Rabu, 04 September 2019

# OPPO Reno 10x Zoom # Vooc Flash Charge 3.0

Jadikan Feed Instagrammu Menarik Dengan Foto Traveling Yang Ciamik

Traveling bagaikan sebuah vitamin bagi orang-orang yang sudah jenuh dengan aktifitasnya sehari-hari. Traveling juga bukan cuma soal jalan-jalan saja, banyak hal yang bisa kita lakukan saat mengunjungi tempat-tempat wisata menarik. Misalnya mencoba kuliner khasnya atau mengabadikan momen dengan kamera untuk dibagikan di media sosial Instagram.

Bicara soal Instagram. Pernah ngga kalian ngepoin akun IGnya para traveler? Pasti sering dong merasa terpesona sama foto-foto mereka? Terus pengen tau ngga sih caranya biar bisa dapetin hasil foto sebagus itu? Nah, kalo pengen tau caranya.. Di bawah ini bakal gue share beberapa tips untuk memotret saat traveling dan hasilnya bagus untuk dishare ke Instagram.

OPPO Reno 10x ZOOM

1. Abadikan Momen Dimanapun

Saat kita memulai perjalanan traveling, saat itu jugalah kita bisa mulai mengabadikan kegiatan kita, misalnya saat berada di mobil atau di bandara menunggu waktu penerbangan. Jangan lupa pake imajinasi kita supaya foto yang kita hasilkan juga bukan foto yang asal jepret, walaupun cuma di Bandara tapi kalo kita bisa mengambil sudut pandang yang bagus, hasilnya juga pasti bakal bagus.

2. Tentukan Sudut yang Menarik

Walaupun kita bepergian hanya mengandalkan kamera smartphone untuk foto-foto, tapi kita juga bisa loh menghasilkan foto yang luar biasa keren. Untuk itu kita harus memperhatikan perspektifnya juga ketika ingin mengambil foto. Sebuah jalanan sepi bisa jadi terlihat menarik kalau kita bisa memotret dari sudut yang menarik, sekalipun motretnya cuma pake kamera smartphone.

3. Abadikan Interaksi dengan Orang Lain 

Momen ini adalah salah satu momen yang harus diabadikan dalam perjalanan. Entah itu kita sedang mendaki gunung, camping di hutan rimba, ataupun bermain di pinggir pantai, kita bisa membuat interaksi dengan orang lain menjadi sebuah momen menarik ketika diabadikan lewat sebuah foto.

Foto keseruan bareng teman

4. Jadikan Diri Sendiri atau Orang Lain Sebagai Subjek Foto

Sebuah foto akan terlihat lebih menarik jika ada objek yang menjadi fokus utama. Kita bisa meminta teman kita untuk menjadi objek foto, atau mungkin malah diri kita sendiri yang jadi objek fotonya. Dengan begitu foto yang dihasilkan bisa terlihat lebih hidup dan berwarna.

5. Memotret Kuliner Khas

Traveling suatu daerah rasanya kurang lengkap tanpa mencicipi makanan khasnya. Eits! Jangan cuma mencicipi, kita juga harus mengabadikan makanan khas tersebut untuk dishare ke social media. Selain fotonya bisa mempercantik feed Instagram kita, hal ini juga bisa menjadi salah satu langkah untuk mempromosikan kuliner khas daerah tersebut.

Tangkap momen ciamik saat traveling

Saat traveling kita nggak harus kok foto menggunakan kamera DSLR, kita bisa mengandalkan kamera smartphone saja untuk memotret dan membagikan momen-momen tersebut ke social media. Sekarang smartphone udah banyak yang menawarkan fitur kamera canggih, yang bisa menghasilkan foto sekelas foto DSLR.

Salah satunya nih ada OPPO Reno 10x Zoom yang didukung dengan triple camera utama 48MP diafragama f/1.7 sensor Sony IMX586 + kamera wide angle lens 120° beresolusi 8MP diafragma f/2.2 dan kamera telefoto dengan teknologi 10x Hybrid Zoom beresolusi 13MP yang punya diafragma lensa sebesar f/3.0 untuk menghasilkan foto yang jernih walau diperbesar atau zoom-in hingga 10 kali.

Smartphone terbaru keluaran OPPO ini juga menawarkan fitur yang dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari, yaitu fitur Ultra Night Mode 2.0. Dimana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Seru banget kan buat dibawa jalan-jalan malam hari di lokasi wisata kuliner yang ramai dan menyenangkan. Hasil foto pasti lebih kece pakai smartphone ini!

Abadikan momen tempat traveling

Jangan khawatir memotret dalam keramaian, karena OPPO Reno 10x Zoom juga dilengkapi fitur Dual OIS (penstabil gambar) yang berada pada kamera utama dan kamera telephoto. Fitur ini akan mengurangi guncangan yang membuat gambar menjadi buram atau kabur.

OPPO Reno Series menggunakan sliding camera atau Pivot Rising Camera, yang bentuknya menyerupai sirip ikan hiu. Pada Pivot Rising Camera bagian depan terdapat kamera depan, soft light dan speaker. Sedangkan bagian belakangnya terdapat flash light. Ngga perlu heran kalau melihat OPPO Reno Series tidak ada kamera depannya, karena kamera depan hanya akan muncul jika kamera depan diaktifkan dan kembali sembunyi jika sudah tidak digunakan.

Dan nggak lupa juga, OPPO Reno 10x Zoom ini disokong baterai berkapasitas besar 4.065mAh, dan sudah didukung sistem pengisian ulang tercepat, yaitu VOOC Flash Charge 3.0 dalam waktu 80 menit, baterai yang tadinya kosong (0%) bisa terisi 100%. Jadi, kalo traveling bawa smartphone ini nggak usah khawatir bakal kehabisan baterai, karena selain daya baterainya kuat, saat mengisi ulang pun nggak perlu nunggu lama.

Foto makanan jadi bikin berselera

Performanya juga gahar loh! Karena dipersenjatai prosesor Flagship Snapdragon 855. Serta RAM 8GB dan ROM 256GB (masih bisa diperluas menggunakan micro SD). Sangat memenuhi kebutuhan kita kan yang suka beraktifitas mengandalkan smartphone. Dengan kamera yahud dari OPPO Reno 10x Zoom ditambah lokasi yang indah menawan, kita bisa menghasilkan foto yang cantik nan mempesona dan membuat feed Instagram kelihatan lebih rapi dan enak dipandang.

Coba deh! Pasti kelihatan mirip Instagram para traveler yang fotonya cucok-cucok. Gimana? Tertarik mencoba smartphone OPPO Reno 10x Zoom untuk traveling? Cek-cek dulu nih spesifikasinya lebih detail di sini.

Kalau pengen langsung punya, silakan datangin toko-toko resmi OPPO yang ada di Indonesia, ya. Dan siapkan kocek sebesar Rp. 12.999.000,- untuk mengantongi smartphone Flagship ini. Pilihan warnanya ada dua, yaitu Jet Black dan Ocean Green, Yuk! Dipilih.. Dipilihh…



***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar