7 Ide Produk Germany Brilliant yang Bikin Betah di Kamar Mandi dan Dapur

53 komentar
Memiliki rumah bagus dan bergaya itu impian saya. Maklum saja saya punya keinginan tersebut. Karena dari sejak saya lahir sampai menikah, saya belum punya rumah sendiri alias kontrak rumah. Sewaktu masih tinggal sama ayah dan ibu, kami pindah dari kontrakan satu ke kontrakan lain. Dari daerah satu ke daerah lain. Bahkan pernah sempat disindir halus sama yang punya kontrakan supaya kami pindah. 

Sekarang saya sudah pisah rumah sama orangtua. Namun status rumah yang saya tempati masih kontrak, per bulan Rp 700.000. Harga yang masih mampu kami bayar. Suami belum punya cukup rezeki untuk membeli tunai rumah sendiri. Makanya saya terus berdoa agar ada peningkatan penghasilannya. Amiin.

Bath tub impian 

Meskipun status tempat tinggal masih ngontrak, saya ingin juga punya perlengkapan rumah yang bagus, bergaya dan cantik. Naluri wanita itu kan pengennya yang indah dan elegan, termasuk menata rumah. Biar saya, suami dan anak-anak tetap betah tinggal bersama dalam rumah 3 petak.

Bagian rumah yang mau saya upgrade atau dipercantik yaitu dapur dan kamar mandi. Keduanya bisa bikin betah saya untuk melakukan aktivitas masak dan mandi. Ya meskipun nggak jago masak, setidaknya punya dapur yang bersih. Berdiam lama di kamar mandi jadi salah satu me time saya setelah seharian beraktivitas. Kadang itu cuma ekspektasi, realitanya sering digedor sama anak.

Andreas Yusuf Wijaya

Akhirnya saya mengetahui tentang perlengkapan rumah yang bisa menunjang kenyamanan, keamanan serta keindahan di rumah. Pada hari Kamis, 1 Agustus 2019, saya menghadiri acara "Upgrade Your Home Lifestyle" bersama Germany Brilliant Sanitaryware di kawasan Harapan Indah, Bekasi. Agak jauh nih mainnya dari Depok ke Bekasi butuh waktu 2 jam perjalanan.

Dari depan kantornya biasa saja, kayak rumah tinggal. Saya langsung menuju lantai 4, dimana sudah banyak teman-teman blogger yang hadir. Kebetulan Pak Andreas Yusuf Wijaya sedang memberikan presentasi tentang produk-produk Germany Brilliant. Ada yang pernah dengar sebelumnya nama brand satu ini? Kalau saya pribadi belum pernah tahu, tapi mungkin sering lihat produknya.

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware adalah produk perlengkapan rumah unggulan yang berdiri dari tahun 2003 dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern. Dapur dan kamar mandi pada khususnya, serta bangunan rumah pada umumnya. GB menyadari akan pentingnya nilai kenyamanan dan keamanan setiap fungsi perlengkapan dapur dan kamar mandi, maka disitu ada nilai keindahan dari produk yang diciptakan supaya lebih berbeda dari biasanya.

Logo Germany Brilliant 

Mengusung 3 konsep menarik yaitu minimalist lifestyle, modern design, dan beauty elegance perfection menjadikan bagian dapur dan kamar mandi lebih syantiiik. Nggak cuma Syahrini aja kan yang bisa begitu, kamar mandi dan dapur kita juga bisa cantik dengan produk Germany Brilliant. 3 konsep itu merujuk pada negara-negara di Eropa, khususnya Jerman. Bahan produknya dari Cina dan dibuat di Indonesia. Jadi, ini asli buatan produk dalam negeri. Bahan dasar produk dari Kuningan, Stainles stell 304.

Tak disangka brand ambassador Germany Brilliant hadir di tengah acara berlangsung. Addie MS, seorang konduktor grup orkestra dan suami dari penyanyi, Memes. Beliau merasa satu misi degan Germany Brilliant karena keindahan dan kenyamanannya. Jarang-jarang lho ada produk yang mengajak seorang publik figur seperti beliau. Biasanya kan artis film atau model gitu.

Material yang dipakai adalah bahan Kuningan dan Stainless Steel 304 dan dibalut dengan Chrome sebagai penyempurnaan produk. Sehingga produk yang dihasilkan menjadi lebih awet dan elegan.

Addie MS
Brand Ambassador Germany Brilliant

7 Klasifikasi Produk Germany Brilliant yang Bikin Betah Di Kamar Mandi dan Dapur


Setelah itu saya dan teman-teman blogger diajak melihat showroom Germany Brilliant di lantai 2. Saat keluar lift, saya kagum sekali dengan kemewahan produk - produknya. Berbagai macam perlengkapan  dapur dan kamar mandi lengkap dipajang. Mulai deh berkhayal punya itu semua ada di kamar mandi dan dapur saya.  Inilah 7 Klasifikasi produknya.

Aksesoris Kamar Mandi

Inilah salah satu tempat me time saya setelah seharian beraktivitas. Mandi air hangat atau dingin, main busah sabun atau sambil bersihin kamar mandi. Germany Brilliant punya aksesoris kamar mandi yang bikin betah.

Germany Brilliant punya aksesoris kamar mandi berupa rak handuk, rak dan keranjang, gantungan tisu, gantungan, gantungan handuk, rak dan gelas tempat gigi, tempat sabun, dispenser sabun cair.

Kalau perlengkapannya kamar mandinya komplit begitu, makin betah aja saya di kamar mandi. Biarin deh digedor-gedor anak. Coba lihat foto saya di showroom kamar mandi ini, siapa yang nggak betah coba.

Aneka rak dari Germany Brilliant

Pengen punya kamar mandi kayak gini

Keran

Tempat penutup dan pembuka air ini yang paling sering digunakan. Bentuk keran dari Germany Brilliant berbeda-beda. Bahan dasarnya ada yang dari plastik dan krum serta full krum. Saya sempat tanya harganya mulai dari Rp 100 ribuan. Jenis kerannya ada yang diputer, dipencet atau memakai sensor, jadi kalau listrik mati tidak perlu khawatir karena ada sistem kelistrikan dari baterai. 

Aneka keran Germany Brilliant

Shower

Ini nih yang bikin betah juga di kamar mandi. Mandi pakai shower itu beda sensasinya dengan guyuran gayung. Kalau pakai shower tuh kayak mandi di bawah gerimis, tapi nggak bikin pusing ya. Pilihan shower Germany Brilliant juga macam-macam dari bentuk dan warnanya.


Pilih shower warna apa?

Pengen mandi terus rasanya

Kloset

Siapa yang suka berlama-lama di dalam kamar mandi kalau sedang buang air besar? Hati-hati kalau duduk di kloset dari Germany Brilliant ya karena bisa bikin betah. Apalagi sambil ngelamun, makin betah deh.

Klosetnya lucu-lucu lho, ada yang warna -warni. Tinggal pilih mau pilih warna hijau, pink, oranye, putih, kuning, dan hitam. Biasanya pilihan warna menyesuaikan kepribadian pemilihnya. Kalau saya pilih warna oranye dong, sesuai dengan pribadi saya yang ceria.

Kloset Germany Brilliant bisa menahan beban sampai 400 kg, bersertifikat SNI, bergaransi 2-10 tahun, dan mudah dibersihkan. Ada juga yang menggunakan remot lho.

Ekspresi betah di kloset GB

Warna kloset yang cerah

Kitchen Sink (Wastafel Dapur)

Produk ini harus ada di dapur. Bagi ibu rumah tangga seperti saya, kitchen sink atau wastafel dapur sangat membantu untuk menampung sebagi wadah untuk peralatan dapur yang kotor setelah digunakan. Jadi, nggak sembarangan meletakkan pisau, piring, talenan, panci, teflon dll di meja dapur. 

Kitchen sink Germany Brilliant ini didesain minimalis modern. Warna silvernya membuat dapur terlihat lebih elegan. Rasanya pengen cuci piring terus nggak sih. Abis itu sikap sampai kinclong. Tenang aja,garansinya sampai 5 tahun kok.

Tampak cantik dapur dengan kitchen sink GB

Wastafel

Adanya wastafel penting juga. Kalau di rumah biasanya diletakkan dekat kamar mandi. Anak-anak kalau mau sikat gigi bisa membersihkannya di sini. Wastafel Germany Brilliant ada yang terbuat dari keramik dan ada juga dalam bentuk kabinet wastafel. Bentuknya mirip dengan meja rias. Cantik banget kan kamar mandi kita kalau ada wastafel ini, seperti di kamar mandi sebuah hotel mewah. Desain modern elegannya makin mempercantik rumah kita.

Wastafel keramik

Floor Drain


Ini solusi banget buat kamar mandi. Karena menggunakan sistem teknologi katup magnet yang dapat terbuka pada saat air mengalir dan menutup saat air sudah mengering. Floor Drain Germany Brilliant ini disebut juga Smart Drain karena bisa mengatasi dari bau dan serangga. Katup magnetnya nggak akan kebuka kalau tidak ada air mengalir. Selain itu bisa juga menyaring kotoran dan rambut.


Dok.foto web Germany Brilliant


Itulah ke 7 ide produk dari Germany Brilliant yang bisa bikin kita betah di kamar mandi dan dapur. Mengganti perlengkapan rumah dengan produk unggulan bisa mengubah gaya hidup kita jadi lebih baik. Optimalisasi fungsi dan desain modern mampu meningkatkan gaya hidup di rumah. Makin betah ya di rumuah kalau punya produk unggulan begini. 

Kalau mau punya perlengakapan rumah khususnya buat dapat dan kamar mandi dari Germany Brilliant, bisa diperoleh di kota kamu. Germany Brilliant ada di toko bangunan yang sudah ekspansi ke seluruh daerah di Indonesia. Senangnya kota Depok tempat tinggal saya ada juga toko Germany Brilliant. Bisa borong buat  dan kamar mamempercantik dapur dan kamar mandi. Meskipun rumah kontrakan, tapi saya ingin merasakan sensasi tinggal di mewahnya perumahan. Saatnya upgrade your home lifestyle.

Germany Brilliant ada di toko bangunan dekat rumah


Instagram 
@gbsanitary1

Twitter
@gbsanitary1

Facebook
Germanybrilliant



***

53 komentar

  1. Jadi tergoda sama Floor Drain-nya. Berasa kebayang bakal bikin kamar mandi jadi kering binti bersih selalu gitu ya Mba.

    BalasHapus
  2. Kalau yang ini aku demen. Ngga tau deh, ada beberapa temen blogger juga ya v udh ulas produk ini dan ya aku suka gitu. Soalnya biasanya benda-benda seperti itu kan lebih ke warna putih ya, ternyata kalau dibuat varian warnanya lebih ramai begini enak juga dilihat ya.

    BalasHapus
  3. Dapur itu istananya ibu rumah tangga. Kalau dapur nyaman, pasti suasana rumah akan terasa lebih membahagiakan. Perabotan berkualitas dan kekinian bisa jadi salah satu daya tarik dan bikin betah orng yang melihatnya

    BalasHapus
  4. Mau banget aku punya dapur Dan kamar Mandi Ada Produk Germany Brilliant selain awet,, nyaman lagi yakkk

    BalasHapus
  5. aduh kak rachel maryam lagi cari shower yang ada keran wudhunya yaa di Germany brilliant? aku pengen boyong bath up buat di rumah berendem kalau lagi ngegalau kaaak hahaha

    BalasHapus
  6. Aku naksir kloset cerdasnya mbak hahaha tapi harganya wow banget

    BalasHapus
  7. Ih asli ya klo kamar mandinya sekece ini, makin lama dong di kamar mandinya..

    Betah euy,, hehe

    BalasHapus
  8. Bener banget mb, saya juga kalau punya rumah sendiri nanti (aamiin) yang mau saya bagusin juga kamar mandi dan dapur. Biar nyaman dan betah masak di rumah.. Pasti seru bebikinan di dapur yang luas bersih dan rapi...keren-keren ya, produk germany brilliant ini..

    BalasHapus
  9. Naksir sama kloset pinky, bisa betah itu sih lama-lama dikamar mandi hehe. Cantik-cantik yaa produknya.

    BalasHapus
  10. Set kamar mandinya bikin mupeng mbaa, hihi. Meski, terkesan minimalis tapi secara kualitas benar-benar luxury plus elegan ya mbaa. Mesti nabung nih buat belanja kayak beginian hhe.

    BalasHapus
  11. Baru tau brand ini kak Nurul. Dan liat design buat dapurnya mupeng bangeg akutuh. Bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kamu ke hotel mewah atau restoran bagus, coba cek keran dan klosetnya, ada lambang GB ga.

      Hapus
  12. Desainnya kece dan ever leasting banget mba, mantap ya. Btw itu dirimu lagi ngapain di bathup? berendam bersihin lulur ya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di bath tub itu aku lagi mengkhayal bisa mandi dan main busa disitu.

      Hapus
  13. Daku lagi membayangkan kalau sanitary rumah yang daku temui seperti produk GB, bakal adem banget dan bisa numpang nginep, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..mau nginep di showroom itu gitu? Betah ya bobo disana.

      Hapus
  14. Kalau liat produk produk berkualitas gini maunya semua pasang dirumah hahaha. Makasih infonya next semoga pakai salah satu itemnya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau pake produk GB yang mana nih? Pilih keran yang bagus aja.

      Hapus
  15. Semoga dana tunai untuk beli rumah segera ada ya mba, biar bisa pake produknya GB yang kece2. Aamiin.

    BalasHapus
  16. Kaamr mandi dan dapur emang dua tempat Yang bisa bikin betah di rumah, apalagi buat yang suka masak Dan bersih bersih badan XD btw produk GB Sanitary kece kece yaabbener bener tampak elegan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mandi dan masaknya serasa di kamar mandi dan dapur hotel mewah ya.

      Hapus
  17. Aduh iya, cakep-cakep gitu ya produknya. Bikin kepengen renovasi dapur dan kamar mandi jadinya. 😍

    BalasHapus
  18. Liat dapur dan kamar mandinya bakal betah dah di dua ruangan ini hahaha, betah masak dan kalo kamar mandi bisa berkali2 mandi kalo gerah hahaha

    BalasHapus
  19. Kece2 ya produknya Germany ini. Jadi pengen juga nih upgrade aksesoris kamar mandi dan dapur jd lebih bagus pakai produk2nya. Ini noted banget produknya kalau nanti ada rezeki renov rumah :D

    BalasHapus
  20. Wadaw...lihat Laras nyengir di kloset aku jadi ngaka kakakakakakak :D Pas banget deh beneran aku emang lagi cari2 perlengkapan kamar mandi nih kepengen dipercantik. Ternyata kloset Germany Brilliant ini bisa menahan beban sampai 400 kg ck..ck..ck. Ow ada garansi hingga 10 tahun? Beneran nih? Cerminnya juga cantik kayak Laras hihihi...Serius nanya nih ada di mana aja ya tokonya? Di ACE ada ga? Mau lihat2 :) TFS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cuss ke toko bangunan dekat rumah. Produk GB ga ada di ACE.

      Hapus
  21. Dudukan toilet alias klosetnya bisa lucu gtu desain dan warnanya. Bisa nih kalau kapan2 renov kamar mandi makai produk ini. Kuat lagi nahan bebasn berat dna yang penting ada garansi sampai 10 tahunnya itu yaaa

    BalasHapus
  22. Aduh aku naksir showernyaaa. Hehhe. EMang ya kalau ada aksesoris kamar mandi dan dapur bagus ya pasti bakalan betah banget

    BalasHapus
  23. Auto naksir sama produknya Germany Brilliant yaaa 😘😘😘 bentuknya cakep, warnanya eye catching dan mudah-mudahan harganya bisa dijangkau kantong aku hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabarnya harganya terjangkau. Bisa dibeli di toko bangunan terdekat.

      Hapus
  24. Ealah pingin semua euy. Itu kichen set menggoda banget. Shower mau warna putih dong

    BalasHapus
  25. seru banget yaaa ngeliat semuanya stylish banget buat kamar mandi, bener jd betah deh

    BalasHapus