Sabtu, 27 Juli 2019

# Astra Financial # GIIAS 2019

Astra Financials, One - Stop Solution Financial di GIIAS 2019

Zaman milenial ini asuransi sangat diperlukan untuk berbagai kebutuhan. Ada yang butuh untuk pendidikan, kematian, tunjangan hari tua atau kendaraan. Kayaknya yang saya sebutin itu tiap individu butuh semua ya. Tergantung kepada penggunanya, lebih prioritas yang mana. Kalau saya sih lebih milih asuransi pendidikan dan kendaraan.

Astra Financial, sponsor utama GIIAS 2019

Bicara soal jasa keuangan, ada yang menarik saat saya kunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Dimana Astra Financial menjadi sponsor utama dalam pameran otomotif tahunan itu. Tahu kan kalau GIIAS mengadakan acaranya banyak pameran mobil baru dari berbagai merek. Mata saya pun melotot melihat berbagai jenis mobil dijual. Rasanya pengen bawa pulang satu mobil.

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019 


Perjalanan panjang melewati 3 provinsi (Jabar, Jakarta, Banten) telah saya tempuh demi acara pameran mobil bergengsi ini. Sampai di ICE BSD sekitar pukul 11 siang dan area pintu masuk telah dipenuhi oleh kerumunan orang. Begitu antusiasnya mereka hadir di acara GIIAS.

Saat pintu masuk dibuka dan pengecekan barcode tiket, saya langsung menuju  booth Astra Financial yang terletak di Hall 2 No.2B. Pengunjung lain pun berhamburan ke berbagai booth lainnya. Booth Astra Financial sudah dipenuhi oleh para pejabat Astra, pengunjung, media dan blogger. Yap, akan ada peresmian booth Astra Financial. Hebatnya lagi, Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS 2019. 

Bapak Suparno Djasmin

Peresmian booth Astra Financial dihadiri oleh : 
  1. Wimboh Santoso, Ketua Dean Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 
  2. Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk
  3. Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk

Acara yang dipandu oleh MC berbaju biru elektrik itu membuat para pengunjung tercengang, siapa yang nggak berkedip saat melihat mba Dian Sastrowardoyo diri di depan panggung. Kayaknya ada tuh salah satu teman blogger cowok yang mepet-mepet supaya bisa swafoto sama pemeran Cinta di AADC. 

Pak Suparno Djasmin (akrab dipanggil Pak Abong) memberikan kata sambutan yang menyatakan bahwa Astra Financial memberikan penawaran program menarik dan best value sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan.

Senada dengan tema GIIAS 2019 "Future in Motion" yang erat kaitannya dengan inovasi terbaru dan digitalisasi di industri otomotif. Astra Financial pun mengangkat tema "Inspiring Financial Solution" yang merupakan wujud dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated, dan Speed.


Bapak Wimboh Santoso

Zaman milenial ini menuntut semua kegiatan serba digital. Tidak menutup kemungkinan kalau Astra Financial melakukan hal ini. Tidak hanya produk otomotif sih, industri keuangan pun pasti ada. Maka itu menjadi sebuah tantangan besar buat para penyedia jasa keuangan di Indonesia.

Dalam inovasi produk dan layanan, #AstraFinancial menyediakan solusi keuangan yang best value bagi pelanggan, meliputi layanan pembiayaan, asuransi sampai perbankan secara sinergis. Sedangkan dalam segi inovasi teknologi, Astra Financial menyediakan 6 lembaga jasa keuangan (LJK) yang telah memiliki aplikasi-aplikasi digital untuk pelanggan mendapatkan layanan keuangan dengan cepat dan mudah, kapanpun dan di manapun. Tidak hanya terbatas pada aplikasi yang ada dalam genggaman pelanggan, tapi juga secara internal melakukan digitalisasi proses bisnis. 

Khusus di #GIIASJAKARTA wujud digitalisasi tergambar pada ke - 6 booth Astra Financial yang menampilkan aplikasi digital serta permainan edukatif dan interaktif bertemakan literasi keuangan yang khusus disiapkan bagi pengunjung #GIIAS2019 di tiap booth-nya.

Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 sukses. UNTUK GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019, kata Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial dan Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra. 

Dalam peluncuran resmi booth Astra Financial, turut hadir juga enam presiden direktur lembaga jasa keuangan Astra Financial yang mendukung penuh GIIAS 2019 yaitu Ridha DM Wirakusumah  -Presiden Direktur PermataBank, Siswadi - CEO ACC, Margono Tanuwijaya - CEO FIFGROUP, Agus Prayitno - Presiden Direktur TAF, Rudy Chen - CEO Asuransi Astra, Auddie Wiranata - Presiden Direktur Astra Life.

Para direktur LJK Astra Financial

Flasshback sedikit ya, Astra International mendirikan PT. Raharja Sedaya tahun 1982 dalam bisnis jasa keuangan dan pembelian saham mayoritas PT. Astra Buana yang didirikan tahun 1956. Sebenarnya saat ini ada 11 lembaga jasa keuangan yang bernaung pada Astra Financial. Sebutin nggak ya...sebutin aja deh. Ke 11 lembaga jasa keuangan itu dibagi atas 7 kategori :
  • Perbankan : PermataBank
  • Pembiayaan : Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance
  • Asuransi Umum : Asuransi Astra
  • Asuransi Jiwa : Astra Life
  • Modal Ventura : Astra Ventura 
  • Perusahaan Teknologi Keuangan : Astra Welab Digital Arta
  • Dana Pensiun : Dana Pensiun Astra

Kenapa Astra Financial ingin kembali menjadi sponsor utama acara GIIAS? Karena tahun 2018 lalu Astra Financial sukses menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional ini untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan mewujudkan misi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Tahun 2018 ke-6 lembaga jasa keuangan (LJK) dari Astra Financial berpartisipasi dalam acara GIIAS 2018 dan sukses menjadi sponsor utama. Tahun ini, ke-6 LJK itu kembali berkomitmen mendukung gelaran GIIAS 2019 karena cukup sukses juga dengan berbagai program keuangan yang ditawarkan.

Apa saja ya 6 lembaga jasa keuangan itu? Saya akan mengajak kalian untuk berkeliling hall yang ada di ICE BSD City untuk mendatangi booth yang dimaksud dan melihat keseruan yang ada. Bisa kredit mobil atau kredit motor dengan penawaran cicilan 0% atau beli mobil baru secara tunai? Semua serba ada di sini. Are you ready? Let's go!


6 Lembaga Jasa Keuangan Sponsor GIIAS 2019


Astra Financial


Bersama teman-teman blogger
 di booth Astra Financial

Ok, booth pertama yang saya singgahi yaitu Astra Financial di hall 2. Astra Financial adalah Divisi Jasa Keuangan PT. Astra International Tbk dengan misi to be partner for Indonesian prosperity. Saat ini Astra Financial memiliki beragam lembaga jasa keuangan di bidang: Pembiayaan Otomotif, Pembiayaan Alat Berat, Perbankan, Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Modal Ventura, Dana Pensiun, dan Teknologi Keuangan. Informasi lebih lanjut www.astrafinancial.co.id

Astra Financial mengajak pengunjung GIIAS untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share, dimana pengunjung menuliskan financial goals mereka dan setiap goals-nya didonasikan untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang. Hal ini juga disebutkan oleh Yulian Warman, Koordinator Komunikasi Astra Financial. Teman-teman blogger banyak juga lho yang ikutan games-nya.

Area games di booth Astra Financial
Dok.foto Valka

Astra Financial memberikan promo menarik nih. Ada hadiah langsung memenangkan iPhone XS dan iWatch dan ratusan hadiah lainnya setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil (melalui ACC dan TAF) dan Big Bike (FIF). Hadiahnya ada toiletry bag, mini car diffuser, wallet, travel bag. Kalau pembiayaan mobil disetujui lewat ACC dan TAF dapat hadiah langsung car trunk. Banyak banget kan hadianya


Dapat hadiah bumbag jika main minimal 3 games di
booth Astra Financial

Dok.foto Valk


PermataBank


Ketemu aa Dion Wiyoko di booth PermataBank

Saya mau sedikit menjelaskan, PermataBank  lahir di tahun 2002 sebagai hasil merger lima Bank, dan telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. Beroperasi di 62 kota di Indonesia, PermataBank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Fokus digitalisasi PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. Informasi lebih lanjut www.permatabank.com.

Saya sempat mampir ke booth PermataBank yang dominasi berwarna hijau. Pas banget saya pakai baju warna hijau juga. Sehati kayaknya. Saya sempat tanya - tanya sama tim marketingnya tentang ada promo apa saja di booth ini. PermataBank punya promo menarik bagi pengunjung GIIAS yaitu  dari Permata Tabungan Bebas dan PermataME. Apa saja programnya sebagai berikut :

Ada 6 keunggulan dari Permata Tabungan Bebas

  • Cashback 10%  setiap hari di SPBU mana saja
  • Cashback 100% untuk transaksi pertama/saat buka rekening 
  • Cashback 5% setiap hari di supermarket toko online dan transportasi online
  • Gratis Tarik Tunai di semua ATM Bank mana saja
  • Bebas biaya transfer online
  • Bebas biaya administrasi bulanan

Cukup melakukan setoran awal sebesar Rp 250.000 maka  langsung bisa mendapatkan semua keunggulan tersebut. 

Waktu isi formulir di booth PermataBank

Selanjutnya ada PermataME, kebetulan saya buka rekeningnya lho. Karena saya tertarik sama keuntungan yang diberikan yaitu : 
  • Gratis tarik tunai di ATM mana saja 
  • Gratis biaya administrasi bulanan
  • Gratis transfer online ke bank manapun melalui Permata E-Banking 
  • Nikmati berbagai cashback dan diskon menarik 
  • Akses transaksi luas pada semua merchant dan toko online yang berlogo GPN atau Visa
Asyiknya lagi saat saya mengajukan buka rekening, tidak diminta penyetoran pertama alias 0 rupiah. Setelah download aplikasi PermataMobile X dan mengikut langkah-langkahnya, saya langsung menerima nomor rekening dan bisa digunakan. Wuuuu...asyik kan.

Dari PermataBank juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019, yaitu cashback 10% setiap hari di SPBU dengan syarat dan ketentuan berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening Permata Tabungan Bebas dan atau kartu kredit AstraWorld PermataCard, jelas Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram.

Federal International Finance (FIFGROUP)


Booth selanjutnya yang saya kunjungi yaitu Federal International Finance (FIFGROUP) yang ada di dalam hall 9. Mobil - mobil besar yang ada di sekitar booth membuat saya melongo. Maklum belum pernah lihat mobil sebesar rumah gitu.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. FIFGROUP bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Sejak 1996 FIFGROUP fokus pada pembiayaan motor merek Honda. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis di bawah FIFGROUP dengan brand FIFASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik & perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan Syariah. Informasi lebih lanjut kunjungi www.fifgroup.co.id. 


Mau kredit motor di FIFGROUP aja

Selama GIIAS berlangsung ada promo menarik yang ditawarkan FIFGROUP :

  • Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun).
  • DP 20% untuk Reguler Customer (berlaku untuk Vario dan Beat Series)
  • Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun)
  • Lucky draw helm & jaket keren

Agar semakin meriah, kami juga mengadakan lucky dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran, kata Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP

Nah, selama pameran GIIAS bisa kredit motor di FIFGROUP. Kapan lagi kan dapat keuntungan cicilan dan bunga begitu. Tinggal pilih mau motor besar atau motor bebek.

Astra Life


Saya mengunjungi booth berikutnya yaitu Astra Life di hall 3. PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang berdiri pada tanggal 26 Mei 2014. Berbagai pilihan produk dipasarkan melalui kanal-kanal distribusi, baik produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan.

Selama 4 tahun beroperasi, Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life dan segenap Life Lovers (Karyawan Astra Life), akan terus berinovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkannya. Love Life. Informasi lebih lanjut di www.astralife.co.id.


Mejeng di booth Astra Life

Promo yang ditawarkan Astra Life selama GIIAS berlangsung yaitu special cashback dan customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa dan Perlindungan Jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC. Hal ini juga disampaikan oleh Auddie Wiranata selaku Presiden Direktur Astra Life.

Oh ya, saya sempat bertemu dengan salah satu Financial Network Advisor bernama Reiza Wibowo. Dia menjelaskan tentang produk Astra Life unit link, dimana premi bulanan kita dialokasikan untuk asuransi dan investasi. Jelasinnya detail dan mudah dipahami lho. Sorry ya mas Reiza kalau pertanyaan saya diulang terus 😆.

Selain itu ada penawaran dari Astra Flexi Life, satu asuransi untuk semua tahap hidupmu. Dengan tagar #AturSendiri, nasabah bisa menentukan berapapun biaya premi yang dikelurkan. Jadi, bisa fleksibel. Lalu, apa saja keuntungannya :
  1. Atur sendiri premi, perlindungan & masa pembayaran premi online
  2. Jaminan harga optimal
  3. Perlindungan hingga 5 Miliar tanpa cek medis
  4. Klaim online
  5. Mulai 1 tahun
  6. Dari Astra Life
Biaya perlindungan yang diberikan akan disesuaikan dari usia nasabah dan premi yang dikeluarkan. Flexi Life tidak ada pembagian investasi ya.

Astra Credit Companies  (ACC) dan Toyota Astra Financial Service (TAF)


Masih keliling area GIIAS ketemu booth Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Service (TAF) di Nusantara hall. Masih ingat kan logonya ada seorang pria berambut jigrik itu? Jadi, Perusahaan pembiayaan terpercaya di bawah PT Astra International Tbk., Astra Credit Companies telah memberikan layanan pembiayaan sejak 1982, meliputi pembiayaan mobil baru & bekas, pembiayaan alat berat & pembiayaan multiguna. ACC saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui informasi tentang ACC, dapat diakses melalui pusat informasi 1500599. atau situs web www.acc.co.id. Jangan lupa download aplikasi ACC juga di app store atau iOS.

Banyak promo menarik juga di aplikasi ACC

TAF telah menyediakan layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. Bersama 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. Informasi lebih lanjut kunjungi www.taf.co.id. 

Melalui pembiayaan kredit mobil ini, kamu bisa kredit mobil Toyota dan kredit mobil murah lainnya juga. Promo yang ditawarkan antara lain : 
  • Bunga special 0% (khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM-Angsuran Pertama dibayar di muka)
  • Potongan Rp 1 juta biaya admin
  • Kesempatan memenangkan iPhoneXS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil
  • Dapat hadiah langsung untuk pembiayaan yang telah ddisetujui

Hal ini juga disampaikan oleh Direktur TAF Agus Prayitno dan CEO ACC Siswadi. Ayo yang mau dapat kredit mobil 0% datang saja ke booth TAF dan ACC. 

Kalah tinggi badan deh saya mereka

Asuransi Astra


Asuransi asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya, Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Informasi lebih lanjut klik www.asuransiastra.com. 

Booth Asuransi Astra di hall 10 GIIAS 2019
Dok.foto @ceritabangdoel

Asuransi Astra akan memberikan 150 gratis gift set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto secara tunai. Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra menyampaikan hal ini. Wah, menarik sekali nih ya. Nikmat mana yang kau dustakan saudara-saudara. Sudah kredit mobil murah, ditambah banyak hadiah dari Asuransi Astra.

Di acara GIIAS 2019 ini, Asuransi Astra mengadakan berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung. Ada games interaktif seperti Head's Up, Guess the Picture, Whisper Challenge, dan Tebak Kerusakan. Banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan. Selain itu, Asuransi Astra mengajak komunitas mobil untuk mengikuti kompetisi kuis agar bisa belajar dan lebih mengenal tentang cara aman berlalu lintas juga pentingnya memiliki asuransi. Asuransi Astra terus berupaya membangun relasi antar komunitas mobil melalui berbagai kegiatan. Seperti momen event GIIAS ini, jadi pengunjung bisa mendapatkan informasi yang jelas tentang asuransi juga.

Adakan games di booth Astra Financial
Dok.foto asuransiastra.com

Bagaimana, seru kan aktivitas dan promo di berbagai booth lembaga jasa keuangan dari Astra Financial di #GIIASJAKARTA kali ini. Makanya datang yuk ke GIIAS 2019 di Ice BSD City karena acara berlangsung dari tanggal 18-28 Juli 2019. Harga tiket masuknya beda-beda ya.

  • VIP & Press Day (18 Juli 2019): Rp 200.000
  • Weekday (Senin-Jumat) : Rp 50.000
  • Weekend (Sabtu & Minggu) : Rp 100.000
Tiket bisa dibeli secara langsung di ticket  box yang berada di hall 1, basement hall 1, hall 7, basement convention hall, hall 7 atau beli secara online di blibli.com. Jam operasional mulai dari jam 11.00-21.00 WIB. Tiket berlaku untuk 1 kali kunjungan per orang, gratis anak di bawah usia 7 tahun atau tinggi badan 120 cm, dan gratis juga untuk lansia atau usia di atas 65 tahun.
Puas-puasin deh berkunjung ke #GIIAS2019. Biar nggak ketinggalan info terbarunya bisa cek langsung ke instagram @astrafinancials .

Lewat program sinergis yang didukung oleh ACC, TAF, FIFGROUP, PermataBank, Asuransi Astra, Astra Life, dan Astra Financial sangat optimis menjadi mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia. Astra Financial juga bisa melewati tantangan terbesar di ranah jasa keuangan. #SenyumAstraFinancial.


***

29 komentar:

  1. Wiiih promo dari Astra Financial beragam ya, tinggal pilih yg sesuai dengan apa yang dibutuhkan saja.

    Semoga tahun depan Astra Financial akan terus menjadi sponsor utama dengan promo2 yg lebih spektakuler ya ;)

    BalasHapus
  2. Keren ya Astra tahun ini jadi sponsor utama pembiayaan kredit mobil. Program2nya juga menarik banget tuh

    BalasHapus
  3. GIAAS-nya petjaaahhh ... semarak! ASTRA-nya keren lagi-lagi menjadi sponsor utama. Penulisnya pun kerena banget karena mengulas semuanya sedemikian rinci. Mau cari kendaraan bermotor memang enaknya datang ke GIIAS-nya. Kendaraan idaman dapat, berbonus taburan promo menarik, hadiah, dan potongan harga. Sayang banget saat event ini aku nggak bisa ikutan berkunjung. Semoga tahun depan bisa, ya.

    BalasHapus
  4. Manteeep...
    Dapet tas dari Astra Financials.
    Kepake banget tas unyu-unyu nya yaa...secara banyak kantongnya.

    Main ke booth Astra, banyak benefitnya..

    BalasHapus
  5. Wah one stop solution banget nih Astra Financial...pilihan produknya keren2 ya.

    BalasHapus
  6. banyak amat astra yaa lembaga keuanganya.. timggal pilih yang kita mau mba...

    BalasHapus
  7. Banyak ya Astra "bersaudara" ini :D
    Melenceng dari GIIAS, kok aku malah jadi penasaran sama dana pensiun Astra tu kyk apa hehe.
    Wah keren nih Astra Life baru 4 tahun tapi nasabahnya udah lbh dari sejutaan ya.

    BalasHapus
  8. Duh, rasanya puas banget ya mba bisa datang langsung ke GIIAS 2019 ini. Apalagi bisa pilih-pilih langsung produk dan layanan dari Astra Financial. Lengkap banget produknya sampai asuransi jiwa pemilik kendaraan aja diperhatikan. :)

    BalasHapus
  9. Mak itu udah cicilan nol persen. Lalu ada cashback dulu. Memikat sekali nih promonya. Pengen aku bujukin suami yah

    BalasHapus
  10. Mbak nuruuullll.... Kemaren borong apa di giias? Pasti bingung ya? Banyak promo sih... Apalagi kalai beli via astra.. hehehe

    BalasHapus
  11. Setelah ku baca baca, aku memutuskan untuk ganti mobil segera. Hahaha. Kemaren udah kesana sih, tinggal eksekusi aja

    BalasHapus
  12. Semua promo dari Astra Financial oke punya,kebetulan lagi cari motor ehh untungnya ada Pembiayaan kredit dari FIFGroup makin mudah aja dapat motor impian

    BalasHapus
  13. Gue pelanggan FIF, Rul...tiap ambil kredit kendaraan pake FIF mlulu. Dan puas sih sama pelayanannya . Mantap lah Astra

    BalasHapus
  14. GIIAS kemarin bikin baper mba.
    aku yang di daerah pengen aja terbang ke sono melihat langsung wkakak
    bertabur hadiah pula wkwkwk. Astra emang keren ya banyak produk pilihan.

    BalasHapus
  15. excited banget deh sama event GIIAS ini.. tempat mejengnya mobil2 baru nan. kece.. tahun ini Astra Financial jadi sponsor platinum GIIAS, so kalo ke GIIAS wajib banget dateng ke boothnya, pasti banyak promo dan bonus menarik..

    BalasHapus
  16. Dapat apa aja di GIIAS mama Sagara? Kalo aq di booth astra financial dapat info baru mengenai kredit mobil dan dapat hadiah hahaha

    BalasHapus
  17. Lengkap banget ya cakupan layanan Astra Financial grup ini. Mulai dari perbankan, pembiayaan kredit kendaraan, sampai asuransi pun ada

    BalasHapus
  18. Promonya macem-macem banget, wah Astra suka bikin senang kustomer ya memang, dan pebiayaan kredit kendaraan itu menarik, edukasi untuk disiplin juga sih ya

    BalasHapus
  19. Nah, ini dia pameran mobil yang paling ditunggu2 masyarakat. Di GIIAS 2019 ini banyak tawaran menarik ya apalagi belanja aaiih beli mobil bisa dicicl nol persen, siapa ga mau? Astra mah udah oke ga usah dipertanyakan. Kualitas kendaraan dan pembayarannya mudah :) TFS, Laras.

    BalasHapus
  20. eit salfok itu tas birunya bagus. Aku belum berani ngambil pembiayaan kendaraan nih, hehe, masih ada cicilan lain soalnya sampe tahun depan

    BalasHapus
  21. Astra nih memang sudah terkenal mapannya ya utk financial kendaraan. Karena merka juga berawal dr grup kendaraan. Wajarlah jika merka berani buka banyak boots di GIIAS.

    BalasHapus
  22. Mau beli mobil atau motor dengan Astra Financial rasanya semua akan dimudahkan. Guodluck Astra

    BalasHapus
  23. GIIAS bertabur hadiah ternyata ya. Dan bisa konsultasi keuangan sekaligus
    cuci mata liat liat mobil baru. Banyakk banget ya keuntungannya kalau beli kendaraan di Booth astra.

    BalasHapus
  24. One stop solution.. mau cicilan atau asuransi apa yang dipakai, astra financial bisa kasih pilihan ya.. apalagi di GIIAS 2019 kemarin, banyak promo menarik yang jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung

    BalasHapus
  25. Kece banget tuh hadiah bumbagnya. Sayang, waktu ke Giias aku gak mampir ke booth Astra..padahal banyak penawaran menarik ya.

    BalasHapus
  26. Bumbagnya keren banget ya, simpel buat bawa dompet dan pritilannya. Btw asyik ya bisa ke GIIAS langsung, kunjungin booth astra financial

    BalasHapus
  27. Banyak pengalaman bagus pakai astra dan puas selama ini selalu sigap kepada nasabah atau konsumennya

    BalasHapus
  28. Astra memang luar biasa ya supportnya sama acara GIIAS ini, dan promonya bertaburan ya. Bikin makin ngiler deh... semoga di next GIIAS bisa datang dan dapat promo yang menggiurkan yaaa

    BalasHapus
  29. Keren ya Astra jadi sponsor utama GIIAS. Seru banget acaranya ya Mba. Aku kemarin gak sempet ke sana tapi terbantu banget informasi dari temen-temen blogger melalui tulisan

    BalasHapus