Banyak Diskon Besar Di Jakarta Fair Kemayoran

Tidak ada komentar
Hal yang paling dicari saat berkunjung ke suatu acara adalah potongan harga atau discount (diskon). Kalau sudah melihat angka 50% dan 70% sudah bikin mata ini melotot. Khususnya buat kaum wanita nih suka banget kan sama potongan harga. Berarti cocoklah mampir ke Jakarta Fair Kemayoran. Hati-hati kalap belanjanya ya.

Siap borong barang diskonan
Jangan copot dulu aplikasi Jakarta Fair dan DANA dari handphone karena ada ekstra diskon lagi. Isi saldo yang cukup buat belanja biar nggak bingung cari ATM buat tarik tunai. Misalnya lagi ada di hall C, eh ATM nya ada di hall D. Aduh, capek juga kan muter-muter lagi. Pengalaman sih beberapa kali mampir ke JFK begitu. 

Brand atau tenant apa aja sih yang diskonnya besar? Pastinya banyak banget pilihannya. Asal kamu bisa tahan diri buat belanja. Cari barang sesuai tujuan atau kalau nggak ada yang dituju coba cek di aplikasi Jakarta Fair, brand apa aja yang kasih diskon.

Produk muslimah murah meriah


Beberapa brand yang kasih diskon besar :
  • Elzatta diskon sampai 50%.
  • The Body Shop diskon sampai 70%
  • Philips  diskon sampai 50%
  • Toys Kingdom diskon sampai 70%
  • Cosmos diskon sampai 30%
  • Bucheri diskon sampai 70%
  • Dll

Diburu para wanita sepatu ini


Berbagai mainan anak diskon 70%

Brand yang saya sebutkan itu baru beberapa saja lho. Tapi aslinya banyak banget deh. Ada yang buy 1 get 1 atau buy get 2. Lumayan kan jadi banyak yang bisa dibawa pulang.

Seperti yang saya bilang di atas, gunakan aplikasi DANA dan aplikasi Jakarta Fair untuk mendapatkan diskon lebih banyak lagi.  Beli minyak goreng aja pakai DANA cuma goceng lho. Murah nggak tuh. Cuma nggak bisa beli borongan. 1 akun maksimal beli 2 barang per hari.

So, tunggu apa lagi? Langsung borong brand idaman kalian di Jakarta Fair Kemayoran.  Acaranya memang berlangsung sampai tanggal 30 Juni 2019 sih, tapi kan kalau barangnya diambil orang duluan, nyesel deh. Makanya manfaatkan momen diskon besar di JFK sebaik-baiknya. Happy hunting dicount all!


Cek HTM dan jadwal disini




Media sosial Jakarta Fair Kemayoran
Instagram : @jakartafairid
Twitter : @JakartaFairID
Facebook : JakartaFair
Website : www.jakartafair.co.id


***

Tidak ada komentar