Selasa, 01 Oktober 2019

# Kulit wajah # Safi Indonesia

Wanita Menolak Cepat Tua dengan Safi Age Defy Beetox Technology

Semua wanita selalu ingin merasa cantik luar dalam. Cara apapun bisa dilakukan demi terwujudnya kecantikan maksimal. Definisi cantik bisa bervariasi jawabannya. Ada yang bilang cantik itu punya kulit mulus, putih, nggak ada jerawat, atau kulit tetap kencang meskipun lanjut usia.

Saya sudah memasuki usia 31 tahun. Di mana kondisi kulit perlu perhatian lebih dengan menggunakan rangkaian perawatan kulit wajah. Jujur saja sebenarnya saya termasuk orang yang cuek soal moles memoles kulit wajah, tapi kalau berkaca lama-lama wajah ini menolak tua.

Launching new Safi products


Bicara soal skincare, hari Rabu 20 September 2019 saya menghadiri Exclusive Launch Safi Age Defy Beetox Technology di Gedung Tokopedia, Jakarta. Pasti pernah dengar dong brand perawatan wajah wanita bernama Safi. Kalau ke drugstore modern pasti menemukan produk ini di rak khusus.

Acara ini menghadirkan narasumber seperti : 

πŸ’œ Nindita Ayu Arindya - Junior Manager SAFI Indonesia
πŸ’œ Karmila Indarti - Head R&D Wipro Unza Indonesia
πŸ’œTasya Farasya - Beauty Influencer
πŸ’œMr. Amit Dawn - CEO Wipro Unza Indonesia

Mr. Amit Dawn memberikan kata sambutan

Safi merupakan pemain kosmetik baru di Indonesia sekitar tahun 2018. Namun kehadirannya di Malaysia sudah 30 tahun dengan dibantu para ilmuwan yang sudah ahli semua. Produknya dikembangkan di Safi Reasearch Institute dan menjadi Institute Halal Pertama di dunia.

Kehadiran Safi di Indonesia tentunya melalui survey kurang lebih 2 tahun karena ingin menyesuaikan bagaimana kondisi kulit wanita Indonesia. Setelah beredar di sini, sambutannya sangat baik dan cukup berkembang pesat.

Blogger gathering bersama Kumpulan Emak Blogger ini memperkenalkan 3 produk terbaru Safi dengan Beetox Technology, sebuah metode dari Bee Venom (racun lebah) yang kalau digunakan dalam proses yang tepat maka dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kulit antara lain menjaga kelembaban dan menyegarkan kulit karena ada kombinasi propolis ya.

Kiri -kanan : Mbak Nindita, Tasya Farasya, mba Karmila dan MC

Siapa yang tidak mengenal Tasya Farasya, beauty influencer yang memiliki pengikut instagram sebanyak 2,5 juta sangat memperhatikan kondisi kulit wajah. Dulu ia masih bisa cuek dengan produk perawatan kulit. Hingga ia coba tes DNA yang membuktikan hasil bahwa jumlah kolagen dalam kulitnya berkurang dan cepat penuaan dini. Dari situ ia sangat mengutamakan skincare untuk mencegah penuaan dini.

Kalau begitu saya juga haru pakai produk perawatan wajah untuk pencegahan penuaan dini nih. Pengen juga dong kulit mulus seperti Tasya Farasya. Idaman kulit wajah para wanita sepertinya. Ia pun juga pernah mampir ke Safi Reasearch Institute di Malaysia dan melihat langsung bagaimana Safi membuat produknya dengan ratusan ilmuwannya.

3  Rangakaian Safi Age Defy 

Jadi, Safi Indonesia mengeluarkan 3 rangkaian produknya yaitu Safi Age Defy All Makeup Remover, Safi Age Defy Gold Water Essence dan Safi Age Defy Skin Booster. Alhamdulillah saya bisa merasakan langsung ketiga produk tersebut. Bahagia banget kan wanita mencoba produk yang sesuai dengan usianya.

Rangkaian Safi Age Defy Beetox Technologi ini dikhususkan bagi wanita berusia 28 tahun ke atas. Karena di masa usia tersebut kolagen dalam kulit wajah menurun. Sehingga memang butuh perawatan khusus dengan produk yang tepat.

Safi memang didesain halal, natural dan teruji karena sudah terdaftar di Badan POM, tersertifikasi Halal MUI, teruji secara dermatologis dan klinis, tentunya disesuaikan degan kulit wajah wanita Indonesia. Safi benar-benar bisa membuat wanita menolak tua.


Safi Age Defy All Makeup Remover 




Safi Age Defy All Makeup Remover adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Olive Oil dan Honey Extract.

Manfaatnya antara lain membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama, membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit, teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun.

Cara pakainya usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut di seluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan hingga formula berubah menjadi putih. Bilas dengan air hingga bersih. Harganya sekitar Rp.109.000.

Hasil usapan makeup saya dengan
Safi Age Defy All Makeup Remover


Safi Age Defy Gold Water Essence 

Produk ini teksturnya kental tapi nggak bikin lengket di wajah. Bisa pakai sebelum makeup sebagai base foundation atau malam hari menjelang tidur.  Produk ini ada double efek karena mengandung  gold extract dan silk protein.

Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.  Saya suka banget pas butiran emasnya keluar saat dituangkan ke tangan, andai bisa dijual πŸ˜„.

Cara pakainya cukup usapkan wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan memutar. Safi Age Defy Gold Water Essence dijual seharga Rp 140.000 - Rp 145.000.

Bikin lembab kulit wajah


Safi Age Defy Skin Booster

Safi Skin Booster membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Mengandung gold extract dan royal jelly.  

Bermanfaat memelihara kelembapan kulit, melindungi kulit dari paparan radikal bebas, membantu make up untuk dapat tahan lama dan menyegarkan kulit.

Cara pakainya yaitu kocok dulu sebelum digunakan, lalu semprotkan di wajah setelah menggunakan makeup atau saat diperlukan. Harganya sekitar Rp 129.000.

Semprot di wajah setelah makeup ya

Saya juga mesti lebih perhatian lagi nih dengan kulit wajah di usia kepala 3 ini. Nggak bisa dianggap remeh karena efeknya bisa panjang. Soal kecantikan memang lebih awet dari dalam, tapi kan memperindah penampilan luar juga harus dong. Supaya si yayang makin klepek-klepek.

Saya punya kejutan nih bagi kalian yang ingin belanja produk Safi di Tokopedia. Belanja minimal Rp 150.000 lalu gunakan kode voucher TOKOPEDNURUL, maka dapat potongan senilai 15.000.  Pembelian berlaku hanya di Tokopedia ya. Yuk, menolak cepat tua dari sekarang untuk kulit cantik sepanjang massa.



***

1 komentar:

  1. kemarin Pa Amit juga ada welcome speech di Vitalis, satu brand ya?
    Perawatan wajahnya pake Safi, perawatan tubuhnya pakai Vitalis Body wash jadi cocok deh

    BalasHapus