Nonton Film BEBAS Antri Tiket Lewat Traveloka Xperience

4 komentar
Setelah penat dengan kegiatan rutinitas paling enak luangkan waktu buat me time. Salah satu me time favorit saya yaitu nonton film di bioskop. Saya suka hampir semua genre film. Mulai dari drama, komedi, horor, biopik, semua saya lahap nonton di bioskop. 

Kenapa nggak nonton di aplikasi film di handphone saja? Duh, rasanya kurang nikmat kalau nonton di situ. Pengalaman nontonnya kurang istimewa saja. Suasana nonton filmnya jauh berbeda antara di bioskop dan lewat aplikasi film. Kalau di bioskop kan gelap, suaranya keras dan layar filmnya lebar, jadi puas lihat akting artis idola.

Nonton film di CGV Bebas Antri Tiket

Biar  nggak takut kehabisan  tiket nonton film setelah sampai di bioskop, saya coba pesan melalui Traveloka Xperience. Bete banget kan kalau buru-buru ke bioskop kejar waktu tayangnya, eh ternyata habis tiketnya. Balik kanan jalan pulang deh. Untungnya zaman serba digital ini memudahkan kita mendapatkan pengalaman seru beli tiket nonton film lewat aplikasi Traveloka Xperience.

Temukan #XperienceSeru di Traveloka Xperience


Biar me time saya makin asyik dan menyenangkan, maka saya nggak mau ribet soal beli tiket nonton film di bioskop. Hari gini masih ribet soal beli tiket nonton film, aduh ke laut aja deh. Di Traveloka Xperience, kita bisa temukan #XperienceSeru apa yang kita inginkan.

Traveloka Xperience  adalah sebuah fitur dari Traveloka di mana saya, kamu dan kalian semua bisa bebas pilih aktivitas seru apa yang diinginkan. Jelajahi Kategori Xperience mulai dari Atraksi, Bioskop, Event, Hiburan, Olahraga, Tur, Spa & Kecantikan, Taman Bermain, Transportasi, Pelengkap Travel, Makanan & Minum, Kursus & Workshop.

Traveloka Xperience memberikan Rekomendasi untuk Anda tempat-tempat destinasi seru yang bisa dikunjungi buat me time atau liburan bareng keluarga. Kalau nggak mau jauh-jauh atau lagi mager temukan #XperienceSeru Aktivitas di Dekat Anda. 



Temukan pengalaman serumu di sini

Bingung Pergi ke Mana Selanjutnya? Pegangan tiang kalau bingung ya, LOL. Nggak usah bingung gundah gulana deh, Traveloka Xperience punya banyak destinasi kota atau negara yang bisa dikunjungi, me time jadi lebih seru dong pastinya. Mau ke negara di Asia, Asia Tenggara, Eropa, Australia dan Selandia Baru ada semuanya.

Budget minim atau tabungan belum cukup, ada Destinasi Lokal Pilihan yang bisa dikunjungi. Nggak kalah serulah dengan destinasi luar negeri, asal bisa me time meskipun budget minimalis tetap pengen cari Yang Sedang Tren dong. Jangan sampai ketinggalan info Yang Seru Minggu Ini dan buat nambah-nambah me time seru di lain waktu, rajin update Bacaan Terbaru.

Para promo hunters pasti nggak mau lewatkan #XperienceSeru ini. Karena banyak Promo Xperience yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience. Ada diskon dari  beberapa bank, diskon bagi pengguna PayLater, dan diskon besar dalam rangka Hari Belanja Pengalaman Nasional. Wow, nggak nangung-nanggung diskonnya sampai 60%.

Nah, itulah #XperienceSeru yang bisa kita temukan di Traveloka Xperience. Bisa pilih aktivitas seru apa yang sesuai minat dan temukan keseruan selama menikmatinya.

Coba rasakan Xperience Seru bersama
Traveloka Xperience

Keunggulan Memilih Traveloka Xperience


Kenapa harus memilih Traveloka Xperience? Kalau mau punya #XperienceSeru memang hanya ada di sini. Selain itu ada keunggulannya dong, yaitu :

✔️ Merasakan Pengalaman di seluruh dunia untuk semua minat yang kita inginkan. Misalnya nonton konser, film, spa, taman hiburan, hingga tur waktu.

✔️Bebas pilih cara pembayaran (ATM, Kartu Kredit, Traveloka PayLater, Bank Transfer).

✔️Pesan cepat dan praktis di manapun, kapanpun supaya tidak ada momen yang terbuang dan bebas antri dengan akses Traveloka Easy Access.

✔️ Selalu bebas cemas, nikmati aktivitas layanan dengan nyaman dan tenang karena customer service-nya 24 jam selalu ada.


Cara BEBAS Antri Lewat Traveloka Xperience


Tanggal 3 Oktober 2019, film BEBAS karya sutradara Riri Riza tayang di bioskop. Bioskop yang tersedia di aplikasi Traveloka Xperience yaitu CGV dan Cinemaxx. Keduanya sama-sama dekat dari lokasi rumah saya. Namun saya memutuskan untuk mampir ke CGV Depok Mall saja. Sekalian beli sesuatu setelah nonton.

BEBAS antri dan pilih filmnya

Cara pesan tiket nonton filmnya sangat mudah. Seperti mudahnya mendengarkan lagu Done untuk coba menyudahi dan meninggalkan kenangan lama. Aduh, jadi mellow nih. Tapi memang gampang banget pesan tiket nonton film di bioskop lewat Traveloka Xperience. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Download aplikasi Traveloka di playstore dan IOS, lalu registrasi.
  2. Temukan nama Produk Traveloka Xperience, kemudian di klik ya.
  3. Pada Jelajah Kategori, klik kategori Bioskop.
  4. Ada 2 cara Beli Tiket Bioskop, mau Jelajahi terlebih dahulu atau Beli Cepat.
  5. Jika ingin Jelajahi, maka bisa bebas pilih film yang Sedang Tayang, Segera di Bioskop atau Presale.
  6. Jangan lupa tentukan Pilihan Kota dan Tampilkan Film.
  7. Ada cara Beli Cepat tiket bioskop. Tinggal klik Pilihan Kota dan Pilih Bioskop ( CGV atau Cinemaxx), lalu tentukan tanggal, jam dan pilih kursi.
  8. Tentukan Pilih Metode Pembayaran, bisa melalui ATM, Kartu Kredit, Bank Transfer atau Minimarket.
  9. Done


Mudah pilih film dan bioskopnya 

Mudah kan bayar tiket nonton film melalui Traveloka Xperience? Nggak ada drama atau alasan kehabisan tiket di hari saat ingin nonton film. Toh, semuanya bisa lewat satu genggaman kok.

Memang harga pesan tiket nonton film di Traveloka Xperience ada biaya tambahan administrasi (convenience fee) sebesar Rp 3000. Kebetulan saya pilih weekday dengan harga tiket Rp 35.000. Jadi, totalnya Rp 38.000. Masih murah meriah kan. Kalau pesan minuman dan makanan ringan buat di dalam bioskop juga bisa.

Inilah cara bebasku dari antrian saat beli tiket nonton film di bioskop. Traveloka Xperience memberikan pengalaman seru untuk me time ku. Jadi punya pengalaman yang menyenangkan untuk habiskan waktu sendirian tanpa perlu kerepotan.



***

4 komentar

  1. Balasan
    1. Iya kak, makin banyak pilihan pengalaman seru buat penggunanya. Cobain yuk...

      Hapus
  2. Pengalaman yang sangat seru. Saya juga lagi coba traveloka experience ini. Ah pasti seru banget

    BalasHapus