kali ya wkwkw
    https://bit.ly/3hFgQAP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liburan dalam kota aja ya, jgn ke luar kota dulu. Kan lagi pandemi.

      Hapus